Senka Perfect Whip untuk Kulit Kering*

senka-perfect-whip-review-indonesia


Dulu aku sering sedikit bahas Senka Perfect Whip waktu lagi review produk sabun cuci wajah 😁. Pertama kali pakai Senka Perfect Whip itu waktu belum rilis di Indonesia, tenang aja sekarang produk-produk Senka udah mudah dicari kok di sini. Bisa cek Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla.

Produk facial wash dari Senka tersedia dalam beberapa variant. Untuk saat ini yang tersedia di Indonesia, Senka Perfect Whip terdiri dari 4 varian yaitu Clean & Nourished Skin (untuk melembapkan kulit), Fair & Radiant Skin / White (untuk kulit tampak lebih cerah), Matte Skin For Longer (untuk kulit berminyak), Deep Cleanse & Brighten Skin (mengandung white clay agar kulit lebih cerah dan bersih secara menyeluruh).

Produk Senka yang paling terkenal itu Senka Perfect Whip yang warna biru, facial foam no.1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut. Salah satunya bisa cek di situs review kecantikan dari Jepang yaitu www.cosme.net, ratingnya selalu tinggi 😍. 

Senka Perfect Whip dikemas dalam tube warna biru dengan tutup fliptop. Ada informasi pada bagian belakang dalam bahasa Indonesia. Produk facial foam favorit banyak orang ini tersedia dalam 2 ukuran, 120 gram dan 50 gram. Gak perlu pusing jadinya saat traveling, karena ada kemasan kecil yang gak menghabiskan tempat di beauty pouch.


senka-perfect-whip-review-indonesia

Waktu pakai aku jadi inget apa sih yang bikin aku jatuh cinta dengan produk ini, sampai dulu waktu Senka belum ada di Indonesia mau ikutan pre-order di olshop dan bayar harga lebih mahal dibanding harga produk Senka yang ada di sini sekarang. Facial foam yang satu ini lebih kaya busa, busa lebih besar dan busa lebih padat, gak kopong💓.  

Variant ini memang masih tercium wanginya, untungnya aromanya subtle. Aku tipe orang yang gak suka skincare untuk wajah dengan wangi yang berlebihan.


senka-perfect-whip-review-indonesia


Untuk Senka Perfect Whip White ini baru aku pakai sekitar 3 minggu terakhir. Bentuk kemasannya sama, hanya saja body tube-nya berwarna putih. Ukurannya pun tersedia dalam 2 ukuran, 100 gr dan 50gr. Pada bagian belakang juga sudah terdapat informasi dalam bahasa Indonesia. 


Yang membedakan dari variant lain adalah mengandung fuji sakura essence untuk mengontrol produksi melanin pada kulit. Seperti produk lainnya yang menggunakan sakura sebagai komposisinya, ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah agar tidak terlihat kusam.


senka-perfect-whip-review-indonesia

Secara tekstur aku gak lihat perbedaan antara keduanya, sama-sama creamy dan berwarna putih. Produk ini juga menggunakan inovasi micro dense foam, jadi memiliki busa yang lebih besar dan lebih kaya busa dibandingkan produk sejenis dari brand lain. 


Dari tadi ngomongin busa terus ya. Gimana sih caranya bikin busa yang tebal dengan Senka Perfect Whip?

Keluarkan produk sebesar 2 cm lalu tambahkan 1 sendok air teh. Kemudian dengan gerakan memutar usap-usap sampai berbusa. Lalu tempelkan busa ke wajah, tangan jangan menempel ke wajah karena busanya yang akan membantu membersihkan wajah kita. 

senka-perfect-whip-review-indonesia
Untuk aroma, menurut hidungku yang Perfect Whip White ini lebih kalem lagi. Namun untuk hasil lebih cerah dan bisa mengurangi noda hitam aku belum lihat hasilnya. Aku rasa harus dibarengi juga dengan penggunaan serum lain yang mencerahkan. 


senka-perfect-whip-review-indonesia

Dari kedua variant ini aku gak merasakan ada efek yang berbeda di wajah aku. Keduanya sama-sama bikin wajah lembut dan lembap tanpa membuat kulit aku kesat dan terasa ketarik setelah pemakaian. Wanginya juga gak berlebihan. Di kulit aku yang kering ini keduanya cocok. 

Gak hanya 2 sabun cuci wajah aja yang cocok di aku, beberapa tahun lalu aku pernah review Senka Perfect Watery Oil. Selain itu aku juga suka sama Micellar Waternya! Ada yang tertarik kalau aku nulis review produk Senka lainnya?

senka-perfect-whip-review-indonesia
Main-main juga ke website Senka, buat tau update terbaru mengenai produk-produknya 😀




Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan