A'PIEU Perfume Signal Freesia

Skincare yang wajib dibawa saat winter holiday? Hand cream dan lip balm! Memang sih sekarang winter sudah lewat, tapi gak ada salahnya untuk mempersiapkan diri untuk winter holiday selanjutnya!

Siapa sih yang suka bawa banyak benda saat liburan ke luar negeri. Kecuali kamu punya budget banyak untuk membayar bagasi, rasanya semua orang pasti maunya yang ringkas-ringkas aja saat liburan. Nah A’Pieu Perfume Signal ini adalah hand cream dan lip balm dalam satu kemasan, andalan aku saat liburan dan untuk sehari-hari, penghuni setia tas deh 😄.

apieu-perfume-signal-review

A'PIEU PERFUME SIGNAL

RATING : 4/5


KOMPOSISI :
Hand cream : Purified Water, Glycerin, Mineral Oil, Glycereth-26, Glyceryl Stearate, Butylene Glycol, Dimethicone, Shea Butter, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Polysorbate 60, Palmitic Acid, Freesia Flower Extract, Jasmine Flower Water, Stearyl alcohol, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Beta-Glucan, Propanediol, Shorea Robusta Seed Butter, Stearic Acid, Microcrystalline Wax, Sorbitan Sesquioleate, PEG-100 Stearate, Dimethiconol, Paraffin, Polyacrylate-13, Tocopheryl Acetate, Betaine, Polyisobutene, Myristic Acid, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Perfumery

Lip balm : Octyldodecanol, Diisostearyl Malate, Hydrogenated Castor Oil Isostearate, Hydrogenated Polyisobutene, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Ceresin, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Mica, Ozokerite, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Microcrystalline Wax, Silica, Sorbitan Isostearate, Shorea Robusta Seed Butter, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Vegetable Oil, Tocopheryl Acetate, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Disteardimonium Hectorite, Triethoxycaprylylsilane, Tocopheryl Acetate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol, Perfumery

apieu-perfume-signal-review

A’Pieu Perfume Signal ini tersedia dalam 5 pilihan. Aku pilih variant Freesia karena lip balm-nya gak berwarna, selain itu dari wangi yang tersedia aku penasaran dengan wangi Freesia. Soalnya Cherry Blossom ataupun Violet aku udah gak asing banget dengan aromanya.

apieu-perfume-signal-review

Maafkan kemasan yang sudah hampir dekil ini, karena selalu aku bawa kemana-mana. Kemasan barunya hanya ada segel plastik pada bagian pemisah antara hand cream dan lip balm. Sungguh sangat ringkas kemasannya, gak makan tempat sama sekali, muat masung kantong celana!

apieu-perfume-signal-review

Tekstur hand cream-nya ini emollient sekali jadi bikin telapak tangan lembap awetnya. Untuk lipbalm-nya sendiri gak yang bikin bibir berminyak lengket gitu lho waktu mengatupkan bibir! Tapi ya masih ada sedikit tampilan kilap setelah mengoleskan di bibir. Setelah pakai lipbalm ini mau dilanjut dengan matte lip cream gak masalah banget kalau lipbalm-nya gak dilap dulu. Produk 2 in 1 seperi Apieu Perfume Signal Freesia ini emang mempermudah banget agar  tetap bisa merawat diri meskipun lagi gak di rumah.

Buat sebagian besar orang Indonesia hand cream gak penting-penting banget ya, soalnya tangan keringnya juga kering biasa. Tapi kalau lagi winter tuh tangan kering bisa sampai bikin perih, makanya gak heran brand luar gak sedikit yang mengeluarkan hand cream. Menurutku juga gak ada salahnya pakai hand cream walaupun tinggal di negara tropis, biar tangan tetap halus dan tangan jadi gak cepat keriput 😊. 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

3 Comments

  1. Lipbalmnya banyak variasi dan tidak menimbulkan bibir berminyak.dan handcreamnya menarik juga

    ReplyDelete
  2. Demi apapun packagingnya gemes banget.. sungguh praktis dan travel friendly banget huaaa

    ReplyDelete
  3. aku jarang banget pake hand cream nih kak. kalo ini dia bikin efek licin gitu ga kalo kena air?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan