Sociolla Box - April 2017*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Hari ini aku mau share isi dari Sociolla Box April 2017. Namun, aku belum bisa memberikan review masing-masing item seperti bulan lalu. Makanya aku hanya akan tulis first impression terlebih dahulu ya. 

Untuk yang belum tau apa itu Sociolla Box akan aku jelaskan sedikit ya. Sociolla Box* adalah beauty subscription box berisi 4-5 produk dalam satu box, isi didalamnya bisa sample atau full size. Isi didalamnya akan random ya, jadi kamu akan mendapatkan surprise setiap bulannya. Kamu bisa mendapatkan Sociolla Box setiap bulannya dengan membayar mulai dari Rp 450.000 untuk 3 bulan, atau klik disini* untuk info lebih lengkap 😉.


Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Word followed with * mark is affiliate link. Read more here.

Sociolla Box April 2017 ini ukurannya tidak sebesar Sociolla Box Maret 2017, namun design box nya sedikit lebih bagus. Isinya apa aja ya?


Isi box bulan ini di dominasi makeup. Produk didalamnya sejumlah 4 buah, yang berukuran full size hanya 2 buah sisanya sample size. Satu hal yang buat aku senang karena barang yang berukuran full size ini sudah ada di wishlist aku. Akhir-akhir ini aku memang bisa menahan diri untuk tidak beli makeup ataupun skincare karena sudah terlalu menggunung, akhirnya jumlah produk wishlist aku berkurang!

Apa saja isinya?
.
.
.
.
.
Jacquelle Invisible Eyelid - Baby Flow Yellow (sample size)
Bioderma Sensibio H20 (travel size)
Maybelline Lip Flush Bitten Lip - RD03 // Rp 99.000 (full size)
MakeOver Eyeshadow Palette - Smokey // Rp 195.000 (full size)


1. Jacquelle Invisible Eyelid - Baby Flow Yellow
Aku belum pernah membelid eyelid tape karena merasa gak butuh. Eyelid tape ini berfungsi untuk membuat lipatan mata pada kamu pemilik monolid atau memperbaiki lipatan mata yang tidak simetris. Sample dari Jacquelle Invisible Eyelide Baby Flow Yellow* ini berisi 8 pasang, sangat menempel ke kulit dan hampir gak terlihat saat dipakai. Aku sudah menghabiskan 2 pasang, tapi belum lihat perbedaan antara tidak memakai dan memakai eyelid tape ini. Mungkin karena lipatan mataku sudah sempurna muahahah, atau aku yang perlu latihan lagi memakainya 😟.

2. Bioderma - Sensibio H20
Pasti sudah buanyaaak banget yang gak asing dengan Bioderma Sensibio H20* ini. Menurut aku produk ini memang micellar water terbaik yang pernah aku coba. Aku sudah pernah bahas bisa cek disini. Pssst bulan depan aku mau share promo menarik dai Bioderma ya!


3. Maybelline Lip Flush Bitten Lip - RD03
Suka buat gradient lips ala korea gitu? Nah menurut aku Maybelline Lip Flush Bitten Lip ini produk yang tepat banget. Kebanyakan orang buat gradient lips menggunakan lip tint, namun aku lebih nyaman menggunakan lipstick. Kenapa? karena liptint selalu sukses bikin bibir aku kering kerontang setelah pemakaiannya.

Biasanya aku membuat gradient lips menggunakan 2 sampai 3 lipstick. Sekarang aku cuma pakai Maybelline Lip Flush Bitten* aja, terus shade yang aku dapat juga pas banget sama selera aku warnanya. 


4. MakeOver Eyeshadow Palette - Smokey
Sebenarnya MakeOver sudah mengeluarkan eyeshadow palette, namun ukurannya lebih besar. Nah beberapa bulan lalu MakeOver mengeluarkan eyeshadow palette yang berukuran lebih kecil ada Nudes dan Smokey. Senangnya aku dapat yang Smokey karena lebih colorful, gak satu range warna aja. Kebetulan eyeshadow palette yang aku punya hanya tinggal yang bernuansa coklat saja, yang warna-warni sudah pada expired. 

Untuk MakeOver Eyeshadow Palette Smokey* ini juga akan aku bahas di post yang terpisah, karena aku suka banget sama brand MakeOver ini jadinya lebih suka kalau post tentang produknya sendiri biar special hehehh.

Ada yang sudah pernah coba barang-barang di atas?
Let me know about your opinion 😃


Tertarik coba produk yang ada di Sociolla Box April 2017 ini? Bisa pakai kode SBNLAH14 untuk potongan Rp 50.000 minimum belanja Rp 250.000 tidak bisa dipakai pada produk diskon dan produk dari brand BLP dan Rollover Reaction ya.


Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

10 Comments

  1. Aduh sociolla box ini bener-bener menggoda iman T___T
    Ini yang subscribe 450k untuk 3 bulan itu ya Mbak? Isinya sama aja kah dengan yg subscribtion plan 850k & 11650k?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, isinya sama aja kok.
      beda harga karena bulan subs nya lebih lama aja.

      Delete
  2. wah, aku malah lupa sociolla itu punya beauty box ahahahah
    subscribe ah.. lumayan kan XD

    fujichan.net

    ReplyDelete
  3. Interesting box :) This bioderma micellar solution is gold - it's my favourite :)

    ReplyDelete
  4. interesting isinya.. jadi kepengen subscribe ke sociolla deh.. tapi sayang aku lagi ga di Indonesia :(

    ReplyDelete
  5. Baru sadar, rata-rata 150rb-an dong ya perbulan itu isinya hampir semua full size...untung banget ya

    ReplyDelete
  6. aku tergoda buat subs nih tapi masih mikir uang bulanan :( haha

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  7. Wahh aku kepengen juga sebenernya tapi takut isinya gak sesuai harapanku dan udah punya hahaha. Jadinya maju mundur terus mau beli boxnya T_T

    Btw aku udah follow blogmu ya Indi ^_^

    Luci
    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan