[REVIEW] Holika Holika - Foot One Shot Peeling

Pernah gak sih kaki terasa kasar dan pecah-pecah? Aku sering banget ngalamin, apalagi saat pulang kampung karena tempatnya dingin jadi kulit semakin kering. Selain terasa gak enak memandangnya, aku sendiri ngerasa gak nyaman apalagi saat tidak pakai alas kaki.


Untuk perawatan hariannya aku biasa pakai pelembab sebelum tidur. Namun, terkadang kalau kondisi telapak kakinya sudah parah seperti yang pecah-pecah menebal hingga kapalan, aku pakai produk foot peeling. Supaya bagian yang pecah-pecah tersebut mengelupas dan tergantikan dengan sel kulit baru pada telapak kaki. Produk yang aku pakai agar kaki kembali halus dan lembut adalah Holika Holika Foot One Shot Peeling, review lengkapnya klik di sini.
Thank you very much for reading and I hope you liked this post!

18 Comments

  1. Kak mau tanya ini tekstur produknya gimana bentuknya,, jel atau cream gitu? Kebetulan telapak kaki ku agak kasar gitu.

    ReplyDelete
  2. Aaaaahhh, iya ini produk yang dipakai trus dikelupas kaya pakai kaus kaki itu yaaa.... Aku penasaran banget ni sama sensasi produk ini.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, seneng deh ada produk yang mempermudah untuk menjaga kesehatan dan kecakepan kulit terutama area kulit kaki.

    ReplyDelete
  4. Pas banget niih...
    kemarin aku diskusi sama temen yang nulis tentang kosmetik Kowea juga.
    Aku nanya testimoninya pakai Holika Holika.

    Ternyata dia gak pake.

    Alhamdulillah...
    Mba Indira nulis.

    Cucok meoong kitaah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kira bakal perih lho mba bagian yang mengelupas itu, ternyata gak sama sekali :D

      Delete
  5. Wah, aku kayaknya kudu nyoba nih. Kakiku parah banget pecah-pecahnya. Sampe anak-anakku bilangnya, kaki mamah kayak parutan kelapa. Wkwkkwkw... untungnya sekarang musim hujan, rada mendingan. Kalo musim kemarau, wuidih, udah kayak sawah kena kemarau 5 tahun deh pecah-pecahnya. Padahal pake lotion. Gimana kalo enggak ya. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau pakai Lotion itu kalau udah kasar banget emang gak ampuh

      Delete
  6. Unik banget nih mba cara penggunaannya. Jadi bisa me time tapi kaki juga lebih lembut ya. Ini harga Rp 160 ribu untuk sepasang kan ya mba ?

    ReplyDelete
  7. Aku suka bermasalah dan selama ini rajin pedicure sama pakai lotion yang khusus kali mba. Membantu juga.. tapi belum pernah coba yang produk ini. Looks like a good one

    ReplyDelete
  8. Aku juga pernah alami seperti ini.
    Biasanya perawatan akumulai dengan menggosok lembut ke pinggiran semen di lokasi laundry di rumah dan malamnya pakai lotion.
    Cuma memang kudu telaten ya, biar hasilnya optimal!
    Nah, telaten itu yang aku masih banyak belajar, hahaha

    ReplyDelete
  9. Nah iniii... perawatan kulit kaki yang pecah-pecah ini kebetulan yang kubutuhin banget. Padahal ya, di rumah udah jalan-jalannya pake sandal, kok ya masih pecah-pecah aja ya kulitnya. Jadi gemes deh gimanaaa caranya biar sembuh.

    ReplyDelete
  10. Iya, tumit kakinya juga sering kering dan pecah2. Padahal udah sering aku pakein lotion. Kata ibuku, soalnya kakiku kecil, jadi gak kuat nopang tubuh *hahaha...entah beneran atau becanda itu ibuku yak

    ReplyDelete
  11. Aku suka lihat nih yang begini di vlog. Pengen nyoba tapi belum sempet mau belinya. Tokcer ya buat kaki, mana kakiku memang harus banget dirawat karena gampang pecah-pecah huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sebelum beli lihat video2, ada kepuasan tersendiri waktu lihat ngelotoknya hehe

      Delete
  12. waduuhhh malu nih saya. sy plg gak terlalu mikirin perawatan. tp baca begini, aq jd makin termotivasi buat lebih rajin lg perawatannya apalgi buat kaki

    ReplyDelete
  13. Suamiku nih Mbak, paeah banget telapak kakinya. Padahal nggak pernah ke sawah, tapi ampun ampunan deh. Kapalan, pecah2, kadang malah sering ngeluh kakinya perih buat jalan. Coba ntar aku cari di toko kosmetik dekat sini, semoga ada.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan