[WISHLIST] Must Have Products on Althea Korea


Sebentar lagi tahun 2018 akan berakhir. Sedih sih karena ternyata kemajuan aku dalam berbagai hal belum sesuai target. Tapi, ada berbagai hal yang aku suka saat akhir tahun gini. Banyak diskon Christmas dan tahun baru, belum lagi brand Korea banyak rilis produk limited edition saat musim liburan.



Ngomongin brand Korea nih ya, aku paling suka belanja produk kecantikan dari brand Korea di Althea Korea karena barangnya banyak dengan harga terjangkau dan banyak banget item yang jarang aku lihat di toko lain yang bikin penasaran. Makanya kali ini postingannya tentang 10 produk wishlist aku yang bisa dibeli di Althea Korea



Prreti Blinggli Dia Purple Peel Off Mask


Glitter plus purple? I’m sold! Aku udah lama banget sebenarnya gak pakai peel off mask karena sering terasa perih waktu ngelepasnya, but this thing is too pretty I can’t resist. Dari claim-nya Prreti  Blinggli Dia Purple Peel Off Mask ini bisa untuk mengeksfoliasi, membuat kulit halus dan glowy 😍.

Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea


Minggu lalu aku sudah pernah mengulas Althea Real Fresh Skin Detoxer Rose. Jadinya ya aku mau coba versi Green Tea-nya karena berfungsi untuk mendetoks dan membantu proses regenerasi kulit. Jadi saat pagi hari aku akan pakai yang Rose dan saat malam yang Green Tea.

Calmia Oatmeal Therapy Cleansing Oil


Buat pecinta DIY skincare, mungkin sudah gak asing dengan penggunaan Oatmeal untuk merawat kulit. Cuma ya aku mah anaknya males, jadi gak suka DIY gitu, mending langsung beli aja. Aku sih lagi mau nyobain Calmia Oatmeal Therapy Cleansing Oil , mengandung Oatmeal yang kaya akan antioksidan dan bisa membuat kulit awet muda juga mengandung Honey jadi kulit gak akan terasa kering setelah membersihkan makeup. Kebetulan aku lagi bosan banget sama cleansing oil yang sekarang lagi aku pakai, lagipula udah mau habis botol yang ke-3 nih, wajar kan kalau aku bosan dan mau mencoba yang lain?

Althea Primer Water


Setahu aku line Bare Essentials ini yang pertama kali rilis dari rangkaian skincare-nya Althea. Terdiri dari face wash, toner dan moisturizer. Aku tertarik dengan tonernya yaitu Althea Primer Water karena yang udah coba banyak yang suka, mereka bilang ini berfungsi banget untuk prep kulit sebelum makeup dan menghidrasi kulit juga. Ditambah lagi ada ingredients yang aku suka,  Centella Asiatica dan Betaine.

Etude House SoonJung pH 5.5 Relief Toner


Produk dari line Soon Jung nya Etude House setau aku bagus buat kulit yang sensitive dengan ingredients list yang simple. Aku udah coba sleeping mask dan all in one gel-nya, hasilnya lumayan banget untuk meredakan kemerahan di kulit.  Jadi ya aku mau coba produk Etude House Soon Jung lainnya.

Purito Centella Green Level Buffet Serum


Purito, salah satu brand yang bikin aku penasaran sama produk-produknya. Sebenarnya banyak sih yang mau aku coba dari Purito seperti produk pelembap dan exfoliating toner-nya, cuma ya yang aku paling ingin coba Purito Centella Green Level Buffet Serum ini. Buat yang rajin mampir ke blog ini, aku udah sering banget bilang beberapa bulan terakhir ini jerawat aku kok munculnya jadi keroyokan, nah produk ini mengandung Centella Asiatica yang bagus untuk menenangkan kulit yang berjerawat, jadinya ya aku mau coba 😄.

Innisfree Orchid Eye Cream


Daerah sekitar mata itu butuh perhatian khusus, apalagi sebentar lagi usia aku memasuki seperempat abad. Merawat daerah mata gak harus nunggu ada kerutan muncul kok, malah lebih baik sebelum muncul udah dirawat jadi garis halus dan kerutannya munculnya lebih lambat. Innisfree Orchid Eye Cream ini setau aku eye cream dari brand korea yang paling direkomendasikan, aku pun sudah mencoba produk sleeping mask Innisfree dari seri Orchid yang bisa bikin kulit jadi kenyal banget. Semakin mantap lah aku buat coba eye cream ini.

Beauty of Jeoson Revitalize Sleeping Mask


Suka banget lihat kemasan produk Beauty of Jeoson yang tradisional gini, ditambah aku juga suka banget ngoleksi sleeping mask karena hasilnya langsung terasa saat bangun tidur! Mengandung Black Soybean, Ginseng dan Orchid yang setau aku ke-3 bahan tersebut oke banget untuk melembapkan dan juga untuk anti-aging. Yaudah deh aku tambahkan ke wishlist 😉.

Laneige Water Bank Hydro Mist


Punya kulit dehidrasi dan menghabiskan waktu seharian di ruangan ber-AC, benar-benar bikin kulit jadi semakin kasar dan kering banget deh. Makanya aku sering bawa face mist, sekarang aku lagi ngincar Laneige Water Bank Hydro Mist ini.

Around Me Argan Damage Hair Care Shine Hair Mist


Aku ini jarang banget peduli dengan rambut, hasilnya? Rambut aku saat ini kondisinya kering dan kusam. Untung aku udah gak warnain rambut lagi, kalau iya pasti masalahnya lebih parah daripada ini. Around Me Argan Damage Hair Care Shine Hair Mist ini diperkaya dengan Argan Oil yang bisa melembapkan rambut dan membuat rambut tampak lebih sehat dan berkilau.


***

Udah sih segitu aja wishlist aku di Althea untuk saat ini, semoga akan segera terwujud. Buat yang masih bingung cara melakukan pembayaran lewat transfer bank bisa baca postingan aku sebelumnya, klik di sini. Biar gak ribet juga lebih baik install aplikasi Althea di smartphone kalian.

Dari wishlist ini ada gak produk yang udah kalian coba atau ada di wishlist kalian juga?

Thank you very much for reading and I hope you liked this post!

32 Comments

  1. Nomor 10 itu kayaknya aku kepingin juga, utk rambut suami n anakku yg supeeerr keringnya

    ReplyDelete
  2. I perefer the last one, for hair damage..

    ReplyDelete
    Replies
    1. it's already out of stock when I want to purchase this morning :(

      Delete
  3. Belum pernah coba produk itu semua. Bentar lagi tahun baru dan keinginanku pun masih banyak yang belum tercapai. Kalau soal produk kecantikan saat ini aku masih setia dengan produk Oriflame.

    ReplyDelete
  4. Banyak juga yah wishlistnya, semoga bisa kebeli semuanya. Betewe produk-produk itu halal nggak?

    ReplyDelete
  5. Aku ngakak yg pertama deh. Jadi pingin krn kemasannya ungu berglitter ya? Aku banget 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkk iya mba, tanpa cari tahu bahan2nya langsung pgn beli!

      Delete
  6. Sejak berhijab begini, saya memang kadang-kadang suka lupa dengan perawatan rambut. Padahal harus tetap dirawat. Coba saya lihat produk Althea, deh

    ReplyDelete
  7. Dari segitu banyak, aku cuma tahu Laneige dan Innisfree aja hihihi, semoga wishlistnya kesampaian semua ya Mbak.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukur nih sudah setengahnya dari list ini barusan kebeli hehe

      Delete
  8. innisfree orchid eye cream nya bikin ngiler banget.. tapi harganya buat maju mundur euy, mayan banget hahahah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sih salah satu alasan aku gak beli dari tahun lalu,
      lumaayan harganya dan takut zonk :(

      Delete
  9. Jadi penasaran juga sama purito serum. Sekarang aku lagi some by mi serum yg ada centella-nya juga. Kayanya cocok sih pake produk yg mengandung centella :)

    ReplyDelete
  10. Semoga wishlistnya tahun depan bisa kebeli ya mbak. Emang kalau udah pernah nyoba skincare Korea dan oke, jadi pengen coba yang lain ya mbak.

    ReplyDelete
  11. Menggemaskan semua untuk dibeli, rekomendasi dari mba Indi selalu bikin mupeng wkwkwk
    Mau juga soalnya rambutku kering sekali

    ReplyDelete
  12. Mupeng banget sama skin detoxer dan cleansing oil-nya, masuk wishlist belanja di althea nih

    ReplyDelete
  13. Dari semua produk itu cuma familiar ama Laneige wkwk tapi keren bgt ya mba makeup sekarang udah banyak yang pakai bahan2 alami dan baik utk kulit. Ga perlu sering2 pake krim2 dokter juga

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah nyobain semua produk nya hihi..brand Korea yang aku coba baru Pure Heals doang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah blm pernah coba pureheals mba,
      beberapa waktu lalu dison 50% di sociolla, tp barang yg aku mau sold out :(

      Delete
  15. Waduh, bikin mupeng deh ih produk-produknya. Make up korea ini memang pada menggoda ya. Aku baru punya beberapa biji aja :D

    ReplyDelete
  16. wish list nya banyaaaak dan Kom-lit banget Mba, termasuk untuk rambut. Aku juga suka pakai produk dennen argan oil untuk rambutku

    ReplyDelete
  17. Aammiin aamiin semoga wishlistmu akan produk itu tercapai ya mba. Kan nanti bisa direview lagi soalya hehe

    ReplyDelete
  18. Lumayan wishlistnya semoga bisa kebeli dan dapat semua ya mbak.
    Ooo jd mau konsen ke perawatan rambut jg ya mbak? 2019 rambut tambah sehat yaaaa

    ReplyDelete
  19. Jadi ngiler liat postingan ini. Aku pengin banget nyobain yg skin detoxer itu untuk kulitku. Juga eye creamnya. Udah 40+ gini kayaknya penting banget yaaa utk ngerawat area sekitar mata.

    ReplyDelete
  20. Harga produk skin care Korea termasuk terjangkau apa enggak sih mbak dibanding yang dari US atau Eropa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah tergantung mba, banding brand US sama Korea nya yg mana dulu

      Delete
  21. Seriuus iih...tiap postingan mba Indira, aku jadi pingin nyobain.
    Untuk sat ini, aku lagi ngincer Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea.
    Sama Beauty of Joseon.

    Keknya makin jatuh cinta sama kosmetik Kowea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nunda dulu beli beauty of joseon nya, udah kebanyakan pelembap hehe

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan