[REVIEW] Pixy - Perfect Off Cleansing Gel

Waktu bulan Desember kemarin entah kenapa aku beli banyak banget berbagai macam makeup remover, salah satunya Pixy Perfect Off Cleansing Gel ini. Produk ini udah aku pakai semenjak Januari dan sekarang udah tinggal sedikit. Lumayan lama juga bisa bertahan selama 3 bulan.

Baca terus ya untuk tau lebih lengkap ^^


Aku beli produk ini di Carefour dengan harga dari sekitar Rp 20.000 dengan isi 80 gr, aku kurang ingat harga tepatnya berapa.



Description :

Ingredients :

Kemasannya terbuat dari tube plastik dengan tutup flip top yang berwarna pink
Cara pakai dari Pixy Perfect Off Cleansing Gel ini keluarkan secukupnya gel nya kemudian pijat perlahan ke semua bagian muka yang menggunakan makeup. Untuk membersihkan bagian mata dilakukan dalam kondisi mata tertutup ya, karena akan terasa sedikit perih jika terkena mata. Membilasnya bisa dengan menggunakan air saja, tanpa menggunakan sabun cuci muka lagi. Tapi aku yakin banyak orang yang gak terbiasa kalau cuma dibilas dengan air saja. Selama aku pakai ini, aku sama sekali gak pernah mencium ada wangi apapun.

Foto di bawah ini aku menggunakan BB Cream, Eyeliner, Lipstick, Mascara dan Eyeshadow.

Menurut aku Pixy Perfect Off Cleansing Gel ini lumayan bisa buat bersihin makeup yang ringan saja. Aku pernah mencoba setelah membersihkan makeup dengan ini dan hanya dibilas air, kemudian aku coba bersihkan dengan micellar water kapas nya tetap bersih. Kalau kamu pakai foundation produk ini kurang bisa membersihkannya. Untuk memebersihkan bagian mata juga lumayan ribet dan terasa perih. Selama pakai ini aku pakai makeup remover yang lain khusus untuk mata dan bibir, karena kalau pakai ini dibibir dan waktu menggosok bibir aku biasanya malah tertelan cairannya haha.

Overall, produk ini lumayan bagus buat dipakai untuk membersihkan makeup yang ringan saja dan bisa jadi alternatif buat kamu yang mau coba cleansing gel yang harganya lebih mahal dan sama sekali gak ada wangi apapun jadi buat yang gak suka ada wewangian ini bisa buat rekomendasi.

Until then !
 

Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

2 Comments

  1. wow, it looks great!! I think i can't buy it here in Mexico, but seems a nice product :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga pernah coba pake cleansing gel ini, tapi kalo buat foundation emang kurang nampol bersihnya.
    hehehe.

    Nice review as always :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan