Momohime Peach White Essence*

Brand skincare yang halal dari Jepang? Kalian wajib cari tahu tentang brand Momohime! Brand Momohime ini sudah memiliki sertifikat dari Japan Islamic Trust, sejenis MUI-nya Jepang. Brand Momohime juga sudah dijual resmi di Indonesia jadi sudah terdaftar di BPOM, bisa cek ke SOGO, Seibu dan AEON untuk lihat produknya langsung 😊 .

Momohime Peach White Essence

Rp 569.800 – 30 ml
BPOM : NA 22180103658

momohime-peach-white-essence
*Produk dalam postingan ini dikirimkan untuk diulas*


Ingredients :
momohime-peach-white-essence

Momohime Peach White Essence, dibuat dengan teknologi kristalisasi cairan yang bermanfaat agar essence-nya beradaptasi lebih baik terhadap ke kulit, mencegah air menguap dari lapisan kulit dan mempertahankan kelembapan. Essence dari Momohime yang aku dapat dari Clozette Indonesia ini cepat meresap di kulit dan membuat kulit lembap, diperkaya dengan ingredients untuk memutihkan dan mencerahkan kulit : Arbutin, Vitamin C dan ekstrak buah peach.

momohime-peach-white-essence
momohime-peach-white-essence


Dilengkapi dengan box yang lengkap dengan informasi tentang produk. Tenang aja karena sudah ada informasi dalam Bahasa Indonesia yang ditempel dengan sticker di box (tentunya kalau kalian beli produk ini di Indonesia, kalau di Jepang pasti keterangan produk hanya dalam bahasa jepang 😄).

momohime-peach-white-essence

Essence ini kemasannya mungil sekali, muat segenggaman tangan aku dan juga ringan, sangat travel-friendly! Dilengkapi dengan pump, jadi mudah untuk mengontrol sebanyak apa cairan yang dipakai. Aku biasanya pakai 3 kali pump, di pipi kanan, pipi kiri dan kemudian kening.

momohime-peach-white-essence


Cairannya berwarna putih susu, sedikit kental namun berubah jadi watery ketika dibaurkan. 
momohime-peach-white-essence

Untuk kulit aku yang didominasi kulit tipe kering tidak terasa lengket sama sekali. Untuk efek lembapnya di kulit aku sih kurang terasa wow gak yang bikin wajah langsung terasa kenyal kalau hanya pakai ini saja, tapi ketika lihat di kaca terlihat agak bersinar!

Satu hal yang paling aku suka dari essence ini adalah aroma-nya! Aroma peach manis, mirip dengan aroma minuman yogurt kesukaan aku. Mungkin yang gak terbiasa akan bilang wanginya ini berlebihan, tapi karena aku terbiasa dengan aroma seperti ini aku gak ngerasa masalah 😄.

Honestly, aku belum lihat ada efek lain seperti mencerahkan bekas jerawat yang merupakan fungsi dari Arbutin dan Vitamin C di produk ini. Sejauh ini, selama periode test-patch dan digabungkan dengan produk-produk lain yang ada di skincare routine aku, tidak muncul tanda-tanda tidak cocok di kulit aku. Jadi, nanti akan aku update ya setelah habis pemakaian 1 botol ini!


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

6 Comments

  1. baru dengar brand ini. tapi kayaknya patut di coba karena aku suka aroma peach hehehee

    ReplyDelete
  2. Wah, kalo lagi pake ini berasa pengen makan yogurtnya ga? Hahaha. Ditunggu update-an nya yah Kak. ❤️

    ReplyDelete
  3. kemasan dan teksturnya lucu ya hehe putih kaya creamy jelly gitu

    ReplyDelete
  4. Lumayan kalau essence ada vitamin C biasanya juga mencerahkan setelah 2 mingguan ya beb

    ReplyDelete
  5. Baru dengar produk ini. Suka dengan packaging yg di pump gini. Soalnya lbh mudah waktu pemakaian 😊

    ReplyDelete
  6. skincare khas Japan emang progressnya ga buru buru ya ga sih kak, tapi mau pake yang gimana aja bakalan aman aman aja buat dicoba, semoga setelah 1 botol habis udah nampak ya hasil yang diinginkan ditunggu bangt update nya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan