April 2016 Favourites

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.

Beberapa bulan yang lalu aku sempat buat post tentang fav items. Mulai bulan ini dan seterusnya semoga aku sempat buat bikin post tentang fav items setiap bulannya, karena seringnya aku suka malas ngumpulin barang buat di foto barengan. 

Udah pasti fav items yang di post itu makeup, skincare, contact lens dan seterusnya yang sesuai tema blog ini. Oh ya, akan ada 7 barang ya, yang mana angka 7 itu kesukaan aku. 



Seperti biasa produk yang sudah pernah aku review, nama produknya dengan warna pink dan bisa di klik untuk review lengkapnya. Untuk yang belum pernah aku review akan aku tulis juga short review-nya.



Disclosure : Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more here.Use SBNLAH14 to get Rp 50.000 off with minimum purchase of Rp 250.000 when shop at Sociolla*

Untuk urutannya di mulai dari skincare ya. Karena menurut aku (dan aku yakin kebanyakan orang) skincare itu paling penting dibanding makeup. Kalau kulitnya bagus mau pakai makeup apa aja, pasti hasilnya bagus juga karena yang jadi ‘kanvas’ nya sudah sempurna.


***

Garnier Light Complete White Speed Super Essence
Produk terbaru Garnier dari seri Light Complete. Aku dapat yang ukuran 10ml, kurang tau ya ada ukuran yang lebih besarnya atau gak. Ukurannya mini dan seperti produk Garnier dari seri Light Complete yang lain, didominasi warna kuning. 

Aku kira essence ini berwarna, ternyata gak. Teksturnya antara watery dan sedikit gel-like, terbilang gampang menyerapnya karena aku udah pakai produk ini 2 minggu lebih tapi masih belum habis loh, padahal isinya cuma 10 ml. Aku suka produk ini karena hasil di aku sesuai sama beberapa claim (iya beberapa doing, gak semuanya) yang ada di packagingnya, kulit tampak lebih cerah dan terasa halus.

Where to buy : Alfamart, Indomaret, Superindo, more.

Awalnya aku malas sama masker yang tipe begini. Soalnya mesti di racik sendiri,  campur air terus di aduk dan seterusnya. Aku suka ini soalnya habis pakai langsung terasa lembab, kusamnya berkurang dan kelihatan lebih glowing.

Where to buy : @cathylicious_shop 

Kacamata aku itu gak sengaja di umpetin atau keselip dimana sama sepupu aku yang masih balita. Jadi, aku lagi sering banget pakai contact lens. Warna violet dari contact lens ini bukan  yang hasilnya vibrant banget, makanya aku masih berani pakai ini buat harian. 

Where to buy : Klenspop website


Di post yang Current Brow Routine kalau gak salah aku pernah tulis sedikit kurang suka sama eyebrow mascara ini karena ada shimmernya. Eh belakangan ini aku malah pakai ini terus. Setelah sering pakai ini tuh, jadi rasanya gampang aja gitu karena gak perlu takut jadi alis shinchan. Tinggal di arahin satu arah, beres deh! Berharap Canmake bakal ngeluarin yang versi gak bershimmer

Where to buy : Canmake Counter, Guardian, Star Department Store, Sociolla*.

Wardah Long Lasting Lipstick - Lustrous Red
Semenjak lipstick ini patah, tadinya aku udah gak pernah pakai lagi. Tapi, warna merahnya itu kesukaan aku banget, merah gelap. Jadi aku pakai lipstick ini dengan bantuan lip brush deh. Kalau lagi gak suka hasil yang matte aku suka tambahin Milani Crystal Gloss di atasnya.

Where to buy : Wardah Store, Guardian, Watsons, Sociolla*.


Makeup Revolution I  Make Up I Heart Chocolate
Aku nih pengeeen banget share review tentang eyeshadow ini ke kalian dari tahun lalu! Kebanyakan, barang-barang yang aku suka itu malah suka kelewatan atau telat banget review nya tayang. Karena udah terlalu nyaman dan sering dipakai jadi seperti gak kelihatan celahnya. Aku pengeeen banget bisa posting review yang lengkap tentang eyeshadow palette ini secepatnya, sesempurnanya, serba lengkap dan yang lainnya biar kalian bisa tau kenapa aku suka banget sama eyeshadow ini dan jadi teracuni juga. Pokoknya aku suka banget sama eyeshadow ini dari dua point utama, packaging dan pigmentasi nya. Update (21/09/2016) click for review here!

Where to buy : Makeup Revolution website


Blink Charm Sweet Classic #5
Masih belum menemukan mascara yang bisa kasih hasil seperti pakai bulumata tanpa membuat bulu mata aku terasa gatal dan jadi rontok. Jadi, aku masih setia dengan memakai bulu mata. Bulu mata yang aku suka itu tipe yang natural dan messy gitu. 

Bulan April kemarin aku masih suka sama bulu mata palsu dari brand lokal namanya Blink Charm. Blink Charm ini ada banyak seri nya, yang paling aku suka itu yang seri Sweet Classic, yang mana seri Sweet Classic ini untuk tipe yang natural. Dari seri Sweet Classic ini ada 5 jenis dan aku punya semuanya. Yang baru aku coba sih yang no. 5 dan jatuh cinta banget sama ini. Ringan banget! Dilihat dari depan ataupun di foto tuh kelihatannya jadi seperti bulu mata asli aku. 

Where to buy : Sociolla*.

***

Susah banget sebenarnya cuma pilih 7 item doang soalnya belum tentu sih aku pakai produk yang sama setiap harinya. Dari beberapa produk diatas, ada gak yang jadi favourites kalian juga? Share di kolom komentar ya ^_^


Follow me on :
blogbyindira@gmail.com



12 Comments

  1. itu blink charm nya beneran bgus kah? ak jg lg nyari nyari bulu mata yg bagus XD ak g suka sering sering pake mascara soalnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih suka banget sama blink charm, yukkiyuna, lavie kalau yg lokal :D

      Delete
    2. ak yukkiyuna jg uda pernah coba, lavie jg bagus yah?

      Delete
  2. Aku tu dari pertama liat IG-mu langsung jatuh cinta sama si Palette MUR Chocolate ituh! Pengen nyobain juga tapi susah nyarinya TT__TT beli dimana Dir... #todonglipstik

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Palette MUR yang chocolate udah ada 5 seri, terus aku jadi mau semuanya!
      Aku apalagi follow IG nya MUR jadi mau semuanya, banyak ngeluarin produk yang dupe juga.
      Udah aku mention ya di IG tempat aku belinya, kalau gak ada coba cek di thebeautylooks.com atau twlcosmetics.com ada produk MUR juga (duh ada lagi yg lg kalau cek tag #jualmakeuprevolution di IG, tp aku cuma pernah beli du 2 website itu jd aku rekomenin-nya itu aja ya heheh)

      Delete
  3. The eyeshadow palette really caught my eye! Is it a dupe for Too Faced ? :D Also the strawberry in pink looks super yummy <3

    Jessie @ bijou-heart

    ReplyDelete
    Replies
    1. Many people said it's the dpe of too faced but I can't compare it since I don't have too faced :D

      I personally didn't like tge scent of Strawberry in Pink mask because the milk scenr is so strong :(

      Delete
  4. Produk yg di beli menggiurkan semua...jadi mau punya sista hihihi. Lipstick wardah bertahan berapa lama di bibir sista?
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kok aku gak nemu yang beginian di alfamart ya.. kalo garnier sih off course pasti semua alfamart punya, seperti sponsor aja

    ReplyDelete
  6. Aku juga pengem coba essens nya garnier nih dir, tapi belom sempet krn ga nemu dimanamana >.<

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Tadi aku kirain itu memang Too Face, one of my wishlist banget :)

    ReplyDelete
  8. Eh iyaa itu buruan di review dong palette MUR indira, aku penasaran. Tapi aku pengennya beli palette yang Neutral vs Newtrals, habis warnanya cakep-cakep banget!
    Aku nggak punya lipstik long lasting wardah, tapi kayaknya teksturnya mirip sama UHM Make Over ya? Penyakit gampang patahnya pun sama aja :(

    Sitha | lemmeswatchit.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan