Byunest, Minuman Double Collagen dengan kandungan Sarang Burung Walet Pertama di Indonesia

Selama ini kan aku seringnya bahas perawatan kulit dari luar ya dengan rajin memakai skincare. Kali ini aku mau bahas salah satu cara merawat kulit dari dalam yaitu dengan minuman kolagen. Minuman kolagen membantu merawat kulit dari dalam salah satu caranya nya dengan mempercepat proses regenerasi kulit.

byunest-collagen-drink

Belakangan ini aku lagi suka minuman kolagen dari Byunest. Minuman kolagen ini didalamnya terdapat double collagen dengan kandungan birdnest atau sarang burung wallet. Baca terus ya untuk lebih lengkapnya!

 

🌟INGREDIENTS🌟

Swallow's Nest (10%), Fish Collagen (10%), Synthetic Bluberry Flavor (Containing Synthetic Dyes Carmoisine CI No. 1470, Brilliant Blue CI. No. 42900), Sucrose


Berikut 6 kandungan utama serta manfaatnya yang terdapat pada Byunest:

Birdnest atau sarang burung wallet berfungsi meregenerasi sel-sel kulit mati lebih cepat mencerahkan kulit. Tingginya kadar kalsium, zat besi, kalium dan magnesium yang terdapat pada sarang burung wallet dapat memperbaiki kerusakan kulit, membuat kulit lebih kencang hingga bebas kerutan.

Salmon Collagen, ya bagi yang muslim tidak perlu cemas karena kolagen yang terdapat pada Byunest ini adalah kolagen ikan. Kolagen pada ikan salmon itu 2x lebih tinggi kadar proteinnya dibandingkan ikan lain. Berfungsin untuk mencegah radiasi sinar UV dan mencegah timbulnya jerawat.

L-Gluthathione, kandungan yang sudah dikenal efektif untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Dalam L-Glutathione terdapat 3 asam amino yang tinggi akan antioksidan untuk menjaga kerusakan sel-sel  akibat radikal bebas.

Blueberry, buah yang mengandung kadar antioksidan yang tinggi baik untuk kulit. Selain itu pada Byunest berfungsi sebagai perisa dan juga Vitamiin C yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit.

Vitamin C, membantu merangsang pembentukan kolagen, mencerahkan kulit dan sumber antioksidan untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

Stevia & Gula Jagung, perasa manis yang mengandung zero kalori sehingga tidak akan membuat gemuk

 

🌟KEMASAN🌟

byunest

Byunest merupakan minuman kolagen yang sudah terdaftar di BPOM, jadi pasti aman untuk di konsumsi. Minuman kolagen Byunest dikemas dalam box yang didominasi warna lilac. Informasi lengkap mengenai produk ini sudah tercetak lengkap pada box. Dalam 1 box-nya terdapat 14 sachet, setiap sachet-nya mengandung 15 gram serbuk kolagen. Serbuk kolagennya ini berwarna putih. Untuk konsumsi hariannya cukup 1 kali sehari saja.

byunest


🌟MANFAAT🌟

Sebelumnya kan yang dibahas manfaat dari tiap komposisi produk. Nah untuk manfaat keseluruhan Byunest Birdnest & Kolagen adalah:

  • Mencerahkan kulit wajah dan tubuh
  • Membantu menghilangkan jerawat dan noda hitam
  • Mencegah pembentukan kerutan wajah dan penuaan dini
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit
  • Menjaga kelembapan kulit dan mengurangi kulit kering penyebab kusam


🌟CARA PENYAJIAN, TEKSTUR, WANGI DAN RASA🌟



Cara Penyajian Byunest ini sangat mudah loh, hanya perlu menuangkan 1 sachet Byunest ke dalam gelas kemudian tambahkan 150ml air dingin bukan air panas, lalu aduk hingga merata. Byunest Birdnest & Kolagen ini memiliki rasa buah Blueberry dan rasa manisnya pas tapi ada rasa sepet juga, gak bikin tenggorokan jadi terasa gatal setelah mengonsumsi.



Hal-hal yang wajib diperhatikan dalam mengkonsumsi Byunest adalah

  • Harus segera di konsumsi dalam waktu 24 jam setelah sachet-nya dibuka dan jangan dikonsumnsi jika kemasan rusak
  • Konsumsi 1 kali sehari pada saat perut kosong atau 3 jam setelah makan
  • Dapat dikonsumsi wanita atau pria yang berusia di atas 15 tahun
  • Dapat dikonsumsi oleh ibu hamil setiap hari dengan penyajian 5-10 gram
  • Simpan di suhu ruangan dan hindari sinar matahari langsung

 

🌟PENGALAMAN🌟

review-byunest

Sejak bulan September kondisi kulit wajah aku itu mengalami maskne, ya jadi berjerawat di daerah yang ditutupi masker. Selain itu tipe kulit aku memang kering dan kusam. Untuk kondisi kulit badan sih bisa dibilang normal ya, kecuali bagian siku dan mata kaki yang tiba-tiba suka kering saat aku jarang minum.

 

Aku mau cerita hari pertama minum sih gak langsung terasa apa-apa ya. Tapi, di hari ketiga aku perhatikan wajah aku yang belakangan ini lagi sering muncul jerawat padahal sudah memakai skincare untuk kulit berjerawat namun hasilnya belum terlihat. Di hari ketiga ini jerawat di wajah aku jadi cepat kering dan tidak lagi muncul jerawat baru. Yup perawatan dari dalam sangat bermanfaat! Selain berpengaruh mengobati jerawat aku juga lihat wajah jadi lebih cerah. Nah sejak hari ke-5 aku notice wajah aku itu lebih cerah dan saat di siang hari gak terlihat kusam gitu.

 

Jadi ya jangan lupa untuk tetap rajin memakai skincare dan dibarengi perawatan dari dalam. 

 

Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung klik link berikut ya!

Instagram : @byunest.collagen

website:

  www.byunestbeauty.com - www.kulitbersihbersinar.com


*In collaboratin with Jakarta Beauty Blogger


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

3 Comments

  1. aku jg sempet coba byunest ini mbak. lebih sehat gitu kulitnya :D

    ReplyDelete
  2. Kulit memang butuh perawatan dari dalam juga sih ☺️. Aku penasaran warna birunya itu dari mana ya. Dari bluebery? Tapi di ingredientsnya blueberrynya itu sintetik...

    ReplyDelete
  3. Aku udah pernah cobain ini, rasa bluberrynya enak

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan