Azalea Glass Skin Face Serum

Azalea Glass Skin Face Serum akhirnya rilis juga 30 Maret 2021 kemarin. Kebetulan aku sudah pakai produk ini sejak Januari awal tahun ini, sudah 2 bulan lebih. Yuk baca ulasan lebih lengkapnya!


Azalea Glass Skin Face Serum


Mungkin masih banyak yang belum familiar dengan brand ini. Azalea adalah brand lokal yang mengeluarkan produk-produk perawatan kulit dan rambut. Sebelumnya aku sudah pernah lho menuliskan review produk lain dari Azalea di blog ini, yaitu Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin.


AZALEA AMAZING GLASS SKIN FACE SERUM 

RATING: 4.5/5


ISI : 30ml 
HARGA : Rp 95.000 
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM :
NA18200100698
BISA DIBELI DI :


KOMPOSISI:

Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate

 

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini mengandung Almond Oil (Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil) dan Olive Oil (Olive Olea Europaea Oil), jadi walaupun namanya serum menurut aku ini feel-nya lebih ke face oil sih, tapi face oil yang sangat ringan dan cepat meresap. Kandungan Almond Oil bermanfaat untuk melembapkan kulit dan Olive Oil selain melembapkan juga berfungsi untuk menutrisi kulit.

 

🌟KEMASAN🌟

Kemasannya mirip sekali dengan serum Azalea Amazing Brightening Face Serum. Waktu baru datang seinget aku ini tanpa ada segel pada dus. Pada dusnya terdapat imformasi lengkap mengenai produk ini. Dijelaskan juga cara pemakaiannya dengan ilustrasi yang manis.

 Azalea Glass Skin Face Serum

Botol serumnya sendiri dikemas dalam kemasan kaca doff yang terbilang tebal. Jujur kemasan seperti ini agak ngeri sih untuk dibawa bepergian, takut pecah 😞. 

 Azalea Glass Skin Face Serum

Di botolnya sendiri hanya ada nama produk dan tanggal kadaluarsa ya. Isinya memang gak terlalu full, sama dengan label tulisan Azalea di atas. Aku suka sekali botolnya yang transparan ini karena bisa lihat isi didalamnya ada sebanyak apa.


Dilengkapi pipet untuk mengambil cairan didalamnya. Pipetnya ini lentur jadi enak untuk mengontrol seberapa banyak serum yang dikeluarkan untuk dipakai.

 Azalea Glass Skin Face Serum


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Serum ini tidak berwarna dan teksturnya cair, tapi seperti yang aku bilang terasa sekali minyaknya tapi tenang gak lengket kok, bisa dikategorikan dry oil lah. Poin plus lain, gak ada aroma apapun dari serum ini. Ya sejauh ini sih hidung aku gak mencium aroma apa-apa, tergantung indra penciuman kalian deh.


🌟CARA PEMAKAIAN🌟  

Aku pakai produk ini biasanya sebelum pelembap. Lebih jelasnya begini urutannya:

AM skincare routine : face wash – toner – lip balm – serum – eye cream – Azalea Glass Skin Face Serum – sunscreen

PM skincare routine : cleansing oil – face wash – toner – lip balm – serum – eye cream – Azalea Glass Skin Face Serum – pelembap

 

Cara aku pakai serum Azalea ini :

💧 Tuangkan sekitar 3 tetes di telapak tangan.

💧 Kemudian kedua telapak tangan diusap-usap.

💧 Lalu pijat perlahan ke wajah ke arah atas.

 

🌟PENGALAMAN🌟

Azalea Glass Skin Face Serum ini no alcohol, no paraben, no fragrance, no comedogenic, halal, dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi tenang sekali saat pakai ini gak ada rasa ragu-ragu.

 

Aku memang punya kulit kering tapi selama ini belum pernah pakai oil-based serum yang sangat ringan, cepat meresap tanpa menyisakan rasa lengket. Gak perlu di pat pat terus agar cepat meresap, soalnya ini seperti hilang aja gitu rasa minyakannya kurang dari 5 detik. Sangat nyaman sekali dipakai, makanya aku pakai juga di pagi hari.

 

Kebetulan aku punya banyak foundation yang matte ya, nah kalau pakai serum ini sebelumnya,mengaplikasikan foundation di kulit kering aku ini jadi lebih gampang diratakan dan beberapa jam setelahnya gak pecah di bagian pipi. Untuk harga menurut aku sesuai dengan manfaat yang dirasa kulit aku. Memang sih ini hanya 30ml, tapi ini akan lama sekali habisnya jadi harganya terbilang gak mahal.

 Azalea Glass Skin Face Serum

Untuk di kulit aku yang kering ini sangat suka sekali sama produknya karena melembapkan dan bikin kulit kenyal. Terlihat kulitnya jadi sehat sekali dan membuat tampilan kulit glowing instant, tapi bukan glowing yang berminyak. 



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

2 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan