SNP Halloasis Sheet Mask

Udah mulai banyak ya yang kerja dari rumah lagi. Aku sendiri belum full kerja dari rumah seperti tahun lalu, masih harus datang ke kantor sesekali. Saat kerja dari rumah, jujur aja nih siang hari pasti mengantuk. Biasanya aku suka memakai sheet mask supaya wajah terasa segar dan mengurangi ngantuk sekaligus merawat kulit aku yang tipenya kering ini tetap lembap.

 

Biasanya urutan skincare aku saat memakai sheet mask di siang hari itu, aku membersihkan wajah dulu dengan micellar water baru dilanjut dengan sheet mask dan setelahnya aku pakai sunscreen.

 

snp-halloasis-mask

Beberapa waktu lalu aku baru aja coba sheet mask terbaru dari SNP, yakni Halloasis Sheet Mask yang tersedia dalam 2 varian yaitu SNP Halloasis Moisture Hill Mask dan SNP Halloasis Bright Hill Mask. Dari namanya aja pasti sudah ada gambaran fungsinya ada yang untuk melembapkan dan mencerahkan. Keduanya adalah produk terbaru dari @snpofficial.id, jadi jangan lupa untuk follow buat tau info produk terbaru serta promo yang sering diadakan.

 

Adakah yang suka pakai sheet mask dari SNP? Perbedaannya dengan seri lain adalah untuk seri Halloasis ini kemasannya doff gak shiny. Ya udah akan aku bahas lebih detail satu-persatu.

 

SNP HALLOASIS MOISTURE HILL MASK

RATING: 5/5


ISI : 25ml

HARGA : Rp 20.000

NO BPOM : NA26210200080

 

snp-halloasis-moisture-hill-mask

INGREDIENTS: 

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Opuntia Ficus-Indica Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Opuntia Ficus-Indica Fruit Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Arginine, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Trehalose, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance. 

 

snp-halloasis-moisture-hill-mask


Untuk bentuk kemasan sheet mask ini berbentuk persegi panjang seperti sheet mask pada umumnya. Hanya saja kemasannya dipenuhi gambar kaktus yang merupakan star ingredient dari varian ini. Kandungan Opuntia Ficus-Indica Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Opuntia Ficus-Indica Fruit Extract yang ada di sheet mask ini berfungsi untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.

 

Ukuran sheet mask-nya pas di wajah aku, bagian hidung juga gak kepanjangan untuk aku yang mempunyai hidung pesek. Material sheet mask nya lembut dan tipis. Untuk essence-nya cukup banyak, kental dan tidak berwarna. Waktu aku membuka lipatan maskernya gak banyak cairan yang berceceran. Aroma daun yang basah karena embun pada pagi hari tercium saat aku memakai sheet mask ini. Jadi saat pakai sheet mask ini siang hari suntuk mood aku jadi membaik karena merasa seperti lagi di alam bebas.

 

Pada kemasan disarankan untuk memakai sheet mask ini selama 10-20 menit. Aku seringnya pakai sheet mask ini selama 20 menit karena aromanya yang menenangkan. Setelah memakai sheet mask ini kulit aku terasa lebih kenyal dan lembap serta essence-nya ini cepat meresap. Kulit aku pun setelah pakai gak ada reaksi gatal.

 

SNP HALLOASIS BRIGHTENING HILL MASK
RATING: 3/5


ISI : 25ml

HARGA : Rp 20.000

NO BPOM : NA26210200079

 

snp-halloasis-brightening-hill-mask

INGREDIENTS:

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Adenium Obesum Leaf Cell Extract, Polyglutamic Acid, Carbomer, Xanthan Gum, Arginine, Caprylic/Capric Triglyceride, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

 

snp-halloasis-brightening-hill-mask


Ukuran kemasan sheet mask ini juga tidak ada perbedaaan. Hanya saja kemasannya dipenuhi gambar bunga Adenium Obesum (Kamboja Jepang). Bisa dilihat ada tulisan ‘bright’, jadi kalau mau beli tanpa perlu browsing bisa tau fungsi sheet mask ini untuk mencerahkan. Selain Niacinamide yang salah satu manfaatnya untuk mencerahkan kulit ada juga Adenium Obesum Leaf Cell Extract yang selain memiliki manfaat mencerahkan  bisa juga menghaluskan tekstur kulit.

 

Untuk ukuran sheet mask-nya juga pas di wajah aku. Materia maskernya pun sama dengan varian moisture. Essence-nya juga kental dan bening, hanya saja aku kurang suka sama aroma dari varian ini yaitu floral, kalau aku deskripsikan lebih jelasnya seperti mawar tapi agak powdery. Kurang suka dengan aromanya karena mengingatkan dengan parfum yang aku punya. Aromanya kalau sebagai perfume tubuh ga masalah, tapi di sheet mask aku merasa tidak pas. Mengenai wangi ini hanya sekedar selera aja sih.

 

Untuk varian ini aku lebih memilih pakai sekitar 10 menit saja karena kurang nyaman dengan wanginya. Setelah dilepas aku lihat ada efek mencerahkan kulit sangat terlihat namun untuk melembapkannya hanya terasa sebentar saja di kulit aku. Jadi menurut aku kalau kulit kalian kusam dan cenderung kering aku lebih menyarankan SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask. Bagi yang kuitnya tipe normal atau berminyak mungkin kelembapan dari SNP Halloasis Brightening Hill Mask ini sudah cukup.

 

snp-halloasis-moisture-hill-mask


 

Dari 2 produk terbaru SNP ini aku lebih suka SNP Halloasis Moisture Hill Mask, selain suka sama hasilnya yang lembap aromanya pun bikin mood jadi lebih baik. Kalian bisa beli produk SNP di Shopee, Lazada, Tokopedia dan Sociolla.

 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

1 Comments

  1. Kemasannya cantik, konsep vintage gitu. Skincare yang mengandung niacinamide di aku ngefek banget buat mencerahkan kulit.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan