SNP Hydrating Kit ~ Solusi Kulit Dehidrasi

Salah satu permasalahan yang sering muncul pada kulit kering adalah dehidrasi, yaitu kurangnya kadar air pada kulit. Penyebab kurangnya kadar air pada kulit bisa bermacam-macam, beberapa diantaranya karena kurangnya minum air, suhu yang panas, kurang tidur serta masih banyak penyebab lainnya.

Apa sih dampak buruk dari kulit dehidrasi? Pastinya nih jadi terasa tidak nyaman, karena salah satunya kulit jadi terasa gatal bahkan sampai terasa perih, kulit kusam dan salah satu dampak yang sulit sekali diatasi nih munculnya kerutan serta garis halus pada kulit 🙀. 

produk-snp-untuk-kulit-kering-dehidrasi

Cara mengatasi kulit dehidrasi dari dalam tentunya dengan minum air putih lebih banyak, sebisa mungkin mengurangi minuman yang mengandung kafein. Nah untuk penanganan dari luar bisa dengan memakai skincare untuk kulit dehidrasi. Nah kalau bingung pilih produk apa aja kalian bisa coba SNP Hydrating Kit yang didalamnya sudah terdapat beberapa produk untuk mengatasi dan merawat kulit dehidrasi juga untuk memperbaiki skin barrier.

SNP Hydrating Kit 

Price: Rp 224.000 (setelah diskon 30% dari Rp 320.000)

What's inside: 

Versi 1 - (SNP Prep Peptaronic Toner & SNP Prep Salironic Cream)

Versi 2 - (SNP Prep Peptaronic Serum & SNP Prep Salironic Cream)

Freebies : Jeju Rest Cactus Mask, Face Brush, SNP Mirror

SNP Hydrating Kit ini dikemas dalam box berwarna ungu yang sewarna dengan SNP Prep Salironic series. Aku punya yang versi 2 karena sebelumnya aku sudah coba toner SNP Prep Peptaronic beberapa tahun lalu.


SNP Prep Peptaronic Serum

Isi: 220 ml

Ingredients:

Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Betaine, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Caprylyl Glycol, Hydroxyethylcellulose, Honey Extract, Centella Asiatica Extract, Hydroxyacetophenone, Xanthan Gum, Adenosine, Butylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Gardenia Florida Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Maltodextrin, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1

SNP Prep Peptaronic Serum ini dilengkapi box yang terdapat informasi penting mengenai produk. Ukurannya lebih kecil dibandingkan tonernya. Dikemas dalam botol terbuat dari plastik berwarna pink yang transparan, dari kemasan ini model kemasan kesukaan aku karena bisa lihat isi didalamnya sebanyak apa 👏.

Selain terdapat segel pada bagian box, pada botol serumnya juga masih disegel dengan alumunium foil ya! Aku suka tutupnya yang model flip-top jadi mengeluarkan cairan serum didalam sangat mudah untuk dikontrol. 

Serumnya tidak berwarna dengan tekstur gel. Untuk pemakaian biasa aku pakai 3 tetes saja untuk wajah dan leher sudah terasa hidrasinya, kulit jadi terasa kenyal seperti sudah kenyang karena dikasih minum.

Satu hal yang aku gak suka dari SNP Prep Peptaronic Serum ini adalah wanginya. Wanginya ini bunga banget dan menurut aku cukup menyengat walaupun nantinya akan menghilang, aku prefer skincare untuk wajah yang gak ada wangi yang kuat.

Serum ini tidak membuat kulit terasa lengket apalagi berminyak ya. Malah seperti yang aku tulis di beberapa paragraf sebelumnya, kulit jadi terasa kenyal dan elastisitas kulit meningkat, dengan kandungan 6 jenis Peptides dan 5 jenis Hyaluronic Acid jadi punya manfaat anti-aging bisa mencegah munculnya garis halus pada kulit. Mengingat tekstur gel-nya yang hanya butuh sedikit setiap kali pemakaian, serum ini bisa bertahan lebih dari 3 bulan. 

Setelah coba Toner, Serum dan Tone Up Cream dari SNP Prep Peptaronic series, menurutku ini emang terbaik banget untuk mengatasi kulit yang dehidrasi. Jika kalian suka skincare yang wangi dan untuk mengatasi kulit dehidrasi bisa coba produk-produk SNP Prep Peptaronic!


SNP Prep Salironic Cream

Isi: 55ml

Ingredients: 

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenyl Trimethicone,1,2-Hexanediol, Behenyl Alcohol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter ,Cetyl Ethylhexanoate ,Polyglyceryl-3 Distearate, C14-22 Alcohols, Arginine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrolyzed Jojoba Esters, Ethylhexylglycerin, C12-20 Alkyl Glucoside, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Glyceryl Stearate Citrate, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Houttuynia Cordata Extract, Beta-Glucan, Glucose, Squalane, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Gluconolactone, Diospyros Kaki Leaf Extract, Betaine Salicylate, Citric Acid, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Pentylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate.

SNP Prep Salironic Cream juga dilengkapi dengan box. Setiap sisinya juga sudah tertera jelas informasi mengenai produknya. Untuk ukuran pelembapnya menurutku masih normal, gak berat juga. Bisa dibilang travel-friendly!

Pelembapnya dikemas dalam jar, memiliki warna putih dengan tektsur gel cream yang ringan dan mudah meresap. Untuk SNP Prep Salironic ini wanginya subtle banget malah menurutku hampir gak tercium! Pemakaian cream ini gak bikin skincare sebelum atau setelahnya pilling. Nyaman jadinya dipakai kapanpun ataupun dengan pakai produk yang lain.

Bisa dipakai pada pagi dan malam hari dan lembapnya itu pas, pada pagi hari saat pakai masker wajah gak terasa sumuk ya. Untuk kemampuan menghidrasi kulitnya kalau hanya pakai ini saja masih kurang. Tapi, jika dipakai bersamaan dengan SNP Prep Peptaronic Serum hasilnya jadi bagus banget! Selain itu juga rangkaian Salironic ini bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Hanya saja kalau punya kulit yang kering sampai terkelupas gitu, bisa ditambah dengan penggunaan face oil biar lebih awet lembapnya.

Nah kalau SNP Prep Peptaronic Serum dan SNP Prep Salironic Cream untuk perawatan harian. Bisa ditambah perawatan ekstranya nih yang perawatan mingguan. Gak wajib setiap hari, yaitu dengan memakai sheet mask.


SNP Jeju Rest Cactus Mask

Isi: 25ml

Ingredients:

Water, Glycerin, Methylpropanediol, Opuntia Coccinellifera Extract (1,000ppm), Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Citrus Junos (Yuzu) Fruit Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Thinopyrum Intermedium (Wheatgrass) Extract, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Nelumbo Nucifera (Sacred Lotus) Seed Extract, Arctium Lappa (Greater Burdock) Seed Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Anemarrhena Asphodeloides Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Centella Asiatica Extract, LotuStem™, Propolis Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Butylene Glycol, Methylpropanediol, Glycereth-26, Arginine, Carbomer, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propylene Glycol, PVM/MA Copolymer, Ethylhexylglycerin, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance

Dari ukuran SNP Jeju Rest Cactus Mask ini sama seperti sheet mask pada umumnya. Untuk design kemasannya pada sisi depan ada gambar kaktus yang jadi star ingredient di sheet mask ini. Material sheet mask-nya halus, namun untuk ukuran di bagian lubang mata aku agak kecil. Untuk sheet mask ini gak ada wangi yang mengganggu.

Cara pakai sheet mask aku biasanya setelah membersihkan wajah lalu pakai toner dan serum, kemudian pakai sheet mask ini dan dilanjutkan dengan pelembap. 

Waktu pakai nih emang maskernya agak licin, jadi gak terasa nyaman dipakai sambil jalan-jalan di dalam rumah karena akan turun-turun. Setelah pakai sheet mask SNP ini yang aku rasakan kemerahan di wajah sedikit berkurang, aromanya terbilang refreshing. Untuk yang punya kulit kering kemungkinan besar akan suka dengan SNP Jeju Rest Cactus Mask ini karena terasa melembapkan sekali.

***

Menurutku SNP Hydrating Kit cocok sekali untuk mengatasi masalah dehidrasi pada kulit, tidak hanya pada kulit kering tapi juga pada berminyak karena semua produk yang ada pada kit ini aku rasa tidak membuat kulit berminyak tapi membantu menjaga kadar air pada kulit sehingga tidak dehidrasi.

Tertarik untuk coba produk SNP lainnya? 
Kalian bisa follow @snpofficial.id di Instagram untuk dapat info produk baru, promo dan giveaway. 
Pastika juga produk SNP yang dibeli asli dari salah satu link berikut:
Shopee: https://shopee.co.id/snpofficialshop
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/snpofficialstore
Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/snp/

33 Comments

  1. Waah, rangkaian ini emang bagus banget sih kak😍 -Arshintaah

    ReplyDelete
  2. Hits banget nih tonernya pada jatuh cinta. Fresh dan menghidrasi banget

    ReplyDelete
  3. Hanum Andriyani19 July 2022 at 21:51

    Produk SNP selalu bikin penasaran

    ReplyDelete
  4. wahh jelas dan detail banget kaa, terimakasih udah sharing produk nya bikin aku penasaran banget😍❤️ -hanisya

    ReplyDelete
  5. Wih paket lengkapp, jadi pengen nyoba produk SNP

    ReplyDelete
  6. Snp emg gk tanggung² size-nya lgsg gede bgt 😍

    ReplyDelete
  7. Produknya SNP eye catching semua yaa jadi bingung nih mau cobain yg mana dulu.. segemoy itu pen koleksi jadinya wkwkwk *ayukdewysipalingglowing

    ReplyDelete
  8. Jujur aku dari lama kepo sama serumnya snp beb, soalnya selain eye catching dia tuh sizenya gede bgt buat ukuran serumm kerensiiih😍😍🤍

    ReplyDelete
  9. Jujur dari lama udah kepo sama produknya snp baca review ini jadi semakin kepo auto masuk wishlist😍 - Novinda (Honeyskinjourney)

    ReplyDelete
  10. Cakep banget itu peptaronic, lembapnya bagus buat kulit kering -wulan

    ReplyDelete
  11. detail bgt kakkk! aku jadi tertarik bgt buat cobaaa >.< -ezra

    ReplyDelete
  12. Wishlist aku banget ini dari dulu viral kayanya enak untuk hydrate 😍 -aini

    ReplyDelete
  13. Belum pernah cobain produknya SNP, tp setelah baca ini jadi pengen cobainn

    ReplyDelete
  14. Baru coba yg toner series ini, lumayan enak bikin lembap pdhl termasuk exfo toner kayaknya 😂

    ReplyDelete
  15. Wahhh kandungannya cocok banget buat kulit sensitif & acne prone nih 😍😍😍

    ReplyDelete
  16. Kak aku masih bingung deh sama.bedanya kulit dehidrasi sama kulit kering, karena awalnya ku pikir sama kan, tapi ternyata beda yaa🤭

    ReplyDelete
  17. Ingredientsnya cocok banget ya buat yang kulit sensitive dan acne prone , keliatan bagus buat jerawat 😍_____ @anugrahmia

    ReplyDelete
  18. waah kandungannyaa baguss bangett jadi penasaran pengen cobain - blqsss

    ReplyDelete
  19. Peptaronic serumnya bikin penasaran, jd mau coba juga😍 -dsfitriyanii

    ReplyDelete
  20. Yg paling penasaran cream nya itu sih. Kek bisa ngunci kelembaban gitu juga ga sih itu

    ReplyDelete
  21. Wah aku belum cobain semuanya nihh,tapi tertarikk. Auto wishlistin duluu😍😍

    ReplyDelete
  22. Wishlist aku nih tonernya, semua packagingnya SNP selalu gemes😍

    ReplyDelete
  23. Tonernya ini enak banget, aku suka puol sama packingnya si SNP ini clear gak neko-neko sedep di pandanganya.

    ReplyDelete
  24. Wishlist banget semuanya, semoga bisa coba juga😍 -skinonvskin

    ReplyDelete
  25. Serumnya dari dulu penasaran bqnget! Di botol gitu bukan pake pipet ya wkwm

    ReplyDelete
  26. Eh harga serangkaiannya ternyata lumayan affordable yaa mengingat isinya byk banget

    ReplyDelete
  27. Eh punya juga ini nganggur di rumah, jadi penasaran deh mau coba.. sample gini enak bgt ya mau cobain dulu, kalau cocok beli fullnya deh.. mana terjangkau juga yaa

    ReplyDelete
  28. aku jadi penasaran sama cream nya... kayaknya ringan bgt 😍

    ReplyDelete
  29. Yg toner pink itu aku pernah coba juga. Wangi banget ya dia tapi enak sih nggak cepet habis haha.

    ReplyDelete
  30. Peptaronic serum nya penasaran banget deh aku🤤

    ReplyDelete
  31. Sampe sekarang aku masih amaze sama kemasan serumnya yang gede gini. Kayanya kalo nyetok bakal awet sampe berbulan-bulan 😂

    ReplyDelete
  32. Aku udah pernah coba serumnya, asli isinya banget ga abis-abis

    ReplyDelete
  33. freebies nya lucu bangettt, jadi pengen check out nih :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan