[REVIEW] Mizzu Valipcious Divine Gloss - All Color*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Selagi puasa istirahat dulu yuk sama matte lipstick. Gimana kalau coba pakai lipgloss buat tampilan bibir yang tampak lebih sehat dan segar selama berpuasa? 😉

review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review


Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.

Brand : 
Mizzu
Product Name : 
Valipcious Divine Gloss
Shade Available :
1 - Discreet, 2 - Authentic, 3 - Delight
4 - Gratitude, 5 - Savvy
Brand Website : 
www.mizzucosmetics.com
Where to Buy : 
Lotte Mart, Guardian, Dan+Dan, Beau, AEON Mall
Official Price : 
Rp 79.000
Netto : 
4,5g
BPOM :
Discreet -
Authentic  - NA18161304515
Delight - NA18161304508
Gratitude - NA18161304514
Savvy - NA18161304517

Ingredients :
Aqua, Polypropylsilsesquioxane, PEG-9 Dimethicone, Diisostearyl Malate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Octyldodecanol, Dimethicone, Sorbitan Sesquioleate, Isododecane, Polysorbate 60, Butylene Glycol, Totanium Dioxide, Glycerin, Phenoxyethanol, Sorbitan Caprylate, Cyclopentasiloxane, Fragrance, PEG/PPG-18/18 Dimethicone

review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review

Akhir-akhir ini aku lagi suka pakai Mizzu Valipcious Divine Gloss. Secara kemasan produk ini gak ada terlalu banyak perbedaan dengan Mizzu Valipcious Velvet Matte. Dari segi box keduanya mirip banget. tapi kalau diteliti lagi terdapat beberapa perbedaan.

review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review

Pertama, logo bibir pada Mizzu Valipcious Divine Gloss berwarna merah, sementara pada Mizzu Valipcious Velvet Matte logo bibirnya berwarna pink neon. Kedua, ada tulisan ‘Divine Gloss’ atau ‘Velvet Matte’ tergantung produk yang dipunya. Terakhir, pada bagian belakang tulisan yang ada pada box Mizzu Valipcious Divine Gloss lebih pendek.

review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review
review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review

Kemasan lipgloss nya berbentuk tabung dengan garis-garis berwarna putih pada bagian body. Sementara itu tutupnya campuran warna putih dan hitam. Ujung aplikatornya slanted tapi gak runcing menukik, aku sih gak ada masalah karena aplikatornya pas buat bantu ngolesin lipgloss ini ke bibir.


Lipgloss Mizzu ini wanginya sama dengan Mizzu Velvet Matte, seperti wangi kue yang lama-kelamaan akan menghilang wanginya. Teksturnya cair sedikit creamy. Untuk saat ini Mizzu Divine Gloss, tersedia dalam 5 pilihan warna. Warna-warna yang tersedia hanya warna aman yang wearable bukan warna yang extreme. Didominasi 3 warna pink, 1 coklat dan 1 merah.

review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review

Aku ngerasa ketiga warna ini waktu dipakai warnanya sama. Tapi setelah aku foto swatch di bibir, ternyata slightly different warnanya, tapi gak terlalu terlihat banget sih perbedaannya.

#1 Discreet = Warm Pink
review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review
Sempat ngira warnanya gak sama dengan yang terlihat di tube, aku kira bakalan jadi lebih muda waktu aku pakai di bibir. Ini warna pink yang aman buat aku pakai dengan atau tanpa full makeup.

#2 Authentic = Medium Brown
review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review
Dilihat dari tube-nya udah yakin aku akan suka dengan shade ini. Warnanya coklat yang gak terlalu muda atau tua. Orang-orang akan sadar kalau aku pakai sesuatu di bibir, tapi warnanya masih termasuk kalem kok di kulit aku yang medium to tan ini.

#3 Delight = Light Rose
review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review
Waktu lihat warnanya dari tube, aku udah berprasangka buruk,

“Ya gak cocok deh ini. Yah bakalan dekil deh kalau gak pakai makeup.”

Duh ternyata aku salah banget! Warnanya aman banget kok, gak bikin aku pucet apalagi dekil. Selain itu waktu aku pakai hampir gak jauh beda dengan shade Discreet.

#4 Gratitude = Bright Red
review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review
Lagi-lagi aku mengira-ngira waktu lihat warna dari bagian luar tube-nya. Aku kira warnanya bakalan ada bias warna orange yang kuat saat aku oles di bibir, untungnya gak! Warnanya pure red. Mungkin buat sebagian orang gak PD dengan warna merah, tapi aku suka banget dengan lipstick yang warna merah jadi gak ada masalah.

#5 Savvy = Warm Pink Rose
review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review
Waktu pertama kali lihat ke-5 warna ini, aku udah yakin Savvy bakalan jadi paling favourite aku karena warna ini yang paling gelap. Warnanya nih pink kecoklatan, warna yang selalu menurut aku bagus di semua warna kulit.


Mizzu Divine Gloss ini warnanya pigmented banget, bisa nutup warna asli bibir aku. Jadi bisa dipakai sendirian tanpa harus mengaplikasikan lipstick sebelumnya. Rasanya nyaman banget karena bibir gak terasa lengket.


Untuk daya tahan selama bibir gak bersentuhan dengan benda lain bakalan awet seharian sampai dihapus. Buat makan dan minum lipgloss ini jelas bakalan transfer, apalagi makan yang berat udah pasti hilang. Well, I don’t mind reapplying it! Wajar banget bagi aku reapply lipstick, lipgloss dan lipbalm 😊

RATING : 5/5
Bagi aku yang lebih suka tampilan bibir yang glossy karena terlihat lebih sehat dan sexy 🤣, Mizzu Divine Gloss ini sama sekali gak mengecewakan. Ditambah harganya sangat affordable, serta produk lokal jadi mudah didapatkan. Kelima warna ini kepakai semua sama aku. Aku berharap akan ada tambahan warna baru untuk lipgloss ini atau buat set mini?

review-mizzu-divine-gloss, mizzu-divine-gloss-review

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

43 Comments

  1. Bingung mau komen apa'an..
    Yang pasti klo cewek dikasih hadiah macam gincu di atas kayaknya bakalan happy...

    ReplyDelete
  2. Waduuuhhh kok bagus2 sih T_T padahal kalo lihat di botol warnanya kayak biasa aja gitu, tapi pas di-swatch ternyata oke juga :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya put cakep, nutup warna asli bibir banget

      Delete
  3. Wah saya suka sama yg delight, deh. Meski jarang pakai di rumah juga ada warna pink gitu. Tapi lihat semua disini semua juga jadi saya suka, hahaha

    ReplyDelete
  4. Yang savvy itu warna ku banget deh ndi.. jadi pengen coba juga mizzu glossy nya

    ReplyDelete
  5. Aduh lihat ipstik tergoda Mbk, jadi pengen nyobain hahah... terutama yang brown aku suka warna itu cocok dengan warna bibirku.

    ReplyDelete
  6. Mpo suka yang bright red. Terus penampilan tata rias sederhana. Cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipstick warna merah emang bikin dandan gak perlu ribet ya mpok

      Delete
  7. Ya Allah yang light rose bikin mupeng banget 😍😍. Lipstiknya terlihat ringan banget ya di bibir.

    ReplyDelete
  8. salah satu wishlist yg belum kesampean ini. warnanya cantik2 banget ya, aku suka banget, apalagi yg authentic, bikin mupeng banget.


    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. authentic cocok banget buat yg suka natural look :)

      Delete
  9. Belum pernah pakai Mizzu tapi dia kayak glossy2 gtu ya mbak di bibir.
    Bright rednya kok menarik ya buat dicoba :D

    ReplyDelete
  10. Aaaaakk yang pinky2 warnanya cakep banget, Ind! Aku lagi pengen lipstik pink seger ala bride gitu hahaha Kayaknya ini oke yah, nggak terlalu sheer kayak lip gloss jaman dulu. Generasi baru semacam Colourpop gitu lah yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sih lipgloss-nya pigmented banget kak

      Delete
  11. Widihhh kemasannya lucu banget itu. Salah fokus saya sama gambar bibirnya. Hihihi

    ReplyDelete
  12. Aaah cantik-cantik banget warnanya. Aku mauuuu.

    ReplyDelete
  13. Warnyanya tjakep gila ya indi, selain itu bikin wajah keliatan lebih fresh, sayangnya aku gak berani pake lipgloss cos bibirku super semok, kalo pake lipgloss bikin ukurannya jadi tambah gedey.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  14. aku naksir yang warna warm pink..cocok keknya dengan warna kulitku

    ReplyDelete
  15. Aku paling suka yang discreet. Tapi warna pink yang lain juga cakep-cakep sih. Kusuka semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warna pink-nya juga gak beda banget waktu dipakai

      Delete
  16. Aku suka warna yang medium brown mbak. Boleh dicoba nih kayaknya lipcream dari mizzu, belum pernah coba walaupun sering liat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lip gloss mba,
      lipcream nya mizzu juga aku suka <3

      Delete
  17. Lipgloss yang warnanya cakep-cakep. Bibir kelihatan jadi juicy

    ReplyDelete
  18. trnyta glossy lip gini cocok bgt dikamu loh, bikin bibir kliatan sehat jg. wrna yg discreet itu cocok bgt natural , dan g ngira jg klo bakal pigmented gini ak kira wrnanya agak sheer krna dia glossy haha

    ReplyDelete
  19. produk baru nya mizzu ini? aku baru tahu kalau mizzu ada lip gloss nya hihi..
    penasaran banget pengen coba, warnanya cakep semuaaa

    ReplyDelete
  20. waaah aku belum prnah cobain nih kayanyaaa, suka banget sama yang shades delight, cocok buat sehari hari kayanya warnanya ya, apalagi finish nya juga glossy, bikin bibir keliatan sehat jadinya hehe

    ReplyDelete
  21. Aku pernah coba yg matte dr produl mizzu ini. So far ku suka dan belum permah sih coba yg gloss nya. Tp setelah baca jd penasaran pengen coba yg discreet nya de. Warna nya cakep.

    ReplyDelete
  22. wiihhh aku suka bannget yang warna savvy nya. Pengen punya warna yg lain juga ah

    ReplyDelete
  23. Kubelum pernah deh nyobain produk lipgloss nya Mizu. Pas di-swatch dibibirmu cakep-cakep semua warnanya deh. Masa aku bingung sukanya warna apa coba, haha, cakep semua soalnya, pen miliki semua shade-nya, hihi

    ReplyDelete
  24. Shade light rosenya cakep banget, natural gituu.. Kebetulan aku lagi cari lip gloss, nanti mau coba mizzu ini dan packagingnya itu lo kekinian bgt jadi ngingatin aku sma merk off white wkwk

    ReplyDelete
  25. Warna bright rednya cakep bener, mba. Merahnya kliatan nyata sekali. Kayaknya kalau di aplikasikan ke bibirku juga akan tampak merah begitu :)

    ReplyDelete
  26. Warnanya cakep cakep ya, palagi yg savvy kalo di pake ombre sama gratittude pasti cakep

    ReplyDelete
  27. Warnanya bagus bagus yaa, tapi aku sampe skrg belum berani pake yg glossy glossy gitu takutnya ngk cocok di wajah, tapi ngeliat warna mizzu ini malah pengen nyobain

    ReplyDelete
  28. pas di tube warnanya mirip2 ya :) tapi pas di swatch ternyata beda, aku naksir authentic nya, cakep

    ReplyDelete
  29. enaknya kalua gloss memang di bibir nyaman yaa walaupun ngga terlalu awet. Aku suka dengan packagingnya yang lucuuu

    ReplyDelete
  30. Aku juga punya yg warna grattitude, gloss nya emang kece banget dan bikin jatuh cintaa

    ReplyDelete
  31. Honestly aku belum pernah coba produk lip series dari Mizzu dan mupeng juga nih apalagi yang glossy kayak gini

    ReplyDelete
  32. Menurut ku warna delight di Kaka jadi terkesan lebih natural ya. Jadi pengen nyobain deh, penasaran dengan glossy nya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan