[REVIEW] Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil

acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil, salah satu produk yang udah lama banget nangkring di wishlist aku. Akhirnya di tahun 2020 ini sudah aku coret dari wishlist. Rasanya senang banget produk yang udah setahunan lebih maju-mundur buat beli apa gak bisa nyoba!


Apa sih yang bisa bikin aku lama banget untuk beli ini? Soalnya masih jarang banget yang jual produk-produk Acwell. Produk Acwell yang sering aku lihat dijual oleh online shop lokal itu Acwell Licorice pH Balancing Toner. Barulah belum lama ini aku lihat ada yang jual produk Acwell dari seri Betaglution di shopee @lynecosmetics.id.

acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Dari Acwell seri Betaglution ini ada toner, milk oil dan moisturizer. Kebetulan aku menemukan ada yang jual set gini, aku pilih yang milk oil full size dengan moisturizer travel size. Aku coba Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil duluan dibanding pelembapnya, ya soalnya penasaran milk oil itu gimana sih? 🤔


ACWELL BETAGLUTION ULTRA MOISTURE MILK OIL

RATING : 5/5


beli di ⤵️
Shopee : lynecosmetics.id


acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

KOMPOSISI:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Pentylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Isohexadecane, 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Pogostemon Cablin Oil, Sparassis Crispa Extract, Hordeum Distichon (Barley) Extract, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Glycine Soja (Soybean) Sprout Extract, Oryza Sativa (Rice) Germ Extract, Phaseolus Radiatus Sprout Extract, Sesamum Indicum (Sesame) Sprout Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Sprout Extract, Rice Ferment Filtrate (Sake), Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Oryza Sativa (Rice) Bran, Grifola Frondosa Fruiting Body Extract, Angelica Tenuissima Root Extract, Hierochloe Odorata Extract, Lysimachia Foenum-graecum Extract, Nardostachys Chinensis Root Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Betaine, Hydrogenated Polydecene, Silica, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Beta-Glucan, Sodium Stearoyl Glutamate, Glycosyl Trehalose, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Sodium Polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Sodium Hyaluronate, Octanediol, Hexadimethrine Chloride, Maltodextrin, Cetearyl Alcohol, Xanthan Gum, Disodium EDTA

🌟KEMASAN🌟
Kenapa sih aku tertarik nyoba produk dari seri Betaglution ini? Buat yang follow ig aku mungkin ada yang ingat kalau salah satu pelembap favorit aku di tahun 2018 itu dari satu brand yang main ingredient-nya Beta Glucan. Sejak itulah aku jadi cari informasi tentang Beta Glucan dan jadi tertarik dengan produknya Acwell ini.

Betaglution ini Beta glucan + moisturizing solution. Betaglucan adalah ingredient yang kemampuan melembapkannya lebih baik dibandingkan Aloe dan Collagen. Betaglucan ini memiliki banyak fungsi untuk kulit seperti membuat kulit plump, ada efek soothing, dan memberikan hidrasi yang lebih mendalam ke kulit.


Dikarenakan yang aku punya ini dalam set, jadi aku gak akan bahas lengkap tentang kemasan box-nya. Kemasan pada box sangat penuh dengan tulisan Korea. So, aku akan bahas kemasan milk oil-nya aja.


acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Kemasan botolnya berwarna orange terbuat dari material plastik lumayan keras. Bagian depan ada nama produk dan manfaat utama produk ini yang untungnya ditulis dalam bahasa Inggris, pada bagian belakang juga hanya tulisan Korea.


acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Untuk di set ini tanggal kadaluarsanya terdapat di setiap kemasan. Di kardus set tanggal kadaluarsa yang terdapat adalah tanggal kadaluarsa yang paling cepat dari kedua produk. Untuk produk ini tulisannya terdapat di bagian bawah.


acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Dilengkapi dropper untuk membantu mengambil cairan di dalam. Saat tertutup rapat, bagian dropper-nya tidak menonjol (foto kiri). Nah saat dropper tersebut menonjol (foto kanan), bisa ditekan untuk mengeluarkan cairan didalamnya.


acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Teksturnya kental berwarna putih, dengan aroma bergamot oil. Honestly, waktu pertama kali pakai dan nyium ada aromanya aku langsung "yaaah", agak sedikit kecewa. Soalnya ya seperti yang kalian tau aku lebih suka skincare untuk wajah yang gak ada wanginya. Anehnya setelah pertama kali itu, selanjutnya aku gak pernah mencium ada aromanya lagi. Jadinya aku tetap lanjut pakai dengan senang hati karena gak terganggu dengan wanginya.


acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Waktu ditarik cairannya tuh membentuk string, mirip produk yang biasanya berbahan snail (tapi gak ada kandungan snail di produk ini). Saat diratakan agak terasa minyakan sedikit, minyak yang benar-benar ringan sekali setelah itu meresap dengan cepat.

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Jadi, Acwell Betaglution Moisture Milk Oil ini masuk kategori apa sih? Menurut aku ini ampoule dan face oil jadi satu. Jadi ya, aku pakai ini setelah serum. Biasanya waktu pakai di pagi hari sih gak aku lanjut pelembap, langsung sunscreen aja. Nah saat malam hari yang hawanya lebih dingin aku lanjut pelembap, untuk pelembap Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream akan aku bahas di beberapa postingan selanjutnya 😉.


🌟PENGALAMAN🌟
acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil

Saat lihat lebih detail lagi di kemasan, produk ini ditujukan untuk dry skin, yang mana memang sesuai dengan tipe kulit aku. Bisa dibilang I'm really satisfied with this product 💓.


Punya kulit yang kering tapi aku gak suka pakai face oil karena terasa greasy, bagi aku produk ini jadi solusinya karena gak terasa lengket dan meresap cepat, lembapnya pun terasa lebih dalam dan tahan lama di kulit aku. Waktu dipakai memang terasa ada lapisan di atas kulit yang bikin jadi silky dan kenyal

Untuk foto before-after nya tidak aku tambahkan di post ini karena memang kulit aku lagi gak bermasalah, mungkin karena lifestyle aku yang berubah lebih baik jadi kulitnya gak rewel. Di foto sebelum dan selama pakai ini gak terlihat perbedaannya. Tapi ya terasa sekali halusnya dan memang gak terlalu kering kulit aku. Apalagi saat mengaplikasikan makeup jadi lebih mudah karena tidak ada dry patches, make up pun lebih nempel dan awet di kulit aku tanpa perlu setting spray 😍.

acwell-betaglution-ultra-moisture-milk-oil


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

8 Comments

  1. Wah unik banget face oil tapi warnanya putih milky begini :o

    ReplyDelete
  2. face oil tapi kayak moisturizer ya, warnanya putih susu soalnya, btw lynecosmetics ini banyak yg rave bagus, penasaran pengen belanja ah kapan2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, banyak promo dan banyak jual brand yang jarang dijual penjual lainnya

      Delete
  3. Wah biasanya kalo face oil teksturnya kayak oil tapi runny gitu, ini beda ya karena milky

    ReplyDelete
  4. Benar2 bahan yang baru sih buat aku, makasih banyak untuk info bahan baru ini beb. Baru tau ada bahan yang lebih melembapkan dibanding aloe. Duh Skincare korea ini bikin aku khilaf aja mau nyobain

    ReplyDelete
  5. Baru denger ttg milk oil. Unik banget yahh. Aku kepo nih meskipun kulitku tipenya oily😂

    ReplyDelete
  6. Aku kira milk oil ini adalah first cleanser,lol. Ternyata perpaduan Ampoule dan Face Oil ya. Aplikatornya unik juga nih.

    ReplyDelete
  7. produknya kualitasnya bagus banget berarti ya ka cuman harganya juga menurutku lumayan juga

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan