[REVIEW] Nada - Soda The Pore Care Pack*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Bubble mask, masih adakah yang belum tau atau coba salah satu trend produk skincare ini? Aku kira trend bubble mask ini gak akan bertahan lama lho,  karena ya selama ini aku baca review beberapa produk bubble mask aku perhatiin cuma buat seru-seruan aja itu bubble yang muncul, jarang ada yang bilang produk bubble mask tuh wow hasilnya. Eh ternyata makin banyak aja brand yang mengeluarkan produk tipe carbonated bubble clay mask. Tahun lalu aku pernah me-review salah satu  produk bubble mask, yaitu Onsaemeein Carbonated Scoria Bubble Mask Pack. Kali ini aku mau me-review bubble mask lagi, dari brand yang masih asing bagiku, yaitu Nada - Soda The Pore Care Pack ini.


Disclosure : Product mentioned here were sent to me by Jolse for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.

 
Brand : Nada
Product Name : Soda The Pore Care Pack
Brand Website : www.nadashop.co.kr
Where to Buy : Jolse
Price : $10.98
Netto : 50g

Description :
The smooth clay cream type texture transforms into actively popping ample bubbles. The powerful bubbles and clay ingredient tends the skin smooth and clean. Many ingredients soothes and tends the skin bright and clear with moisture 
(taken from Jolse website)


Ingredients :
Purified Water, Kaolin, Bentonite, Glycerin, Disiloxane, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Butylene Glycol, Titanium Dioxide, Cocamidopropyl Betaine, Panthenol, Magnesium Aluminum Silicate, Dimethicone, Xanthan Gum, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhiza, Sage Extract, Yogurt Extract, Rice Extract, Tocopherol, Decyl Glycyrrhiza Extract, Bergamot Extract, Basil Leaf Extract, Zeit, Chicory Root Oligosaccharide, Betaine, Sodium Hydroxide, Oregano Leaf Extract, Spearmint Extract, Ethylhexyl Glycerin, Hexylene Glycol, Fragrance, Sodium Chloride, Glutathione, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Acrylate/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer.
(not sure if ingredients list is true, translated by google translate from box packaging)

aku gak akan bahas tentang ingredients nya karena kemungkinan gak 100% benar

Gambar yang ada di kemasannya ini super cute banget menurutku, seperti biasa info tentang deskripsi produk, cara pemakaian, ingredients dll nya hanya dalam tulisan korea. 


Sayangnya jar kemasan yang ada didalamnya ini designnya biasa banget, jar nya berwarna putih dengan tutup berwarna hitam serta tulisan yang ada berwarna hitam. 


Ada lid separator nya lagi, buat double protection 😉!


Produk didalamnya berwarna light khaki-gray dan memiliki wangi, wanginya sih standar gak yang too much sampai bikin aku pusing. Teksturnya sesuai dengan deskripi, clay cream yang gak cair. Untungnya produk ini dilengkapi dengan spatula, jadi gak perlu memasukkan jari ke dalamnya. Lagipula kalau kita menggunakan jari untuk mengambil produk tipe carbonated bubble clay mask begini, besar kemungkinan berdasarkan pengalaman aku nih malah bikin produk yang ada didalamnya bereaksi jadi berbusa. 


Sekali nyendok (?) dengan spatula biasanya clay mask yang terangkat cukup untuk setengah muka aku. Pertama kali pakai aku tuh heran, kok gak ada bubble nya sama sekali. Aku sempat kepikiran apa aku dapat barang defect? Untungnya gak setelah baca beberapa review yang lain. 

Berdasarkan advertisement kalau Nada Soda The Pore Care Pack ini itu bubble mask, tapi tergantung pengaplikasiannya bisa jadi berbusa ataupun tidak 😖. 


Cara yang harus dilakukan agar produk ini menghasilkan bubble itu harus diaplikasikan pada permukaan kulit yang basah dan di apply lebih tebal lebih baik, kamu akan mendengar suara bubble nya yang mulai mengembang 'blubuk blubuk' gitu 😃. Bubble yang muncul gak tebal, kalau gak dipencet-pencetin lama-kelamaan akan pecah dengan sendirinya. Sementara itu kalau diaplikasikan pada permukaan kulit yang kering dan tipis-tipis aja. Nada Soda The Pore Care Pack ini gak akan berbusa tapi tetap ada suara 'blubuk blubuk' yang kedengaran lho 😄😄😄.


Gak ada foto kulit before dan after nya karena emang gak terlihat bedanya

Produk ini diiklankan sebagai bubble mask, tapi sayangnya aku gak ngerasa ada hasil apa-apa selama pakai ini saat bubble nya muncul. Waktu aku cuci muka kalau gak sengaja kena mata gak terasa perih. Lebih suka pakai ini tipis-tipis aja agar gak ada bubble yang muncul, jadinya seperti pakai clay mask biasa, yang aku rasa malah kulit nya halus lembut dan muka rasanya bersih 😚. 

RATING : 3/5
Agak heran sih ya kenapa waktu bubble nya muncul yang mana jadi point yang dijual oleh brand-nya malah gak ada efek apa-apa di aku. Tapi gak jadi masalah lah ya karena aku udah menemukan cara agar produk ini bisa bekerja pada kulit aku yang sudah aku sebutkan diatas. Aku sih gak ada rencana untuk re-purchase produk ini tapi akan aku tetap pakai sampai habis 😊.

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

8 Comments

  1. Wah aku baru denger brand ini, beberapa kali baca review bubble mask jadi ingin tapi carinya yg susah ><

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kebanyakan brand korea, jd susah nyarinya lg susah gini beacukai ya

      Delete
  2. waahh, salfok banget sama packaging gemeshnya..
    cuma belinya agak ribet yakk

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya packaging bubble mask terlucu yg aku punya!

      Delete
  3. Aku tjukup penasaran banget sama buble mask tapi sampe sekarang belum kebeli hehehehe...Nice Review

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. lucuuu bgt packagingnyaa XD berarti klo pake ini g boleh muncul bubble nya malahan ya XD kok malah lucu .

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih aneh banget, malah bagusan efek di kulit aku kalau bubble nya gak muncul

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan