August 2016 Favourites

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Sebelum mulai masuk kuliah ini lagi rajin banget siapin beberapa post buat di schedule, jadi jangan ngamuk please kalau blog ini tetap update tapi komen belum aku balas terkadang juga comment box nya tuh lama banget muncul jadi ya maafin ya kalau ada yang belum di balas. However feel free contact me through e-mail or line@ (@indirablog) ya!

Bulan Agustus kemarin tuh aku habis rapihin koleksi makeup dan skincare aku secara besar-besaran. Kemudian aku memutuskan jangan sesering mungkin buka atau colek-colek produk baru, habisin dulu yang lama. Iya kadang nih aku suka iseng nyolek eyeshadow, nyolek eyecream dll. Jadi bisa dibilang bulan kemarin aku gak coba banyak produk, ada beberapa produk yang sama dengan bulan-bulan sebelumnya. 

Langsung di check aja ya produk-produk nya di mulai dari skincare baru makeup!


Disclosure: Product name followed with * were sent to me as a gift by the company.


A'Pieu Milk Moist Cleansing Foam Rilakkuma Edition
Awalnya belum mau coba ini eh waktu beres-beres aku baru tau ternyata ini bocor karena tertindih dengan produk yang lain, jadi deh aku memutuskan untuk pakai ini. A'Pieu Milk Moist Cleansing Foam ini sesudah pakai ini terasa licin-lengket-lembab, pernah ketumpahan susu gak? Nah kurang lebih begitulah rasanya dan face foam ini busa nya banyak banget.

Setiap ngerasa kondisi muka lagi dekil dan kumel selalu pakai ini nih rasanya muka langsung bersih. Sudah aku review silahkan klik nama produknya.


Semua anggota keluarga suka ini, terlebih adik aku dia jadi keramas tiap pagi ahahahaha. Eh begitu dia tanya harganya berapa langsung diem sih, mayan mehong  bo! Sumpah ini enak banget cooling sensationnya, sudah pernah aku review juga sebelumnya!

Sunsilk Hijab Refresh Shampoo*
Waktu pertama kali pakai aku kira ini wangi melon eh ternyata setelah baca bagian belakang ini wangi dari buah tin, setelah di endus-endus dengan seksama memang tercium perbedaan wanginya. Selain wanginya yang enak, aku rasa ini rambut cepat kering mungkin karena target utama nya wanita yang berhijab kali ya, jadi kalau keramas pagi hari gak perlu sibuk ngeringin rambut.


Entahlah selalu pilih ini terus belum lagi di tambah teman bilang finishing di bibir aku tuh cakep, jadilah aku jarang selingkuh dengan lipstick lain. Sudah aku review ya sebelumnya.

City Color City Chic - Head Over Heels
Pilih lipstick ini tuh ribet banget mesti lihat swatch berkali-kali mana ketemunya hasil swatch dari yang kulitnya putih, di hasil mereka sih warnanya kecoklatan gitu, tapi aku ragu kan takutnya di aku jadi kusam. Eh untungnya ini hasilnya di kulit aku yang medium to tan ini nude brown-peach, cakep deh. Sayangnya lipstick ini gak akan aku review karena emboss di lipstick nya udah hilang, iya belum sempat aku foto-foto udah langsung dipakai. Mungkin kalau aku beli shade yang lain baru akan aku review.


Sigma Beauty Brow Highlight Duo - Bring to Light
Meskipun namanya brow highlight jujur aja nih aku gak pernah pakai ini buat highlight alis lebih sering highlight tulang pipi dan hasilnya di kulit aku ini natural, gak kelihatan fake highlight yang berlebihan gitu. Sedihnya ini jatuh, waktu jatuh aku langsung diem dan tiduran sambil grasak grusuk, sedih campur BT sih barang kesukaan hancur lebur begini. Oh ya dalam waktu dekat aku akan review liquid highlighter nya dari Sigma Beauty.

Sudah segitu aja barang fav aku, seperti biasa memang cuma 7 item. Oh ya aku lagi malas banget buat haul post jadi cek instagram aku aja ya (@indiranyan) karena sekarang aku lebih suka unboxing barang-barang yang aku beli dan dapat di instagram story. Update dulu instagram nya ya buat bisa nikmatin fitur instagram story. See you !

Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

5 Comments

  1. Terdengar drama, tapi kalo ada produk yang jatoh kayak yang ikut jatoh hati kita. ya gak sih? ahahahahah

    ReplyDelete
  2. si Mica merlot itu fav ku juga Dirrrrrr


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Itu yang Rilakkuma gemes banget sih! hehe. Anyway, kamu pake kamera apa sih dir?

    ReplyDelete
  4. A'PIEU gak ada matinya deh masalah desain, cute nya kebangetan, cleansing foam aja packagingnya gambar Rilakkuma, kalau aku punya itu, jujur sayang banget buang tube nya meskipun isinya udah abis XD wkwkwkw

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. aku juga pake nih si Neem Mask nya, sukaakk banget juga :D

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan