Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Produk complexion atau base make up tuh yang paling aku suka banget untuk coba, karena kunci makeup yang bagus salah satunya karena produk complexion. Kali ini aku coba produk dari Y.O.U NoutriWear+ yang semuanya complexion terdiri dari liquid foundation, cushion, concealer, pressed foundation, loose powder dan setting spray.



Konsep dari Y.O.U NoutriWear+ adalah perpaduan antara make up dan skincare karena sekaligus dapat merangsang produksi kolagen dari dalam kulit yang meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit. Dengan kecanggihan teknologi Litestay™ , C-lock Essence dan Filmexel ® dengan kandungan terbaik bersumber dari alam. Bunga immortelle yang berasal dari Perancis menjadi salah satu kandungan alami utama dalam produk ini. Y.O.U NoutriWear+ sudah teruji secara klinis dan bebas dari penyumbatan pori yang dapat menyebabkan komedo.


Y.O.U NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

BPOM : NA11210300094 (Sand Beige)

Harga : Rp 89.250

Isi : 20 ml


you-noutriwear-velvet-liquid-foundation

Dilengkapi dengan box yang setiap sisinya dipenuhi informasi mengenai liquid foundation. Untuk kemasan foundationnya terbuat dari botol kaca dengan tutup berwarna rose gold dengan pump plastic. Botolnya yang transparan jadi bisa dilihat isinya sebanyak apa. Untuk ukuran kemasan terbilang standar, karena kemasannya yang terbuat dari kaca aku lebih pilih ini gak dibawa bepergian deh.

Tekstur dari foundation ini kental dengan aroma floral yang menurutku gak ganggu. Aromanya pun ketika aku meratakan foundation perlahan menghilang. Walaupun tekstur awalnya kental tapi setelah dipakai rasanya ringan aja kok. Oh ya buat pemilik kulit kering pastikan kulit sudah lembap ya, agar mudah meratakan foundation ini.


you-noutriwear-foundation-sand-beige

Daya tutup dari foundation ini medium to full, bisa menutupi kulit yang kemerahan dan bekas jerawat yang kecoklatan. Untuk area bawah mata kalau dark circle-nya parah menurutku belum tertutup sempurna dengan foundation ini aja. Selain itu foundation ini gak oksidasi warnanya.

Hasil akhir dari foundation ini di kulit aku yang kering adalah matte, kalau dilanjut dengan pemakaian pressed foundation-nya jadi dead matte. Aku sih lebih suka setelah foundation ini langsung semprot setting spray aja. 2 step itu aja udah minim transfer ke masker!


Y.O.U NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

BPOM : NA11210300104 (Yellow Beige)

Harga : Rp 149.000

Isi : 11 gr


you-noutriwear-flawless-cushion-foundation

Kemasan dari cushion ini cantik banget dengan warna rose gold pada bagian tutup, selain itu juga gak gendut, pas banget untuk dibawa bepergian. Sudah dilengkapi puff lembut ank aca, dilepas dulu ya sticker-nya agar kacanya tidak buram.

Untuk aroma floralnya lebih lembut dibandingkan foundation. Coverage dari cushion ini medium ya masih di bawah foundation, karena bekas jerawat aku yang kecoklatan masih belum bisa ditutupi dengan sempurna. Hasil akhir dari cushion ini masih ada glow-nya.

Jujur aku berharap banget ini ada shade yang segelap foundation, karena warna ini masih keterangan di aku walaupun undertone-nya pas kuning. Soalnya ini ringkas sekali untuk dibawa kemana-mana.


Y.O.U NoutriWear+ Complete Cover Concealer

BPOM : NA11210300085 (Rich)

Harga : Rp 49.300

Isi : 4.5 gr

you-noutriwear-complete-cover-concealer

Waktu awal lihat concealer ini masih disegel aku kurang tertarik untuk coba. Kenapa? karena warnanya kok masih terlihat terang ya. Soalnya aku biasa pakai concealer yang ada hint warna orange. Eh ternyata aku salah! Emang ya harus dicoba dulu hehe.

Kemasan concealer dan ukuran kuasnya tuh standar ya gak terlalu gendut, bisa lah untuk dibawa pergi-pergi. Dari tekstur ini ringan banget dan dipakai berjam-jam gak nge-crack. Warna concealer dari shade Rich ini gak terlalu kuning dan netral deh.


you-complete-cover-concealer-rich

Coverage-nya sheer to medium, tapi kalau pakai ini di bawah mata setelah sebelumnya pakai foundation Y.O.U NoutriWear hasilnya cakeeep banget nutup dengan sempurna. Aku kirain bakal abu-abu hasilnya.


Y.O.U NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

BPOM : NA11210300115 (Yellow Beige)

Harga : Rp 89.250

Isi : 7 gr


you-noutriwear-silky-pressed-foundation

Selain cushion-nya yang memiliki kemasan tipis, bedak padat ini juga lho. Ditambah tutupnya dengan magnet. Desainnya simple dan sudah dilengkapi cermin serta spons. Sayangnya spons-nya tuh seperti ada wanginya yang menurut aku terlalu kuat dan material spons-nya tuh walaupun lembut terlihat yang gampang bredel gitu ya?


you-noutriwear-silky-pressed-foundation-yellow-beige

Tekstur bedak padat ini halus dan memberikan coverage yang medium. Awalnya shade ini keterangan di kulit aku, tapi lama kelamaan warnanya nyatu gitu. Hasil akhirnya matte tapi masih nyaman banget di kulit aku yang kering. Aku suka banget setelah pakai bedak padat ini permukaan kulit terasa smooth sekali!


Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

BPOM : NA11210400037 (Natural Buff)

Harga : Rp 59.075

Isi : 15 gr


you-noutriwear-airy-fit-loose-powder

Loose powder ini kemasannya standar pada umumnya. Dilengkapi puff yang lembut dan menurutku lebih baik dibandingkan kualitas spons bedak padat.  Bedak tabur ini tidak beraroma, teksturnya sangat halus dan ringan saat dipakai sesuai dengan namanya. 


you-noutriwear-airy-fit-loose-powder-natural-buff


Untuk coverage ini sangat sheer jadi cocok untuk set makeup agar semakin awet. Aku paling serung memakai bedak tabur ini pada bagian bawah mata dan hidung.


Y.O.U NoutriWear+  Makeup Stay Lock Mist

BPOM : NA11211200559

Harga : Rp 49.300

Isi : 55 ml


you-noutriwear-makeup-stay-lock-mist


Setting spray ini termasuk top 3 aku dari rangkaian Y.O.U NoutriWear+. Kemasannya berwarna nude pink, dengan tutup plastik transparan. Ukuran botolnya sangat travel-friendly

Aku suka banget dengan semprotannya yang halus dan cairannya jadi menyebar rata. Biasa aku pakai 3 kali semprot aja. Setting spray ini bikin base makeup jadi semakin nempel ke kulit. Untuk transfer di masker aku perhatikan itu setelah 5 jam pemakaian di bagian hidung.



Produk-produk Y.O.U NoutriWear+ ini gak ada yang mengecewakan. Velvet Liquid Foundation dan Airy Fit Loose Powder adalah 2 kombinasi yang sempurna karena awet di wajah, cocok buat aku yang orangnya malas touch up ditambah harganya juga affordable! Buat pemilik kulit sensitive juga tenang aja karena ada kandungan Bunga Immortelle dan Centella Asiatica yang bekerja untuk menenangkan kulit.


Buat yang mau cobain produknya bisa beli di Shopee Mall

19 Comments

  1. Suka sama hasilnya, buat aku yg jarang mekapan daily cocok nih karena light banget ya hasilnya

    ReplyDelete
  2. penasaran deh sama produk produk makeup terbaru nya you ini😍

    ReplyDelete
  3. jujur pengen coba Makeup Stay Lock Mistnya, harganya juga terjangkau! complexionnya juga coverage banget yah😍

    ReplyDelete
  4. Wishlist bangetttt sama foundationny, soon harus segera beli juga😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk coba affordable bgt buat foundation full coverage

      Delete
  5. fixed bikin mupeng banget YOU ini :) packagingnya aja keliatan mewah banget ya, hasilnya keliatan halusnyaaa

    ReplyDelete
  6. Cushionnya favorit aku bikin glowing banget sihhh

    ReplyDelete
  7. Produk baru bagus nih buat base make up, make up jadi tahan lama

    ReplyDelete
  8. jujur jadi penasaran banget mau cobain juga nih beb, aku masukin wishlist deh

    ReplyDelete
  9. Wajib masuk dalam wishlist nih, hasilnya bagus. Cocok untuk dipakai daily ya ��

    ReplyDelete
  10. Baru mau cobain foundieny nutriwear eh udh ada cushionnya dong jd kepo

    ReplyDelete
  11. aku suka loose powder sama cushion nya :) cocok buat "no makeup" makeup hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kalau shade-nya pas juga jadi fav aku sih hehe

      Delete
  12. akutuh paling penasaran sama foundienya, ternyata harganya affordable juga ya kak

    ReplyDelete
  13. Penasaran sama Pressed foundienya! Wahhh bentuknya padat gitu ya, kalau buat di bawa² lebih praktis & ga takut tumpah. Aku jd pingin

    ReplyDelete
  14. Penasaran sama produk cushionnya gitu kak, jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  15. Murah2 banget yaa YOU ini, aku ngincer cushionnya deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan