[REVIEW] K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo #SB001 Super Black

Hi !
Pada post ini aku mau review eyeliner yang sudah lebih dari 4 bulan ini aku pakai. Eyeliner adalah salah satu benda yang menurut aku penting banget. Dari awal mengenal makeup sampai sekarang aku masih sering banget bentuk eyeliner nya antara kanan dan kiri beda, maklum aku lebih suka membentuk eyeliner yang bentuknya cat winged atau jenis yang lainnya yang buat orang lain notice kalau aku lagi pakai eyeliner, aku gak biasa pakai eyeliner hanya di tightline saja, karena terasa seperti tidak memakai apapun LOL. 


K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo

Produk eyeliner yang kali ini aku mau bahas merupakan salah satu produk drugstore jepang dari brand K-Palette terkenal dengan produk untuk eyeliner dan eyebrow nya. K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo ini ada 2 shade, dan yang aku punya yang Super Black. Oh ya, WP yang ada di belakang namanya itu kalau ga salah singkatan dari WaterProof


KPalette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo ini berbentuk pen, jujur nih ya aku lebih suka beli eyeliner yang berbentuk gel. Karena eyeliner yang berbentuk gel itu a little goes a long way jadinya kan hemat, juga kita bisa lihat berapa banyak isi produk yang tersisa di jar nya, meskipun banyak yang bilang gel eyeliner itu gampang keras aku belum pernah mengalaminya selama ini. Kalau bentuk pen seperti ini, gak kelihatan seberapa banyak sisa produknya. Terkadang warnanya suka tiba-tiba kurang pekat, dikira sudah habis eh besok dipakai ternyata masih ada dan warnanya juga pekat. Terus karena gak ketahuan kan sudah habis atau belum, kalau dibawa kemana-mana dan gak ada back up-nya jadi gak pakai eyeliner dong. 




[Read : Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner]

K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo ini packagingnya dari mika (iya gak sih? cmiiw please) dan informasi lengkap mengenai produknya ada di kemasan, sayangnya informasi dan keterangan produk ini hanya dalam bahasa jepang. Kapan-kapan aku terjemahin klau ada waktu yang luang banget. 
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo

Design pen nya dari eyeliner ini terbilang simple, berwarna hitam dan tulisannya dengan warna silver. Yang aku suka tulisan di pen nya gak gampang hilang. Aku suka masukin eyeliner ini di pouch yang biasanya aku bawa kemana-mana, dan beberapa produk seperti lipstick yang ada tulisan di packagingnya rata-rata memudar karena saling bersentuhan dengan yang lainnya, cuma eyeliner ini aja yang tulisan di packagingnya gak memudar.
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo

Ujung pen atau aplikatornya menurut aku pas, lancip tapi tidak terlalu lemas tapi gak keras dan tenang aja gak terasa sakit kok di eyelid. Garis yang dibuat juga bisa di atur, mau tipis atau tebal terserah. 
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo

Warna hitamnya menurut aku masih kurang pekat. Warna hitam yang dihasilkan juga matte. Setelah di aplikasikan tunggu beberapa detik, jangan langsung di gosok, kalau di gosok pasti pudar. Kalau di diamkan beberapa detik warnanya gak akan langsung pudar, tapi gak smudgeproof sih.
K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo

Eyelid aku kan oily nih nah sebelum pakai eyeliner aku set dulu pakai blotting powder biar gak terlalu berminyak dan bisa menahan minyak untuk beberapa jam ke depannya. agar eyeliner ini gak creasing. Tapi kalau eyelid aku sudah kembali oily lagi, eyeliner ini smudging ke bagian bawah mata tapi gak bikin mata panda juga, warna hitam nya samar-samar kok. Kalau untuk claim-nya yang waterproof sih aku setuju.

[Read : Zoya Cosmetics Blotting Powder]


K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP 1 Day Tattoo
please ignore my under eye condition
contact lens : Ellen Panda PM 14 Violet eyeliner : K-Palette Real Lasting Eyeliner 24H WP fake eyelashes : Blink Charm Sweet Classic #5

Eyeliner ini kan di namanya ada 24H nih, aku kurang tau yah bisa beneran stay 24 jam atau seharian nya. Karena aku pakai eyeliner ini kalau gak salah paling lama cuma 16 jam, memang masih ada tapi warnanya sudah memudar. Untuk menghapus eyeliner ini gampang kok, karena gak butuh makeup remover yang khusus. 


RATING : 3.5/5

Overall, menurut aku eyeliner ini gak istimewa atau wow banget, terbilang biasa aja. Dari mulai bentuk aplikator dan daya tahan masih ada beberapa produk lain yang lebih murah di pasaran dengan performa yang sama. Kalau kamu emang sukanya sama produk jepang ya gak ada salahnya kok buat beli ini, dibanding beli produk yang HighEnd karena kualitasnya sama *duh lupa dari brand apa*. Bisa dibilang kali ini aku bertanya-tanya kenapa pernah dapat rate yang sangat bagus di Cosme. Oh ya, eyeliner ini sekarang sudah ada versi terbarunya ya. Tapi bisa aja hasilnya gak sama seperti aku, mungkin yang di eyelid nya gak oily eyeliner ini hasilnya lebih bagus. 

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 



4 Comments

  1. Indira pernah coba eyeliner wwrdah yang terbaru itu belum?? yang packingnya silver?? naaaah ini eyeliner, ujung penya mirip banget.. sekilas sepertinya keras buat dipake..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kak Dine, aku mau nyoba yang gel nya >,<

      Delete
  2. Oh waktu itu sempet mau beli ini di jepang, tapi gak jadi, soalnya kok pegawainya bilang lebih bagusan yang satunya **aku lupa deh namanya apa, soalnya aku akhirnya gak beli eyelinernya sama sekali wakakakak**

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan