[GUEST POST] Membuat Roti Panggang Tanpa Alat Pemanggang*

Apakah Anda gemar menikmati roti panggang?


Disajikan untuk menu sarapan atau sebagai camilan, roti panggang memang lezat dan cukup mengenyangkan. Anda juga bisa mengkreasikannya dengan aneka bahan isian untuk menghasilkan citarasa yang variatif.


Alat pemanggang roti juga bisa diperoleh di online shop MatahariMall.

Tak kalah dengan online shop lainnya, MatahariMall sebagai salah satu toko online unggul di Indonesia juga menyiapkan aneka kebutuhan rumah tangga. Termasuk alat pemanggang roti dengan berbagai model dan fungsi. Kalau belum mau membeli alat pemanggang roti, Anda tetap bisa membuat roti panggang lezat sendiri di rumah. Lakukan saja beberapa cara ini agar roti panggang Anda tak kalah lezat dengan roti panggang ala cafe :

Menggunakan Wajan Anti Lengket
Wajan anti lengket bisa digunakan untuk membuat roti panggang dengan mudah. Olesi permukaan wajan Anda dengan sedikit margarin atau mentega. Pangganglah roti beberapa saat hingga warnanya berubah menjadi kuning keemasan. Anda bisa memanggang roti yang sudah diberi bahan isian atau roti tawar lembaran yang belum dipadukan dengan bahan isian.

Anda Tetap Bisa Mengkreasikan Roti Aneka Rasa

Ingin mencicipi toast bread tanpa bahan isian, membuat sandwich bercitarasa gurih atau manis semua bisa dilakukan dengan menggunakan wajan anti lengket. Anda tidak perlu terlalu sering membolak-balikkan roti yang sedang dipanaskan. Cukup balikkan roti ketika salah satu sisinya sudah berwarna kuning keemasan dengan aroma yang sedap.

Oven Juga Bisa Dimanfaatkan

Untuk membuat roti panggang dalam jumlah yang agak banyak, Anda dapat memanfaatkan oven. Anda harus mahir mengatur temperatur oven agar tekstur roti panggang yang dihasilkan sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa membuat roti panggang yang lembut atau yang renyah sesuai selera. Kreasi roti panggang dengan taburan gula pasir dan bubuk kayumanis juga bisa dikreasikan dengan mudah menggunakan oven.

Jenis isian sandwich apa yang paling Anda sukai?


Kalau Anda menyukai kreasi roti dengan selai, Anda bisa mendapatkan selai aneka rasa di MatahariMall. Tak perlu repot-repot saat mencatat daftar belanja bulanan. Cukup mencatat semuanya dengan teliti sebelum mulai memilih produk di MatahariMall. Selamat berbelanja !

*This is advertorial post

pic credit :
here / here / here / here / here / here


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com

0 Comments