[REVIEW] Fanbo Gold UV Whitening Hand & Body Lotion*

Kali ini aku mau ngereview salah satu hand & body lotion yang aku dapat dari giveaway nya rumahcantikputri. Hand & body lotion ini keluaran brand lokal, Fanbo. Jujur aku kira Fanbo cuma ngeluarin kosmetik aja, ternyata ada hand & body lotion juga, aku sendiri belum pernah coba kosmetik dari Fanbo, tapi beberapa saat yang lalu nge-googling dan lihat lipsticknya jadi mau nyobain. 

 Fanbo Gold UV Whitening Hand & Body Lotion

Hand & body lotion ini kemasannya transparan dan simple ya, gak butuh banyak tempat juga jadi gampang dibawa kemana-mana. Beberapa waktu yang lalu aku pergi ke luar kota beberapa hari dan gak bawa hand & body lotion karena yang sebelumnya aku punya kemasannya sangat 'makan' tempat.

 Fanbo Gold UV Whitening Hand & Body Lotion

Fanbo Gold UV Whitening Hand & Body Lotion

Aku sendiri udah pakai hand & body lotion ini sekitar seminggu lebih. Pertama kali waktu nyobain ini, duh udah lama banget aku gak ngerasain wangi bengkoang gini. Inget banget dulu seringnya pakai hand & body lotion yang mengandung bengkoang. Setelah pakai hand & body lotion ini kulit aku terasa lebih lembut dan lembab. Terus juga kalau kena air, gak lengket. Ada hand & body lotion yang harganya 10 kali lipat, tapi kalau kena air jadi lengket. Ini nih point penting dari hand & body lotion menurut aku.  Hand & body lotion ini mengandung tabir surya, cuman aku kurang tau seberapa banyak. Tapi menurut aku sih aman aja buat ngelindungin kulit kita di musim hujan gini.

Sekian review dari aku. Yuk mulai cintai produk dalam negeri  ♡


INDIRA


Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan