Travel Cititrans, Pilihan Terbaik Untuk Menemani Perjalanan Liburan!


Siapa yang mau liburan ke Bandung dengan menggunakan transportasi darat? Jika iya, Cititrans bisa dijadikan transportasi terbaik untuk menemani waktu liburan selama di Bandung dan sekitarnya. Cititrans memang menjadi alternatif jasa angkutan paling menjanjikan dalam memberikan kebebasan dan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Untuk masyarakat lokal ataupun para traveller yang sedang melancong ke Bandung, pasti memiliki pemikiran jika melakukan perjalanan suatu perjalanan ke suatu tempat, maunya yang bisa dinikmati dan bukannya menyusahkan seperti berdesak-desakan. Oleh sebab itu, jangan heran kalau banyak masyarakat lokal dan para pelancong yang akhirnya memilih travel Cititrans untuk menemani perjalanannya.

sumber : twitter.com/cititransindo



Hal-Hal Yang Perlu Dibawa Saat Memutuskan Liburan Dengan Cititrans

Buat yang tertarik berlibur dengan menggunakan Cititrans maka sebaiknya perhatikan beberapa hal yang wajib dibawa sebelum memutuskan berlibur dengan travel Cititrans. Berikut lima hal yang harus dibawa saat menggunakan Cititrans, yaitu:

💦 Bantal Leher
Umumnya bantal leher memang menjadi senjata pamungkas untuk mengusir rasa pegal pada bagian kepala, leher hingga bahu. Bantal leher akan sangat berguna untuk membuat Anda senantiasa nyaman ketika tertidur dalam posisi duduk selama diperjalanan. Untuk pemilihan bantalnya, sebaiknya gunakan bantal yang berbahan lembut dan tetap empuk saat digunakan, serta yang bentuknya bisa diubah menjadi bantal guling ataupun lainnya.

💦 Charger
Charger atau pengisi daya merupakan salah satu benda yang tidak boleh ketinggalan dibawa saat melakukan liburan dengan menaiki Cititrans. Untuk itu, pastikan selalu membawa charger dalam tas sehingga bisa langsung menggunakannya saat baterai ponsel melemah atau sekarat di tengah-tengah perjalanan. Mengenai fasilitas colokan listrik, gak perlu khawatir nih karena Cititrans sudah memiliki fasilitas tersebut di dalam mobilnya. 

💦 Makanan Dan Obat-Obatan
Pada dasarnya makanan dan minuman ringan memang menjadi bekal yang patut dibawa saat melakukan perjalanan dengan naik travel. Soalnya kita gak akan tahu kapan rasa lapar ataupun haus muncul. Untuk itu, membawa camilan dan minuman saat melakukan perjalanan adalah hal yang wajib. Meskipun begitu, usahakan agar tetap menjaga kebersihan di dalam armada Cititrans yang sedang dinaiki. Selain itu, jangan lupa membawa obat-obatan seperti suplemen makanan, minyak angin, obat sakit kepala, obat anti mabuk serta obat sakit perut. Obat-obatan ini sangat penting dibawa agar bisa segera mengatasi rasa sakit yang dialami selama dalam perjalanan.

💦 Jaket atau Selimut
Perjalanan dengan menaiki travel terkadang akan terasa sangat dingin, apalagi jika melakukan perjalanan pada malam hari. Maka dari itu, jangan lupa bawa selimut ataupun jaket 😊.

💦 Pemutar Musik Dengan Earphone
Pada dasarnya perjalanan dengan naik travel bisa saja menjadi cukup membosankan, karena durasinya yang sangat lama bahkan lebih dari 2 jam. Nah, salah satu cara paling tepat untuk mengusir kebosanan tersebut ialah dengan mendengarkan lagu-lagu kesukaan, makanya ini jadi item yang buat aku wajib dibawa.

Liburan dengan menaiki travel Cititrans memang menjadi solusi terbaik bagi yang gaksuka berdesak-desakan saat melakukan perjalanan. Bagi yang ingin menggunakan travel Cititrans  sekarang lebih mudah memperolehnya, karena sudah bisa dibeli secara online di Traveloka. Untuk lebih jelasnya mengenai pemesanan tiket Cititrans di Traveloka, bisa langsung berkunjung ke Traveloka. Di website Traveloka kalian bisa melihat berbagai informasi terkait pemesanan Cititrans, mulai dari tipe dan kelas Cititrans, rute populer dan harga tiket, kebijakan hingga cara pemesanan dan e-tiket Citi Trans.

Segitu aja ulasan terkait beberapa hal yang sebaiknya di bawa saat liburan dengan menggunakan travel Cititrans. Semoga ulasan diatas dapat berguna bagi yang tertarik berburu tiket bus travel Cititrans secara cepat dan mudah di Traveloka.

sumber : twitter.com/cititransindo


0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan