Bersantap Sambil Menikmati Pemandangan Indah Lombok di 5 Restoran Ini*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.



Jangan sampai berkunjung ke Lombok tanpa menikmati aneka kuliner lokal dengan ditemani pemandangan eksotis khas pulau yang berada tidak jauh dari Bali ini. Di Lombok, tidak sulit menemukan restoran yang menyajikan kuliner lezat sekaligus “hidangan” alam yang akan memanjakan mata Anda.

(sumber : cepetviral.blogspot.com)

Di kawasan pantai misalnya, Anda dapat dengan mudah menikmati olahan boga bahari ditemani semilir angin dan nikmatnya air kelapa yang langsung dipetik dari pohonnya. Biar tidak penasaran, simak beberapa destinasi wisata kuliner di Lombok yang memiliki pemandangan alam menarik berikut ini.

1. Libra Café Resto n Villa
Tak jauh dari perbukitan Batu Layar, Anda dapat menemukan restoran unik yang juga merupakan bagian dari Villa de Libra. Kafe satu ini menyajikan aneka hidangan lokal dan internasional yang disajikan dengan presentasi yang sedap dipandang mata. Menu hidangan lokal yang banyak diincar pengunjung Libra Café Resto n Villa adalah bakso beranak, yang tak lain merupakan bakso dengan porsi super jumbo.

Hidangan lezat bukan satu-satunya daya tarik kafe ini. Sembari bersantap Anda bisa menikmati pemandangan bukit hijau ditemani kicauan burang. Kalau sudah selesai makan, cobalah sambangi beberapa sudut menarik kafe untuk berfoto. Banyak spot yang Instagramable, lho.

2. Ashtari Lounge & Kitchen
Ashtari Lounge & Kitchen menyajikan menu sarapan, makan siang, makan malam, dan cocktail yang menggugah selera. Pemandangan perbukitan yang memesona serta panorama birunya laut Pantai Kuta Lombok sudah pasti jadi santapan yang lezat untuk mata Anda. Menu makanan yang tersedia pun beragam, mulai nasi goreng, salad, steak, pasta, hingga menu vegetarian semuanya ada di sini. Ashtari Lounge & Kitchen juga menawarkan program kelas yoga yang bisa Anda ikuti bersama keluarga.

3. Rinjani Lodge Restaurant
Nikmati pemandangan Gunung Rinjani yang menakjubkan ditemani sajian lezat yang menggoyang lidah. Rinjani Lodge Restaurant merupakan restoran berkonsep alam yang menyajikan menu makanan lokal dan internasional.

Yang paling menarik, restoran ini menawarkan aneka jus sehat yang lezat. Di Rinjani Lodge Restaurant juga terdapat infinity pool yang dapat Anda jajal. Bayangkan asyiknya berenang di infinity pool dengan menyaksikan pemandangan Gunung Rinjani yang memukau sembari menikmati jus buah yang sedap.

4. Senja Lounge & Dine
Restoran satu ini tampaknya cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan. Pemandangan alam Lombok yang cantik jadi semakin menarik di malam hari berkat keindahan lampu hias di Senja Lounge & Dine. Selain menikmati hidangan makan malam yang lezat, Anda pun akan dimanjakan dengan alunan piano yang akan membuat suasana makin romantis.

5. Lotus Bayview Restaurant
Restoran tepi pantai ini terletak di dekat Pasar Seni Senggigi. Lotus Bayview Restaurant punya nuanasa desain interior tradisional yang memikat. Pemandangan tepi pantainya juga akan menambah kenyamanan Anda saat bersantap di sini. Selain menyajikan hidangan lokal, restoran ini juga menawarkan menu makanan khas Italia seperti pizza, pasta, dan lasagna.


Bagaimana, tertarik mencoba restoran dengan pemandangan alam cantik di atas? Segera persiapkan keperluan liburan Anda ke Lombok sekarang juga. Biar makin irit, Anda bisa bermalam di hotel di Lombok. Airy dapat dijadikan solusi terbaik untuk memperoleh penginapan bujet dengan fasilitas terbaik.

Apa saja fasilitasnya? Anda dapat beristirahat dengan nyaman berkat kehadiran tempat tidur bersih, penyejuk ruangan, TV layar datar, air mineral, Wi-Fi gratis, shower air hangat, dan perlengkapan mandi komplet.

Pemesananan berbasis online melalui website dan aplikasi smartphone akan memudahkan Anda saat liburan. Pembayarannya pun dapat dilakukan melalui transfer bank, mobile banking, dan kartu kredit sehingga bisa lebih mudah. Pilih hotel yang tidak asal murah, tapi juga bisa menjamin kenyamanan Anda selama menginap.

11 Comments

  1. Keindahan Lombok memang tidak dapat dipungkiri. Pikirian kita yang sedang jenuh saat melihat pemandangan disana jadi fresh lagi :)
    Terima kasih untuk rekomendasi restorannya di Lombok, mbak :)

    ReplyDelete
  2. Saya pernah beberapa kali pakai Airy. Beneran murah, sih. Kapan-kapan kalau ada kesempatan jalan-jalan lagi mau coba pakai Airy

    ReplyDelete
  3. Noted deh, tahun depan pengen ke Lombok, semoga terwujud. Pengen kulineran seafood sambil menatap langit senja, duhhhh puitis suasananya

    ReplyDelete
  4. Duh, jadi pengen liburan ke Lombok dan memilih penginapan di hotel Airy Room karena harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  5. Dimana-dimana Airy memang paling dicari kalau urusan hotel ya. Murah, mudah dan fasilitas tidak mengecewakan.

    ReplyDelete
  6. Kalau makan di restoran jndah kayak gini sih ya betah banget ya, makan pun terasa nikmat. Jadi pengen ke Lombok euy.

    ReplyDelete
  7. Tertariiik...
    Kebetulan aku punya saudara di Mataram Lombok.
    Duluu jaman aku masih sekolah, pernah main ke Lombok.

    Sekarang...
    Belom pernah lagi...


    Kangeen eunk...sama Pantainya yang jernih dan pasirnya yang kuning.
    Need a Vitamin Seaaa~

    ReplyDelete
  8. Aku pengen banget ke Lombok, belum kesampean sampe sekarang. Semoga bisa liburan ke sana. Pastinya stay di penginapan dan hotel yang punya view langsung kr alam. Impian banget. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang paling enak liburan itu melihat alam ya mba bukan gedung :)

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan