Current Favourite Lipsticks - #2

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Current Favourite Lipstick volume 2 eheeheheh, tahun lalu aku juga buat. Lipstick yang lagi jadi favourite aku nih bisa dibilang ada yang jadi juara bertahan, karena aku masih belum bosan aja pakainya dari tahun lalu muehehe. Lagi terjadi keajaiban di hidup aku, dari awal tahun sampai sekarang lipstick yang aku beli masih bisa dihitung pakai 1 tangan lho *bangga*.

Nah mereka lah yang lagi jadi lipstick kesukaan aku beberapa waktu kebelakang ini. 💕💕💕


Lipstick pilihan aku pasti yang nyaman di bibir, gak bikin bibir jadi kering, mostly memang gak awet seharian jadi gampang transfer sih tapi gak apa-apa lah kan lipstick bukan cat tembok yang harus awet tahan lama.

Warna lipstick pilihan aku yang sering dipakai bukan warna yang extreme kok, makanya kalau kamu cari referensi swatch warna-warna neon kemungkinan besar gak bakalan ketemu di blog ini. Sebagian besar warna pilihannya menurut aku cocok untuk pemilik kulit sawo matang dan meskipun kamu pakai lipstick ini aja tanpa pakai bedak ataupun ngalis tetap terlihat 'normal', gak too much.


Aku mulai dari lipstick yang pigmentasinya dan rasa waktu dipakainya itu mirip tinted lipbalm ya, tapi buildable banget kok warnanya. Nah di kategori ini ada 2 lipstick, warna dan finishnya pun terbilang natural, cocok untuk daily makeup ataupun 'no makeup' makeup look.

Maybelline Lip Flush Bitten Lip - RD03
Ini lipstick terbaru yang aku punya baru dapat bulan lalu dari Sociolla Box April. Aku memang sudah masukkin lipstick ini ke wishlist sejak pertama kali muncul. Yang aku punya ini Maybelline Lip Flush Bitten Lip RD03, di stick nya ada perpaduan 3 warna, light pink-red-purple. Cocok sekali untuk membuat gradient lipsWarna yang keluar dari sekali poles memang tidak se-bold di stick nya cenderung sheer, tapi bisa diaplikasikan berkali-kali untuk menghasilkan warna yang lebih nyata. Staying power-nya sekitar 2-3 jam.

Silkygirl Moisture Boost - Rose
Ini juara bertahan sih dari tahun lalu, Silkygirl Moisture Boost Rose ini warna pink sedikit bias coklat yang manis banget. Dengan tekstur yang creamy dan warnanya gampang keluar, memberikan hasil bibir terlihat sehat karena ada micro shimmer-nya. Teksturnya yang creamy membuat lipstick ini gampang meleleh, jadi waktu pakai gak perlu ditekan-tekan dan jangan simpan di tempat yang terkena sinar matahari ya. Staying power-nya juga sekitar 2-3 jam, tiap ngaca lihat bibir udah gak ada warnanya tapi masih ada sedikit shimmer.



Selajutnya lipstick yang model konvensional ya. Menurut aku lebih mudah pakai lipstick berbentuk seperti ini dibandingkan liquid lipstick. Lipstick aku pun masih didominasi model begini.

Wet n Wild Mega Last Lipstick - Mochalicious
Ini juga dari tahun lalu masih aku suka aja sampai sekarang! Wet n Wild Mega Last Lipstick Mochalicious ini warna yang muncul di bibir aku coklat, yang tiap pakai ini banyak orang mengira aku gak pakai lipstick. Lipstick ini sedikit membuat bibir kering dengan staying power sekitar 4 jam.

Wardah Intense Matte Lipstick - Choco Town
Wardah Intense Matte Lipstick Choco Town ini lipstick yang bisa dibilang paling labil urusan warna, karena warna yang muncul di bibir aku bisa berbeda-beda. Sudah pernah aku review terpisah, klik nama produk yang berwarna pink aja.

Moonshot Lipfeat - Vintage Wine
Pertama kali aku suka sama lipstick dari brand korea! Ini pertama kalinya lipstick dari brand korea yang warnanya kelihatan di bibir aku, selama ini beli lipstick dari brand korea sering banget gak kelihatan warnanya padahal udah di usrek-usrek, meskipun udah beli warna merah sekalipun. Moonshot Lipfeat Vintage Wine ini warnanya di bibir aku sama banget seperti di stick nya. Lengkapnya ntar deh aku review 😉.



Kategori terakhir tipe liquid lipstick. Lipstick tipe liquid ini nih sangat menjamur banget 2 tahun terakhir, brand lokal pun juga sudah mulai banyak yang mengeluarkan liquid lipstick. Aku gak coba banyak sih lipstick tipe begini gak sampai 10, yang nyantol di hati karena formula dan warna yang pas cuma 2 aja.

MakeOver Intense Matte Lip Color - Libertine
Brand lokal kesayangan pun akhirnya mengeluarkan liquid lipstick juga, jelas aku langsung coba. MakeOver Intense Matte Lip Color Libertine ini berwarna reddish-pink-brown gitu, cocok banget untuk kulit sawo matang. Untuk yang punya kulit fair sepertinya bakal ada yang bilang shade ini jadinya bold, aku saranin untuk yang punya kulit fair pilih shade vanity aja. Selama gak makan yang berat ini awet-awet aja kok.

Mineral Botanica SMLC - Merlot
Review aku sebelumnya tentang Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Merlot ini temasuk 5 besar paling dibaca pada kategori lipstick. Aku suka banget lah sama ini! Warna nya lebih bold dibanding Make Over Intense Matte Lip Color Libertine sih. Paling awet juga di bibir aku, padahal udah transfer dimana-mana tapi di bibir aku tuh gak ada warna yang bolong-bolong hilang di bibir. Cek review lengkapnya aja ya! 


Penasaran dengan swatch-nya?

.
.
.
.
.

From top to bottom :
Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Merlot, MakeOver Intense Matte Lip Color Libertine, Moonshot Lipfeat Vintage Wine, Wardah Intense Matte Lipstick Choco Town, Wet n Wild Mega Last Lipstick Mochalicious, Silky Girl Moisture Boost Rose, Maybelline Lip Flush Bitten Lip RD03.

Well, ada beberapa warna yang di hand swatch berbeda dengan hasil di bibir. 
Wait for my complete review masing-masing lipstick ya 😏


Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

8 Comments

  1. Dir! Gw juga punya kedua liquid lipstick itu! Hahaha iya bajussss anetttt emang. Tapi gw punya yang vanity bukan libertine, duh jadi kepengen ih liat hasilnya yang libertine di bibir gw.

    Yang chocotown gw juga banyak berbeda2 gitu di bibir hasilnya Dir. Tapi di bibir gw jadi warna keunguan gitu.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haruskah beli yg vanity buat perbandingan? :D

      Delete
  2. wahh ada Moonshot, waktu itu aku pernah nonton video pemakaian lipstik ini di IG jadi naksir deh ^_^ ternyata brand Korea ya
    www.pesonacleopatra.com

    ReplyDelete
  3. Ndi aku juga taun ini jrg beli lipstik. Seperti bosen aja gitu.. hehe. Ini nggak ada yg sama kita haha. Kayanya aku mesti bikin postingan gini deh haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo buat juga Er, penasaran apa aja. selera warna kita kan sama mungkin bisa jadi racun

      Delete
  4. moonshot belom pernah cobaa :D, thanks infonya baru tau ada moonshot

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan