Contact Lenses : Ellen 3Color Green*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Beberapa minggu lalu aku mimpi buruk berhubungan dengan softlens, di mimpi itu ceritanya aku tidur dengan masih memakai softlens dan ketika bangun berakibat fatal yang gak bisa dijelaskan dengan kata-kata, soalnya ngeri banget. Untungnya cuma mimpi! 

Mungkin aku diingatkan lewat mimpi untuk lebih berhati-hati dalam memakai softlens. Tapi tetap aja aku masih belum kapok untuk memakai softlens karena bisa menunjang penampilan dan lebih percaya diri. Aku pakai softlens bukan sekedar gaya lho, mata aku itu minus dan silinder juga. Kemungkinan besar kalau mata aku normal juga aku gak akan pakai softlens, karena beresiko besar. Untuk yang mau memakai softlens apalagi matanya normal coba dipertimbangkan lagi ya baik dan buruknya 😉.


ellen-3-color-green, ellen-3-color-green-klenspop

Softlens ini aku dapat dari klenspop, waktu itu aku disuruh memilih dari list yang disediakan. Akhirnya aku pilih softlens berwarna hijau karena belum punya softlens berwarna hijau. Selain softlens ini ada satu lagi softlens berwarna coklat yang akan aku post bulan depan!

Kiriman softlens dari klenspop ini di kirim dengan amplop yang di dalamnya sudah tertempel dengan bubble wrap yang tebal. Begini penampakkannya!

 
ELLEN 3COLOR GREEN
Manufacturer : LENSPOP
Diameter : 14 mm
Graphic Diameter : 13.70 mm
Water Content : 38%
Base Curve : 8.6mm
Life Span : 6 Month
Country of Origin :Korea
Price : $18
Includes 1 pair of circle lenses with bonus case and tweezer.
*available in minus power range*

Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose, however all opinion are based on my experience. Read more here

Ellen 3 Color Green ini dikemas dalam botol kaca yang bergambar panda imut banget dengan keterangan dalam tulisan Korea. Seri Ellen ini memang design di botol kacanya bergarmbar Panda yang sedang makan bambu. 😍
ellen-3-color-green, ellen-3-color-green-klenspop
 ellen-3-color-green, ellen-3-color-green-klenspop
 ellen-3-color-green, ellen-3-color-green-klenspop

Softlens ini memiliki design yang sama persis dengan Ellen 3 Color Gray, ya iyalah serinya sama cuma beda warna aja. Bagian paling luar berupa lingkaran berwarna abu-abu tua, setelah itu bagian yang lebih dalam didominasi warna hijau muda yang ada corak lingkaran kecil-kecil dan ada warna kuning.

ellen-3-color-green, ellen-3-color-green-klenspop

Sayangnya design ini kurang nge-blend dengan warna iris aku yang berwarna coklat tua dan terlalu 'ramai' gitu, gak cocok kalau dipakai tanpa eye makeup yang heboh. Makanya aku gak pakai ini setiap hari hanya untuk special occasion aja atau kalau mau coba main-main sama eyeshadow yang colorful gitu.

ellen-3-color-green, ellen-3-color-green-klenspop

Waktu pertama kali pakai terasa gak nyaman, sedikit  perih, tapi cuma 5 menit awal aja, ya aku anggap itu masa penyesuaian. Meskipun softlens ini terasa seperti aku sedang memakai softlens, aku gak mempermasalahkan hal itu karena aku ini gampang banget ketiduran. Misal pakai softlens yang rasanya seperti gak pakai apa-apa seperti SCL 22 Choco bisa-bisa aku tidur dengan memakai softlens. Jadi aku dalam memilih softlens lebih suka yang masih terasa ada sesuatu di mata, tapi bukan yang terasa mengganjal ya!

Softlens ini mengcover seluruh iris dan sedikit lebih besar tapi gak membuat mata seperti boneka. Aku paling lama pakai softlens ini kira-kira 5 jam dan itu masih terasa nyaman. Bukan karena setelah 5 jam gak nyaman lho, tapi karena aku pakai ini untuk acara tertentu saja yang biasanya waktunya gak lama. 
COLOR : 2.5/5
DESIGN : 2.5/5
ENLARGEMENT : 3/5
COMFORT :3.5/5

Secara keseluruhan softlens ini last option aku banget kalau lagi mau pakai softlens karena pertimbangan yang terlalu mencolok, soalnya aku akhir-akhir ini so into simple look *tapi tetap aja lipstick mah seringnya merah*. Tapi ya ini kan tergantung selera ya kalau dari segi hasilnya di mata menurut kamu tetap cocok meskipun tanpa eye makeup gak sih? Namun untuk  segi kenyamanan ini oke kok cuma not the best dari softlens yang pernah aku pakai.


Biasanya aku cuma upload foto sekali loh, tapi karena dibuang sayang soalnya udah lama juga gak makeup mata. Setiap harinya nih beberapa waktu ke belakang aku cuma pakai eyebrow mascara aja. Gak ada deh tuh eyeshadow. Jadi ya maaf kalau eyeshadow nya gak ke-blend sempurna dll. Tangan rasanya kaku banget euy dan brows nya overly bold 😁.

and yeah the bonus pics

Enter WDK6RW1D to get 10% discount

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

8 Comments

  1. untung cm mimpi yahh >3<) ak kadng jg takut pas ketiduran masih pake softlens TT.TT bangun bangun pasti lngsung cek matanya , haha

    greennya cocok dikamu dn tetp natural kok, suka make up look kmu <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung aku di foto cakep Put, BAHAHAAHAHAH.
      Ini gak banget lah di aku kalau dipakai bare face.

      Delete
  2. iyaaaa tidur pake lensa itu nightmare bangett.
    btw warnanya cakep. smokey eyesnya jadi misterius gimana gituuh <3

    mysistermonsterdisaster.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Packagingnya lucu banget ada pandanya! Ijonya cocok loh di kamu ^^

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa gemes sama panda.
      cocok nya kalau full makeup aja ^^

      Delete
  4. Nice eye color!
    I`m following ur blog with a great pleasure via GFC
    Please join me
    Sunny Eri: beauty experience

    ReplyDelete
  5. packagingnya lucu :D
    trus patternya juga cukup natural yaa gak gonjreng :D

    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan natural, lebih natural yang abu2 kalau dipake

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan