Yohmo Hair Tonic*

by - Thursday, December 27, 2018



Masalah rambut yang aku alami sejak kecil dan masih sampai sekarang adalah rambut rontok. Dulu juga pernah mengalami masalah rambut bercabang, untungnya sekarang udah gak lagi. Tentang rambut yang rontok nih ya, sepertinya aku harus bersyukur dengan rambut yang mengembang. Jadi ya meskipun sebenarnya rontokan gak terlihat tipis 😁. Namun ya masalah lainnya pun ada, yaitu rambut kering dan kusam.

Yaudahlah ya karena udah terlalu banyak punya skincare untuk kulit, beberapa bulan ke belakang ini aku memang lagi sering coba-coba produk perawatan rambut. Mulai dari hair mask, hair oil, hair tonic dan lain-lain. Salah satunya yang aku coba beberapa waktu terakhir ini Yohmo Hair Tonic.


Yohmo Tonic


BPOM :
NA43141003014
Brand Website : 
FACEBOOK - INSTAGRAM
Where to Buy :
Store : AEON, Watson, Century, Lulu, Yogya, Hypermart
Online : jd.id, BukaLapak, Shopee
Ingredients :
Ethanol, Purified Aqua, Prepared Perfume, Castor Oil, DL-alpha-tocopheryl acetate, Benzethonium Chloride (Hyamine)


Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.


Aku pilih tonic rambut dari Yohmo ini karena punya banyak manfaat, diantaranya :

  •        Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok.
  •          Menghilangkan ketombe
  •          Melembutkan dan melembapkan kulit kepala
  •          Mencegah rambut kusam dan kering
  •          Membuat rambut terlihat bersinar dan terasa lembut
  •          Membantu menyehatkan rambut dengan kandungan Vitamin E juga menutrisi karena diperkaya Castor Oil

Yohmo Tonic ini ada 2 ukuran, yang 200 ml seharga Rp 280.000 dan 120ml seharga Rp 170.000. Produk yang aku punya yang kemasan 120ml. Kemasannya dilengkapi dengan box.Tenang aja meskipun ini produk Jepang, pada dus nya terdapat keterangan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia kok! 


Gak cuma box, ada brosur yang keterangan informasinya dalam Bahasa Inggris kok.

Kemasan 120ml ini sangat praktis, karena kemasannya terbuat dari plastik juga dilengkapi spray. Tinggal semprot aja waktu mau pakai, gak perlu repot untuk dituang terlebih dahulu.

Cara aku pakai Yohmo Tonic ini sehari sekali disemprotkan ke kulit kepala. Saat aku semprotkan ke kulit kepala ada sensasi dingin tang terasa. Setelah hair tonicnya disemprotkan, aku pijat-pijat selama 1 sampai 3 menit. Bisa dipakai sebelum atau sesudah keramas ya. Waktu aku pakai aromanya langsung tercium, tapi tenang aja bukan wangi jamu kok. Untuk urusan wangi tergantung selera masing-masing orang. Menurutku ini lumayan kuat wanginya dan gak cepat hilang, untungnya bukan skincare untuk wajah jadi aku gak merasa terganggu.



Selama 2 minggu ini aku pakai hair tonic nya Yohmo yang aku rasakan, kulit kepala tidak terasa gatal saat kepala terasa gerah karena berkeringat. Rambut lebih halus dan tidak terasa kering lagi. Untuk melihat hasil yang maksimal, pemakaian Yohmo Hair Tonic yang disarankan adalah 2 kali sehari, namun karena waktu aku gak cukup *kalau pagi suka terburu-buru soalnya* jadi hanya sekali aja sehari. Aku akan update lagi setelah 1 botol ini habis, lagipula untuk melihat hasil yang maksimal disarankan untuk pemakaian rutin 1-3 bulan. Yoho Hair Tonic ini sudah terdaftar di BPOM, bisa dipakai laki-laki dan perempuan bahkan untuk para ibu hamil. So, wait for my update ya!

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

You May Also Like

9 komentar

  1. Bagus ya bisa menambah volume rambut apalagi bisa menghilangkan ketombe .

    ReplyDelete
  2. Sukaaa deh ada spraynya. Kadang kalau pakai hair tonic yang atasnya bolong aja, suka mleber kemana-mana hiks.

    ReplyDelete
  3. Entah kenapa aku kurang cocok sama yohmo ini. Di aq bikin sakit kepala luar biasa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kok bisa ya?
      yg dimaksud itu kepalanya jadi sakst (dari luar) atau kepala sakit jd nyut-nyutan dari dalam kak?

      Delete
  4. Itu manfaatnya banyak banget dan oke aemua ya mba. Aku perlu yang melembabkan kulit kepala plus cegah ketombe nih

    ReplyDelete
  5. Enak kalau bentuknya sprai ya, tinggal semprot2 di sepanjang jalan kulit kepala.
    Beberapa tonic ada yg langsung tuang gtu jdnya suka gk tau udah dipakai seberapa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau yg begitu jadi gak bisa tau takarannya ya sebanyak apa

      Delete
  6. Aku punya permasalahan rambut rontok dan rapuh, jadi aku penasaran sama produk yohmo tonic ini apakah bisa mengatasi permasalahan rambut aku

    ReplyDelete

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too. Feel free to ask follow back especially if your blog content similar with me.

Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links will be automatically removed to make this blog spam-free.