Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain Review

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain, padahal aku beli produk ini beberapa hari sebelum official launching-nya lho! Tapi emang udah jadi kebiasaan kalau mau review apapun, sebisa mungkin setelah dipakai sering, gak bisa aku review setelah pakai hanya sekali atau 2 kali.

make-over-lip-stain

Waktu pilih shade ini aku tuh asal, ya karena memang saat itu belum ada swatch yang beredar kan. Untungnya shade dari Make Over Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain yang aku pilih ini tidak mengecewakan. Aku pilih shade ini karena suka aja sama namanya, passion

Melenceng dikit, aku ini orangnya semangat melakukan sesuatu kalau sesuai passion sih, ngelakuin hal lain yang gak sesuai passion juga tetap bisa, tapi rasa semangat saat ngejalaninnya kurang ehehe 😅.

MAKE OVER POWERSTAY VIVID WATERLITE LIP STAIN

RATING :  4.5/5

Tersedia di :
ShopeeMall Wardah / Guardian / Watsons / Sociolla
Pilihan warna :
A01 Bumble - A02 Double Dare - A03 Kiss Bang - A04 Corvette 
 A05 Hot Miss - A06 Passion - A07 XOXO - A08 Push
ISI : 2.7 gram
HARGA : Rp 105.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM : NA18191305928 

🌟KEMASAN🌟
make-over-lip-stain

Dari segi kemasan, jelasinnya gimana ya, udahlah, tipe Make Over banget! Maksudnya didominasi warna hitam dengan design yang simple dan elegant. Kemasan lip stain-nya aku gak tau apa ada brand lokal lain yang serupa. Body kemasannya yang transparan jadi bisa lihat warnanya seperti apa. Jadi kalau lihat produk ini di counter, tapi gak ada testernya, bisa dikira-kira lah warnanya seperti apa dilihat dari warna yang ada di bagian botol lip stain ini 😄.

make-over-lip-stain

Jujur waktu mau beli ini aku kepikiran banget apakah sejenis sama produknya L’Oreal, karena beberapa bulan sebelum rilis produk Make Over ini belum lama L’Oreal Rouge Signature ini rilis. Setelah coba keduanya, L’Oreal dan Make Over produk ini memang sama-sama lip stain tapi ada beberapa perbedaan. Ehm, sayangnya postingan ini gak akan membahas perbedaan tapi lebih ke review lip stain Make Over.


make-over-lip-stain

Lip stain ini ukurannya pendek dan berbentuk persegi panjang, ya masih muat di genggaman tangan aku ini. Permukaan kemasannya doff, jadi mempermudah saat di foto hehe. Aplikatornya kecil mungil, bisa ambil cairan dengan sangat cukup. Menurut aku malah kebanyakan sih, tapi gapapa ya jadi gak perlu berulang kali nyelupin.

 🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain Passion ini warnanya ketika dioleskan merah gelap banget, tapi nanti stain yang dihasilkan jadi cherry red. Teksturnya watery agak creamy, pigmentasi awalnya lumayan pekat.

make-over-lip-stain

 🌟CARA PEMAKAIAN🌟 
make-over-lip-stain

Warnanya yang merah gelap kadang aku ngerasa gak pas kalau lagi mau tampilan make up yang kalem. Jadi, kadang cara aku mengaplikasikan lip stain ini hanya setitik di bagian dalam bibir kemudian diratakan ke seluruh bibir. Warna yang dihasilkan jadinya pinkTapi ya kalau pakainya langsung sebibir, warnanya merah tua. Nanti stain yang dihasilkan jadi cherry red.

 🌟PENGALAMAN🌟
Apakah awet dan transferpoof? Waktu awal-awal jelas gak dong, bakalan transfer kemana-mana. Tapi kalau sudah di lap dengan tissue tersisa stain-nya aja ya gak perlu ditanya, sangat awet. Kecuali seharian makan yang berminyak terus, pasti stain-nya pun akan hilang di bibir. Sesungguhnya, aku ngerasa lebih mudah menghapus ini dengan cara makan 3 buah gorengan, dibanding pakai oil based cleanser 😅.

Bikin bibir kering gak? Enggak! Pernah juga pakai ini 3 hari berturut-turut, bibir aku gak kering. Cuma karena emang doyannya makan yang berminyak, jadi di siang hari aku harus reapply karena gak ada yang tersisa di bibir aku kecuali bagian pinggir 😁.

Apakah akan beli shade lain atau repurchase? Untuk repurchase sih aku gak ya, karena gak tau juga apakah bisa ini habis. Kalau untuk beli shade lain, kemungkinan besar iya, aku mau coba yang warna pink atau nude biar bisa di ombre sama shade ini. 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

8 Comments

  1. samaaa, kalau beli sendiri tu lebih enak, bebas kapan mau di review tuh hahaha :)

    ReplyDelete
  2. Pas banget aku punya yang warnanya A07 Xoxo dan terlalu nude, kayaknyaa pas diombre pake warna ini jadi cucoook deh

    ReplyDelete
  3. Wah stainnya cakep juga ya jadi meskipun dipake lama tetep cantik warnanya

    ReplyDelete
  4. Lipcream makeover emang ga pernah mengecewakan

    ReplyDelete
  5. Cantik banget warnanya 😍 suka packagingnya yang pendek gini, lebih ringkes gt ya kalau mau dibawa2.

    ReplyDelete
  6. wah sangat awet lipcream ini aku jadi tertarik untuk coba

    ReplyDelete
  7. Bagus banget warnanya... Ini buat daleman ombre pasti cantik banget...

    ReplyDelete
  8. Make over makin banyak produk baru ya. Yang ini aku juga nrlom cobain. Kalo yg bikin stain biasanya di aku bikin bibir kering

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan