Innisfree : Jeju Orchid Sleeping Mask

Pulau jeju, salah satu tempat tujuan wisata di Korea Selatan yang sangat dikenal banyak orang karena keindahan dan kekayaan alamnya. Banyak banget brand kecantikan yang menggunakan bahan-bahan asal pulau ini, hasil dari baca-baca nih karena kekayaan alam asal Pulau Jeju sangat berkualitas tinggi 👏👏👏.

innisfree-jeju-orchid-sleeping-mask


Innisfree adalah salah satu brand yang menggunakan bahan-bahan dari alam untuk produk-produknya. Pilihan produknya pun sangat banyak! Aku sendiri tertarik dengan produk-produk yang memiliki manfaat anti-aging dari seri Orchid dan Soybean, soalnya usia aku sudah memasuki seperempat abad nih. Jadi aku mulai menambahkan produk anti-aging secara perlahan ke rutinitas skincare, yang belum lama ini aku coba ada Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask yang bisa kalian klik di sini untuk baca ulasan lengkapnya 😉.



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

8 Comments

  1. Karena penasaran aku langsung cus berkunjung ke review lengkap soal innisfree. Dan lalu aku pun salut sm brand ini yang memperhatikan soal lingkungan. Sukaaakkk. Jd pengen punya produk2 innisfree

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun mau coba2 produk innisfree yg lainnya nih :)

      Delete
  2. Zaman sekarang makin banyak perusahaan yang peduli lingkungan hidup ya, jadi nya kita yang makai produknya jadi lebih tenang karena gak merasa bermasalah telah membuat lingkungan jadi rusak.

    Produk ini juga lagi booming, banyak yang review bagus :)

    ReplyDelete
  3. Memang ya namanya merawat harus benar2, aku pernah dengar, yang namanya anti aging gitu dipakainya pun seharusnya sebelum menua sebagai pencegahan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak,
      harus dicegah dulu, kalau udah ada tanda2 penuannya malah sulit

      Delete
  4. Hahaha.. bener banget nih.. umur aku juga udah lebih dari setengah abad jadi penting banget nyobain produk yg anti aging. Innisfree ini skincare hampir sejuta umat..

    ReplyDelete
  5. Aku tuh dari Innisfree kepo sama kandungan dia Soybean dan banyak kulit org cocok pake kandungan itu. Jadi pengen cobain skincare Innisfree deh.

    ReplyDelete
  6. aku bingung mau beli skincare innisfree tuh enakan yg mana gitu, mau beli yg orchid tp yg banyak di rave yg green tea, jadi galau sendiri wkwk

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan