Jungleland Adventure Sentul*

Musim liburan tentu sangat menyenangkan. Untuk itu, sebagai pelengkapnya kalian tentu akan pergi berlibur ke tempat-tempat wisata yang asik serta menyenangkan bukan? Gak perlu sampai keluar negeri, karena di dalam negeri saat ini sudah memiliki tempat wisata yang sangat menarik sekali yaitu The JungleLand Adventure Theme Park. Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana yang sangat keren yang dapat Anda nikmati sepuasnya. Untuk Informasi lebih lengkap mengenai harga tiket, wahana, jam buka hingga lokasi, dapat dilihat seperti di bawah ini. Selain itu, kalian juga bisa cek alamat website www.traveloka.com untuk informasi mengenai tempat wisata ini.

credit : wartakota.tribunnews.com

The Jungleland Sentul City Bogor


Tempat wisata ini telah dibuka sejak 12 Desember 2012 lalu dan saat ini menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi masyarakat. Jungleland Sentul City Bogor ini dibuat dengan taraf internasional yang memiliki tanah dengan luas hingga 40 ha serta terdapat banyak wahana yang keren dan menarik untuk dinikmati. Untuk saat ini The Jungleland Sentul City Bogor ini telah memiliki sebanyak 33 Jenis Wahana permainan dan wahana disini nantinya akan terus bertambah. Buat kalian yang tertarik dengan tempat wisata yang satu ini, bisa langsung mengunjungi ketika berada di Bogor.

Wahana Terkeren
The Jungleland Sentul City Bogor ini memang telah dibuka sejak lama dan memiliki banyak wahana permainan yang sangat seru yang bisa kalian coba ketika berkunjung. Untuk itu, ada 5 wahana permainan yang paling banyak diminati yang harus dicoba ketika berada disini yaitu seperti Carnival, Mysteria, Tropicalia, eksplora dan juga Science Centre. Kelima wahana ini merupakan permainan utama yang harus di coba bersama teman-teman Anda dan dipastikan sangat seru serta menyenangkan sekali.

Tak hanya wahana itu saja, ketika berada disini kalian juga bisa menikmati wahana-wahana permainan lainnya yaitu seperti :
  • Snake Coaster
  • Mega Drop
  • Jeep Tour
  • Jump Around
  • Fire Post
  • Boat Blaster
  • Hydrolift
  • Air Race
  • Discovery
  • Mini Drop Untuk Anak-Anak
  • Haunted House
  • Rainbow Train dan lainnya

credit: www.jungleland.co.id

Wahana-wahana seperti di atas merupakan wahana yang ada di The Jungleland Sentul City Bogor yang dapat diikmati bersama keluarga dan juga teman-teman selama musim liburan.

Lokasi The Jungleland Sentul





Buat kalian nih yang mau mengunjungi The Jungleland Sentul bisa langsung ke alamat yang terletak di Jalan Jungleland Boulevard No.1, Karang tengah, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Kalian juga bisa mengecek informasi ini di www.traveloka.com untuk lebih mudahnya. Untuk informasi mengenai jam buka kalian bisa mengunjungi tempat wisata ini pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB pada hari Senin hingga Kamis. Untuk Jumat biasanya akan dibuka pada pukul 10.00 hingga pukul 18.00 WIB. Sedangkan untuk weekend (Sabtu dan Minggu) akan dibuka pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Tiket Masuk The Jungleland Sentul


Untuk yang ingin berkunjung kesini kalian bisa melihat informasi mengenai tiket masuk yang tertera seperti dibawah ini :
  • Senin s/d Jumat harga tiket yang ditawarkan yaitu Rp.165.000 untuk per orangnya.
  • Weekend (Sabtu dan Minggu) harga yang ditawarkan yaitu Rp.220.000 untuk per orangnya.
  • High Season (liburan) ditawarkan dengan harga Rp. 250.000 untuk per orangnya.

Harga yang tertera seperti diatas yaitu harga tiket masuk normal. Buat kalian yang ingin mendapatkan tiket masuk promo bisa lihat informasinya di bawah ini:

 ❗Spesial Diskon Up to 40% Untuk Tiket Masuk Jungleland Sentul 2019

Kabar gembira lainnya mengenai tiket masuk ke The Jungleland Sentul, ada promo tiket masuk spesial diskon hingga 40%. Untuk informasinya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Senin s/d jumat harga tiket yang ditawarkan setelah di diskon yaitu Rp. 117.850 (promo ready).
  • Sabtu dan Minggu tiket yang ditawarkan setelah diskon yaitu Rp. 124.300 (promo ready).
  • High Season (liburan) menjadi Rp. 164.250 dan berlaku dari tanggal 15 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019.

Sangat menarik sekali kan tempatnya ditambah ada promo diskon! Kalau masih bingung mencari tempat liburan yang seru dan menarik, bisa langsung ke The Jungleland Sentul ini. Tempatnya terjangkau dan luas serta memiliki banyak wahana yang keren tentu akan membuat kita sangat bersemangat dan senang. Bagi kalian yang memang tertarik dengan tempat wisata ini bisa membuka website resmi di www.traveloka.com untuk informasi mengenai The Jungleland Sentul City Bogor tersebut. 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

22 Comments

  1. Wah, ada promonya ini dalam rangka apa mba? Lumayan banget laaah selisihnya ya. Coba deket sini dengan Semarang, bakalan ajak anak-anak rame-rame main di jungleland ini.

    ReplyDelete
  2. Berkat traveloka mencari tempat wisata yang recommended jadi mudah. Tinggal search tempat wisata di aplikasinya maka kita akan mudah menemukan tempat wisata yg ingin dituju. Dan sepertinya jungleland Sentul ini tempat yang menyenangkan untuk mengisi liburan ya mbak.

    ReplyDelete
  3. Seru bgt emang ngabisin weekend di jungle land, banyak wahana yg seru n memyenangkan. Siap2 bawa baju ganti ya Mba :)

    ReplyDelete
  4. Kita udah pernah ke sini and my kids love it soooo much. Seru main disini walaupun panas

    ReplyDelete
  5. Wow..sangat mengundang tuk dieksplor nih.. TFS ya mba...

    ReplyDelete
  6. Wah kesini taun brp ya udah lama hee. Yg pasti seru kesini. Bawa keluarga ufh plg top klo kesini :)

    ReplyDelete
  7. Wah kesini taun brp ya udah lama hee. Yg pasti seru kesini. Bawa keluarga ufh plg top klo kesini :)

    ReplyDelete
  8. Wah, kalo info yang diskon-diskon gini hobi deh saya bacanya. Apalagi untuk wahana keren kayak gini. Kan jadi semangat buat ngajak keluarga.

    ReplyDelete
  9. JungleLand ini Dufannya generasi keponakan-keponakan saya, Kak. Mereka dan (para sepuh) lebih memilih tempat ini karena faktor udara dan keamanan wahananya.

    ReplyDelete
  10. I love your post dear! I want to congrats you on this beautiful blog, it's so inspiring, so powerful, so unique. My blog is about fashion, beauty, and lifestyle. If you want you can follow me so we could be great blogger friends!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Apakah tiket masuknya sudah termasuk bebas menaiki wahana apa pun dan secara berulang kali atau dibatasi? Atau setiap wahana ada tiket masuk tersendiri? Masih bingung. Soalnya dulu ancol mah selain tiket masuk, setiap wahana ada tiket tersendiri. Namun itu dulu, sih. Wahana yang ditawarkan THE JUNGLELAND sangat menggoda. 40 hektar jelas luas banget, bisa gempor kaki kalau keliling ke sana seharian, he he. yah, semoga saja suatu saat kelak saya dan keluarga bisa berlibur ke THE JUNGLELAND, asyik banget ragam petualangannya. Tapi tak berani mencoba wahana yang ekstrem karena jantung saya lemah sejak tahun 2014. Masih ada wahana yang aman dan tenang untuk dinikmati insan macam saya, he he.

    ReplyDelete
  12. sudah lama penasaran dengan Jungle Land ini selalu menjadi tujuan wisata sekolah-sekolah disini :D wah asik nih lagi ada diskon besar ke Jungle Land

    ReplyDelete
  13. Di Jungle Land itu banyak banget wahananya ya, kalau main ke sana, mesti datang pagi biar puas seharian main di sana, belum pernah ke sana sih, tapi ada rencana pengen ajak anak-anak main ke sana

    ReplyDelete
  14. Harga tiket masuknya setara dengan berbagai permainan yang ditawarkan. Dulu, waktu di Bogor Jungle Land ini dekat dengan rumahku, jadi bisa senang banget main paling tidak 2 bulan sekali hehe.

    ReplyDelete
  15. Harga tiket segitu pasti ini harga terusan ya. Wah harus dipuas-puasin ya kalau sudah masuk. Wah tapi enak nyari harga promo di Traveloka deh 🙈

    ReplyDelete
  16. Wahana yang tersedia keren-keren semua, tapi kayaknya aku nggak akan berani naik satupun, wong cuma nonton simulasi roller coaster aja udah keliyengan dan mabuk huahaha. Tapi anak-anakku pasti senang banget diajak ke Jungle land :)

    ReplyDelete
  17. Awal Februari aku cuma lewat depannya, karena memilih tempat wisata lain seperti Devoyage yang lokasinya dekat dnegan jungleland Sentul ini

    ReplyDelete
  18. Harga promonya lumayan juga ya mbak. Sampai up to 40% gitu. Apalagi pesannya sekarang gampang tinggal buka traveloka aja. Jadi pengen deh liburan dan merasakan wahana The Jungleland Sentul City Bogor ini.

    ReplyDelete
  19. Mengingatkanku pada dufan deh mba.. asyik ya, jadi banyak opsi liburan bareng anak-anak. Kapan-kapan bisa kucoba mba :D

    ReplyDelete
  20. wahhh tempat wisata yang cocok dikunjungi saat liburan nih, pasti seru banget deh berkunjung ke sini :)

    ReplyDelete
  21. berkunjung ke sini rame-rame bersama teman pasti lebih seru yaa. Teman-teman yang di Bogor gak boleh melewatkannya nih :)

    ReplyDelete
  22. Ya Allah, jadi kangen ke Jungle Land. Dulu saya ke sana sekitar tahun 2008 atau 2009, masih baru, hehe.. Dan harga tiketnya saat itu Rp 60.000,-. Jika melihat harga tiket sekarang, kenaikannya tidak banyak yaa.. worth the price kalo ke sini mah..

    ReplyDelete

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too. Feel free to ask follow back especially if your blog content similar with me.

Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links will be automatically removed to make this blog spam-free.