[REVIEW] Natural Green : Lulur Wajah - Strawberry & Milkshake I Masker Wajah - Strawberry In Pink*

Monday, April 18, 2016

Aku pernah bilang di beberapa post sebelumnya, kalau skincare yang dari dulu aku pakai tuh mulai terasa kurang ngefek mungkin kulit aku udah kebal jadinya ya gitu. Kalau dulu pakai produk A setelah itu kulit jadi terasa kenyal, sekarang udah gak lagi, gak buat kenyal gak ada rasa apa-apa ke kulit. Nah karena itu aku emang lagi ganti skincare. Tapi, aku ganti skincare gak langsung semuanya. Misalnya di ritual skincare aku biasa nya ada 6 produk yang aku pakai, aku ganti nya satu-satu. Kalau langsung di ganti semua mana ketauan kan yang cocok dan enggak. 

Salah satu produk skincare yang lagi aku cobain itu dari Natural Green salah satu natural homemade skincare. Banyak banget kan di instagram tuh homemade skincare, mau nyobai tapi bingung mikirin yang kira-kira cocok di aku yang mana. Nah kalau Natural Green aku udah tau dari dulu, cuma baru coba sekarang karena banyak banget natural homemade skincare yang bikin aku penasaran, karena kelamaan mikir jadinya baru coba dikit -__- . 

Untuk produk Natural Green ini aku ditawarin sama ownernya cathylicious_shop buat nyobain produknya Natural Green. Setelah konsultasi tentang kondisi kulit aku dikasih lulur wajah yang Strawberry & Milkshake dan masker wajah yang Strawberry In Pink. Karena aku selalu pakai kedua produk ini berbarengan (nggg.. gak bareng deh, satu per satu) eh maksudnya selalu berurutan jadi aku buat post nya jadi satu.






.
.


LULUR WAJAH - STRAWBERRY & MILKSHAKE



Kemasan dari lulur wajah ini terkesan simple dan cute. Simple dilihat dari bagian wadahnya dan kesan yang cute bisa dilihat dari bagian tutupnya. Untuk kemasannya sangat kurang cocok untuk dibawa kemana-mana karena memakan tempat. Pastikan produk yang kamu terima masih bersegel ya.



Netto : 120 gram
Harga : Rp 110.000


Lulur wajah ini punya 5 varian, yaitu : Little Carrot & Tomatoes, Original Greentea, Milk Tea, Strawberry & Milkshake dan Miss Perfect. Aku pakai yang Strawberry & Milkshake untuk kulit kombinasi dan kusam yang sesuai dengan permasalahan kulit aku.





Foto dibawah ini fungsi dari main ingredients yang ada di lulur wajah strawberry & milkshake and the explanation in english.

Strawberry berfungsi untuk mengurangi kemerahan di wajah, membuat kulit wajah lebih halus dan cerah, juga membuat pori-pori lebih mengecil. Madu bergungsi untuk membersihkan kulit untuk yang memiliki masalah jerawat karena bakteri dan membuat kulit tampak lebih halus.Yogurt bergungsi untuk melembutkan kulit, merangsang produksi kolagen. Susu berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit mati dan menenangkan kulit yang irirtasi.

Isi produk ini tuh banyak banget waktu aku pertama kali buka isinya banyak yang tumpah karena ga ada pembatas di antara tutupnya. Warna bubuknya pink muda dan wangi susunya sangat kuat.


Cara penggunaannya juga ada di kemasan. Intinya sih sama seperti produk lulur dalam bentuk bubuk yang lain, harus di campur air terlebih dahulu.

Setelah membuat lulur ini seperti pasta aku pakaikan di wajah kemudian aku gosok terus aku diamkan sekitar 3 menit. Ini foto waktu pertama kali coba, aku nuanginnya kebanyakan jadi aku pakai sampai ke leher.


Meskipun namanya Strawberry & Milkshake, aku jarang banget mencium wangi strawberry setiap pakai ini. Wangi susunya lebih kuat dan aku gak suka sama wangi susunya. Jadi, setiap aku diamkan ini selama 3 menit tuh aku gak sabaran banget nunggu waktu cepat berlalu, selalu liat jam di hp. Tapi setelah 2 minggu, aku udah terbiasa sama wanginya.


Lulur wajah ini bisa dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun muka. Meskipun begitu aku teteap pakai sabun muka juga, karena gak terbiasa. Setiap mau pakai ini jangan lupa untuk menghapus makeup terlebih dahulu ya. Aku sih gak pakai ini setiap hari, karena jujur aja ribet. Palingan aku pakai ini setiap 2 atau 3 hari sekali, yang setelah itu dilanjutkan dengan maskernya. 

Karena aku selalu pakai kedua ini berurutan, kesimpulannya ada di bawah ya!

.
.


MASKER WAJAH - STRAWBERRY IN PINK

Untuk kemasan maskernya berbentuk tabung dengan isinya yang lebih sedikit dibanding dengan lulurnya. Masih dengan design yang simple dan cute juga. Pastikan produk yang kamu terima masih bersegel ya.


Netto : 100 gram
Harga : Rp 105.000


Masker wajah ini punya 4 varian : Green Tea, Strawberry in Pink, Nom Nom Potato dan Hot Chocolate.  Untuk maskernya aku juga mendapatkan yang berbahan utama strawberry.



Strawberry memiliki kandungan vitamin C yang tinggi juga mengandung antioksidan. Membuat tampilan kulit lebih glowing, megurangi kemerahan dan juga membuat pori-pori lebih mengecil.


Untuk maskernya juga berwarna sama seperti lulurnya juga di dominasi wangi susu. Untuk masker ini bubuknya terasa lebih halus, tapi bukan berati bubuk yang lulur kasar.


Setelah aku mencampur ini dengan air mawar dan dioleskan ke wajah biasanya aku pakai ini sampai 10 menit dan hampir mengering. Kemudian dibilas dengan air hangat. 


Karena masker ini juga memiliki wangi susu yang kuat. Waktu awal-awal pemakaian aku juga selalu gak sabar makanya selalu ngeliat ke jam di hp. Untuk pemakaian masker ini maksimal selama 3 kali dalam seminggu. Yang aku rasa masker ini lebih cepat keringnya di banding lulur.


.
.


Selama pemakaian hampir 1 bulan ini, pada awalnya aku merasa terganggu dengan wangi susu yang kuat dari ke dua produk ini. Sampai-sampai aku selalu lihat jam karena gak sabaran mau nya cepetan di bilas aja. Tapi setelah 2 minggu, aku sudah mulai terbiasa dengan wanginya. 


Bisa dibilang aku kurang suka dengan produk yang mesti di campur sendiri gini. Terkadang aku menuangkan bubuknya kebanyakan, terkadang airnya yang kebanyakan. Lama-kelamaan sih sudah terbiasa, gak kebanyakan karena udah tau takarannya. Untuk dibawa travelling sih kalau aku jawabannya, no. Soalnya ribet kan, karena kalau travelling pasti lebih pilih yang gak ribet dan gak makan tempat.

RATING : 4/5

Setelah hampir 1 bulan memakai kedua produk ini aku gak mengalami purging. Ada pori-pori yang terlihat lebih mengecil tapi bukan semua pori-pori, pori-pori yang aku lihat lebih mengecil adalah beberapa pori-pori yang besar, kulit juga terasa lebih lembab setelahnya dan gak menyebabkan kemerahan atau iritasi karena butirannya yang halus. Yang aku tidak suka hanya wangi susu yang kuat, kalau mengenai wangi ini tergantung masing-masing orang ya. Muka juga terlihat lebih cerah seusai memakai ini karena sel kulit mati yang terangkat. 


Kedua produk ini setelah hampir 1 bulan masih sisa setengah isinya dan aku juga bakal habisin pakai ini meskipun masih gak suka sama wangi susunya. Soalnya aku suka sama hasilnya yang buat kulit lebih cerah!  


Where to Buy?
LINE : @tfx3622w (use '@')
Whatsapp : 083184438059

Untuk yang masih bingung varian apa yang cocok untuk kulit kamu, kamu bisa konsultasi ke ownernya ya!

Ada yang sudah coba produk dari Natural Green juga? Atau mungkin ada yang coba produk natural homemade skincare yang lain? Atau malah ngeracik sendiri ramuan turun-temurun. Share ya di comment box :)

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


Dis :
"This product was sent to me for review purpose. However all opinion are based on the author's personal experience. Please note, not all products works for me might not works good for you or otherwise." Read more here.



Follow me on :

Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com



RELATED POST

2 komentar

  1. The packages are so cute and I love all the natural flavors that they chose!
    Jessie @ bijou-heart

    ReplyDelete
  2. Wah handmade ya? Jadi pingin cobain deh, tapi liatin stock di rumah, banyak yang belum habis dan bakalan lama, uhuhuhu... Rasanya pingin gitu beli yang baru XDDD;;;

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too.


Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links won't be approved to make this blog spam-free.

Welcome to What Indira Loves