Astalift Jelly Aquarysta Review


astalift-jelly-aquarysta-review

Bulan lalu tuh pas banget usia aku memasuki pertengahan 20-an. Jadi ya semakin intense pakai produk skincare untuk memperlambat proses munculnya tanda-tanda penuaan di kulit. Salah satunya ada produk Astalift yang sering ada di update IG Story tentang skincare routine pasti selalu ada sejak 3 minggu yang lalu. Aku dapat produk Astalift terbaru dari Clozette Indonesia yang bekerjasama dengan Astalift.

Sebelum bahas panjang lebar tentang produk Astalift terbaru ini, aku mau memperkenalkan dulu brand Astalift. Astalift adalah brand asal Jepang yang dikembangkan oleh Fujifilm. Apa yang terlintas saat baca kata Fujifilm? Pasti kamera kan! Jadi Fujifilm mengembangkan dan menggunakan teknologi kamera yang mampu mengontrol penyerapan skincare sehingga dapat terserap maksimal dan kulit jadi terlihat lebih flawless seperti di potret dengan kamera. 


astalift jelly aquarysta

RATING : 5/5

astalift-jelly-aquarysta-review-indonesia

Tersedia di :
Shopee, Tokopedia,
Harga : 
Rp 1.900.000 (60 gram)
Rp 1.473.000 (40 gram)
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
BPOM : NA22200100021

Astalift Jelly Aquarysta, mungkin untuk pecinta skincare Jepang sudah tidak asing lagi ya! Iya produk ini memang sudah ada sejak lama. Seingatku dulu tahun 2013 atau 2014 pernah coba mini size-nya yang 5 gram. Cuma dulu aku step pemakaiannya tidak tepat, malah pakai ini di step pelembap. Nah pada 25 September lalu rilis renewal formulanya yaitu Astalift Jelly Aquarysta T. Produk versi renewal ini mengandung 10% Ceramide lebih banyak dan ekstrak Asenyaku yang berfungsi sebagai anti-oxidant lebih kuat.

 

🌟KEMASAN🌟

Dikemas dalam box berwarna merah yang kesannya aja mewah banget! Informasinya dicetak dalam bahasa Jepang (ngerasa gak sia-sia kuliah sastra Jepang) dan ada sedikit dalam bahasa Indonesia.


 Astalift Jelly Aquarysta Review Indonesia


Kemasan jar-nya glossy dan berwarna merah, yang aku punya ini berukuran 40gram. Jar-nya ini dengan tutup ulir dan kemasan barunya juga dilapisi segel. Selain itu produk ini juga dilengkapi spatula serta tatakan. Untuk spatulanya juga berwarna merah, sementara tatakannya tidak berwarna. Terlihat semakin fancy sekali Astalift Jelly Aquarysta  ini!

 

  ðŸŒŸWARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Tekstur produk ini seperti jelly dan hanya butuh sedikit saja setiap pemakaian, hehe makanya beberapa tahun lalu aku pakai ini di step pelembap karena ya dulu ngiranya ini gel moisturizer. Tekstur yang yang seperti jelly ini setelah dicolek akan kembali lagi ke bentukan semula! Jadi ngerasa pakai produk baru setiap hari. Berwarna merah-orange (seperti kebanyakan produk yang mengandung Astaxathin) yang ketika dioles jadi berubah seperti air. Untuk beberapa detik setelah dioleskan ada rasa lengketnya, tapi setelah rasa lengketnya menghilang kulitnya jadi kenyal. Produk ini masih ada aromanya, tapi buat aku gak ganggu sih.

 

Review Astralift Jelly Aquarysta terbaru

🌟CARA PEMAKAIAN🌟

Produk ini dipakai di step first essence atau booster ya, please jangan salah seperti aku dulu pakainya di step pelembap hehe. Ya tapi balik lagi gimana nyamannya di kulit pemakai, kadang skincare gak harus saklek ikuti aturan pakai. Jadi aku pakai Astalift Jelly Aquarysta ini di pagi dan malam hari, urutannya tergantung rutinitas skincare aku gimana.

 

Saat memakai exfoliating toner :

Face wash – exfoliating toner (dengan kapas) – Astalift Jelly Aquarysta -  Hydrating Toner (dituang ke telapak tangan) – Serum – Eye Cream – Moisturizer – Sunscreen (Pagi) – Lip balm


Saat tidak memakai exfoliating toner :

Face wash – Astalift Jelly Aquarysta -  Hydrating Toner (dituang ke telapak tangan) – Serum – Eye Cream – Moisturizer – Sunscreen (Pagi) – Lip balm

 

 ðŸŒŸPENGALAMAN🌟

Selama 3 minggu ke belakang, skincare yang aku pakai fokusnya ke brightening dan anti-aging yang mana kalau ke kerutan atau garis halus memang belum terlihat, baru terlihat lebih cerah aja. Sejak menambahkan Astalift Jelly Aquarysta ini ke rangkaian skincare routine yang terlihat kulit aku lebih cerah bercahaya. Ngefek sekali produk Astalift ini untuk mempercepat kinerja skincare lainnya.

 

Sejak awal patch test produk ini, sampai sekarang berminggu-minggu pakai diperhatikan kulit aku kondisinya terlihat lebih membaik, gak kering yang kusam lagi tapi jadi tampak lebih sehat. Saat pakai ini di pagi hari pun buat hasil makeup terlebih lagi bagian complexion terlihat lebih bagus! Cuma emang harganya agak kurang affordable ya. Tapi tenang aja buat yang mau coba dulu, bisa cobain yang kemasan 5 gram yang dijual secara resmi kok di Shopee, Tokopedia atau SOGO Central Park dan Lotte Shopping Avenue!



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan