[REVIEW] A'Pieu Madecassoside Cica Gel

Thursday, November 22, 2018

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.



Sudah lebih dari setengah tahun aku merasakan wajah aku jadi lebih mudah berjerawat. Padahal sebelumnya aku kalau jerawatan hanya saat akan kedatangan tamu bulanan. Nah dari seringnya muncul jerawat tersebut, gak jarang juga kulit sekitarnya jadi kemerahan. Saat kulit aku mengalami kemerahan biasanya aku memakai produk skincare yang berfungsi untuk menenangkan kulit dari inflamasi.

apieu-madecassoside-cica-gel


Produk yang jadi andalan aku saat kulit mengalami inflamasi adalah A’Pieu Madecassoside Cica Gel. Dari nama produknya kita udah tau ini mengandung Madecassoside yang bisa membantu mengatasi inflamasi, memperbaiki skin barrier dan banyak lagi lainnya. Lengkapnya kalian bisa klik di sini.


Thank you very much for reading and I hope you liked this post!

RELATED POST

13 komentar

  1. Wah aku juga pakai produk apieu dan saat ini suka banget, aku pakai cushion kamu boleh coba tuh.. Btw reviewnya kamu buat aku langsung kepoin produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku agak gak niat nyobain cushion, karena pasti terlalu terang karena brand Korea :D

      Delete
  2. Ih sama banget beb kayak aku, dulu jerawatan pas mau deket jadwal dapet aja tapi sekarang jerawat dateng semaunya huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ini yg dinamakan adult acne ya?
      atau karena gabungan dari stress dan polusi udara yg harus dilalui setiap hari

      Delete
  3. Paling susah kalau muka jerawat. kalau aku bekasnya langsung hitam dan sulit di hilangkan. lama juga sih proses kembali lagi ke semula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun lalu kalau menghitam masih terbilang cepat, tp sekarang entah kenapa jd lama :(

      Delete
  4. Fotonya di atas telenan, aku jadi ingat beberapa waktu yang lalu saat hujan lebat melanda kota Bandung...banyak pohon yang tumbang.
    Dan ini berakibat keesokan harinya pasar penuh dengan telenan kayu yang cantik-cantik, aseli dari pohon.

    ((komen yang ga nyambung, maafkaan...karena ku terpesona sama ide fotografinya yang kece..))

    ReplyDelete
  5. Bagus buat calmung, bikin kepo tapi malau setelahnya bikin foundation jadi patchy, agak susah juga :( kecuali kalo pas mau makeup ganti pelembab yg lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, foundie + bedak jd acak adut kalau sebelumnya pakai ini

      Delete
  6. Penasaran deh kalo untuk bekas jerawat bisa cepet ilang ga yah, aku lagi ada beberapa bekas jerawat nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bekas jerawat sih mending yg lain aja Nov

      Delete
  7. Kalau aku masih wajar jerawat munculnya paa hormon lagi tinggi2nya hihi..

    ReplyDelete

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too. Feel free to ask follow back especially if your blog content similar with me.

Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links will be automatically removed to make this blog spam-free.