[NEW RELEASE] Sigma Dry'n Shape® Spa*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Countdown 15 hours before Sigma release new product and here I show you that new product before it officially release so you can place your order once this product live at the website.

Yup postingan ini tentang barang yang baru akan rilis sekitar 15 jam lagi. Untuk kali ini postingan aku tentang new release nya aku gak ambil foto dari website, tapi aku ambil sendiri. Yes Sigma kindly send this product to me one week ago. Tiba-tiba dapat tracking no fedEx yang pengirimnya Sigma dan sehari setelahnya baru dapat e-mail dari tentang isi barang yang mereka kirim. Berasa kado ulang tahun juga hahah, kebetulan bentar lagi tambah tua!
sigma-dry-n-shape-spa

I will update this post to direct link to make you all easier to purchase this!

Oh ya postingan ini akan aku update nanti beberapa jam kedepan setelah rilis!

sigma-dry-n-shape-spa
Price : $29
Description :
"The Sigma Dry’n Shape® Spa was designed to clean, dry, and reshape brushes using one innovative gadget. Combining the best of SigmaSpa®’s patented textures and Sigma Dry’n Shape® Tower technology, the Sigma Dry’n Shape® Spa brings a new level of efficiency to brush care. The compact design and universal fit make it ideal for travel and holds up to 18 brushes at one time. "

Produk baru yang merupakan inovasi terbaru mereka ini dari bagian Gadget*, namanya Sigma Dry'n Shape Spa. Produk ini adalah gabungan dari Sigma Spa dan Sigma Dry'n Shape Tower*. Produk ini muat untuk 18 buah brush dengan ukuran yang besar dan kecil. 8 brush di bagian luar yang berukuran besar dan sedang, dan untuk bagian dalam muat untuk 10 brush.

Disclosure : Products were sent to me as a gift, however all opinion are based on my experience. Word in pink color followed with * are contain affiliate link. Read more here.

Ini dia kemasan dari Sigma Dry'n Shape® Spa. Di dalamnya terdapat tabung dan sebuah booklet tentang produk ini.
sigma-dry-n-shape-spa
sigma-dry-n-shape-spa
sigma-dry-n-shape-spa
Ini dia bentuk Sigma Dry'n Shape® Spa. 
sigma-dry-n-shape-spa

Produk ini bisa dipisah menjadi 3 bagian. Saat membersihkan brush memakai bagian tengah yang terbuar dari rubber dan memiliki 4 buah tekstur yang berbeda.
sigma-dry-n-shape-spa

Keempat buah tekstur ini memiliki fungsi tersendiri.

From left to right, top to bottom :
Wash Face - Wash Eye
Rinse - Refine
sigma-dry-n-shape-spa

Untuk menyatukan Sigma Dry'n Shape® Spa ini kembali terdapat petunjuk yang tertulis. 
Menyatukannya gampang kok hanya tinggal di putar saja.
sigma-dry-n-shape-spa

Sigma Dry'n Shape® Spa in action
.....
....
...
..
.


Disini aku mencuci face brush, pertama aku gosok-gosokan pada bagian wash face setelah itu refine dan yang terakhir rinse. Aku rasa lingkaran-lingkaran besar yang terdapat pada bagian wash face ini terlalu besar, waktu aku gosok-gosokan brush nya jadi megar. Eh tapi gak gitu masalah karena nanti akan terikat lagi dengan elastic bands yang berada pada bagian bawah setelah Sigma Dry'n Shape® Spa ini disatukan. Lebih jelasnya bisa dilihat di bawah nanti !
sigma-dry-n-shape-spa

Untuk yang ini saat mencuci brush yang bentuknya lebih kecil aku menggunakan wash eyes terlebih dahulu, setelah itu baru menggunakan bagian refine dan rinse.
sigma-dry-n-shape-spa

Setelah semua brush selesai di cuci biasanya aku mengelap bagian yang bertekstur itu dengan tissue atau kain setelah itu aku sambungkan kembali 3 bagian yang ada ini.

Untuk face brush masukkan bagian handle brush nya terlebih dahulu dari bawah kemudian di tarik keatas. Setelah memasukkan handle nya kemudian di tarik sampai atas di bagian SigmaSnaps (yang berwarna pink) itu. Bristles nya harus tertutup sempurna dengan band agar bentuknya tidak megar dan tidak ada lagi air yang terdapat pada bagian bristles
sigma-dry-n-shape-spa
sigma-dry-n-shape-spa

Untuk brush yang berukuran lebih kecil atau eye brush masukkan pada bagian tengah yang berwarna pink atau di sebut SigmaSnaps di dorong ke bawah, bagian bristles harus berada di bawah.
sigma-dry-n-shape-spa

Kira-kira seperti inilah, tapi posisinya di berdirikan ya !
sigma-dry-n-shape-spa

I included a video from Sigma channel to show you how to use this ^^

Untuk yang bingung bisa lihat demo penggunaanya di video di bawah ini



Overall, I'm so happy to have this product karena gak perlu beli 2 barang lagi. Semua yang aku butuhkan untuk mencuci dan mengeringkan brush terpenuhi dengan produk ini, serius deh aku baru aja mau beli brush hanger tadinya, bahahah emang rezeki gak kemana ya. Harganya reasonable karena produk Sigma kecuali makeup memiliki garansi selama 2 tahun dan Sigma Dry'n Shape® Spa ini juga sudah dipatenkan.

Thank you very much for reading and I hope you liked this post !


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

7 Comments

  1. wahhh lucu banget nih aku baru tauuuu :D patut dicoba kayaknya hihihi

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi gak perlu beli bermacam-macam alat.

      Delete
  2. hai in!
    keren bangett kamu udah dapet produk super baru ini. Aku selama ini pake egg brush tapi emang ngerasa masih kurang banget siiiih. Aku langsung mupeng pengen ini tapi harganya mayan banget ya :") mau nabung ah :") nice review in! Racuuun banget sii >,<

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah padahal aku tadinya mau beli brush hanger Masami yg hampir 300an, untunglah dikasih ini^^

      Delete
  3. Asik banget dikirimin Ind! >.<
    Aku apply yang kuas contour nggak dapet nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok bisa ya, aku selama ini request selalu di terima.

      Delete
  4. Sis klo mau beli ini dmn ya? Di olshop blm pada ada...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan