Night Body Routine

Hi ! After being MIA for awhile, finally I'm back again with new post. February has been a hectic month in this year so far.

Sejujurnya aku mau buat skincare routine buat wajah duluan. Cuma aku lagi ngerasa beberapa bulan kebelakangan ini skincare yang aku pakai sudah gak begitu ngefek ke kulit, biasa aja gitu rasanya gak ngerasa wow seperti waktu dulu awal pakai, tampaknya kulit ini sudah kebal sama skincare yang aku pakai. Jadi, sekarang aku masih hunting skincare lagi. Well, for now I hope you enjoy reading my night body routine.


Disclosure : Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more here.Use SBNLAH14 to get Rp 50.000 off with minimum purchase of Rp 250.000 when shop at Sociolla*

Actually, buat night body routine aku tuh banyak banget yang aku pakai. Maksud banyak disini tuh, aku gak tiap hari pakai produk yang sama saat malam hari. Misalnya hari ini aku pakai body creme dari brand Z, bisa aja besok aku pakai body creme dari brand H bisa aja tetap pakai body creme dari brand Z sih. Tergantung aja gak tentu banget. Terus waktu malam tuh wangi aku juga campur-campur, badan sama kaki sama paha wanginya beda haha! Nah untuk yang ada di post ini aku masukin produk yang paling sering aku pakai beserta review-nya. 


 




Viva White Body Creme Lifting Up
Ingredients :
Aqua, Mineral Oil, PEG-20 Tearate, Propylene Glycol, Stearic Acid, Octyl Methoxycinnamate, Coffea Canephora Seed Extract, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Peppermint (Mentha Piperita) Oil.





Produk ini waktu aku beli harganya under Rp 30.000. Aku biasanya pakai ini untuk badan. Wangi kopi yang di campur mint jadi waktu di aplikasiin ada sedikit cooling sensation gitu, yang aku yakin itu dari mint-nya. Suka banget sama wanginya yang nempel banget di kulit dan kulit juga terasa ebih kencang. Sayangnya nih kalau pakai ini masih dibawah 5 jam gitu terus kulitnya kena air jadi terasa lengket gitu. 

Cottage Moisturizing Body Milk Violet
Ingredients :
Aqua (Water), Cyclopentasiloxane, Glycerin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Sodium Lactate, Parfum (Fragrance), Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Sorbitol, Carbomer, Triethanolamine, Glycine, Xantham Gum, Chlorphenesin, Alpha-Isomethyl Ionone, Tetrasodium Edta, Phenoxyethanol, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Methylisothiazolinone, Biosaccharide Gum-1, Cetearyl Glucoside, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Avena Sativa (OAT) Kernel Extract, Glyceryl Stearate Se, Polyaminopropyl Biguanide, Benzoic Acid, Dehydroacetic Acid, Sodium Hydroxide, CI 17200 (Red 33), CI 42090 (Blue 1).

Body milk dari cottage ini harganya Rp 118.000 isinya 250gr. banyak banget! Wanginya tuh 'muted' gitu, terbilang soft. Menurut aku wanginya seperti wangi bedak. Kalau dibandingin sama Viva White Body Creme sih ini menyerapnya terbilang sedikit lebih lama. 

Redwin Sorbolene Moisturiser
Ingredients :
Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Steraric Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Choroacetamide, p-Choro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.

Produk ini harganya Rp 75.000 bisa dibeli secara online di Sociolla*Aku pakai ini cuma di temat yang kering aja. Kulit badan aku sebenarnya terbilang normal cuma terkadang ada aja beberapa spot yang tiba-tiba kering di suatu tempat. Biasanya aku pakai ini di siku dan tumit. Aku sudah pernah menulis review lengkapnya disini. Sesudah pakai ini secara rutin dalam seminggu biasanya kulit aku sudah kembali ke kondisi normal. 

Gwailnara Avocado Hand Essence
Ingredients :
Water, Glycerin, Cetearyl alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dipropylene Glycol, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Polysorbate 60, Sorbitan Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Butylene glycol, Methylparabenm, Propylparaben, CI 19140, CI 15985, CI 42090, Fragrance.

Dari namanya juga udah tau ya aku pakai ini dimana. Isinya cream dan kental gitu terasa banget ngelembabinnya. Wanginya soft, naman produknya sih avocado tapi aku gak gitu cium wangi avocado-nya, sudah pernah aku review disini

Fres & Natural - Juicy Angel
Ingredients :
Ethyl Alcohol, Water, Perfume, Glycerine, PEG7 Glyceryl Cocoate, PEG 40 Hydroganated Castor Oil, Propylene Gycol, Aloe Barbadensis, Leafextract, Citric Acid.

Sumpah ini wanginya enak banget dan aku inget banget harganya gak sampai Rp 5.000! Aku tuh biasanya splash ini ke baju. Wanginya lumayan kecium tapi gak norak, enak dan segar banget deh wanginya. Waktu bangun juga masih kecium sampai siang juga masih kecium di baju. 

Nah segitu dulu postingan tentang night body routine aku. Seperti yang aku tulis diatas, produk di post ini yang paling sering aku pakai aja. Aku juga pakai Wardah Body Butter tapi rencananya aku mau buat post yang terpisah aja, jadi gak aku masukin kesini. Kalian gimana ada yang seperti aku juga gak pakainya beda-beda gitu? Atau pakai produk yang sama?   


Follow me on :

Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com



8 Comments

  1. Amazing post, great products as well, I love it, thanks for sharing!!!


    xxx

    www.noragouma.com

    ReplyDelete
  2. samaa ak jg suka pake wangi wangi klo mau tidur XD

    ReplyDelete
  3. Redwin cc ud pakai enak.. cuma aromanya krg suka.. hehee.
    Nice post Indira ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku juga cuma gak gitu suka aja sama aromanya ^^

      Delete
  4. Yaampun itu fres yg lagi gue incer ndi. Waktu itu sempet nyobain punya keponakan gue yg masih SD hahahaha tapi pas dicari udh agak susah X( Dimana yg masih jual?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan