[REVIEW] Lavien - Perfect Creaming Toner*

Lavien Perfect Creaming Toner, salah satu skincare produk yang lagi aku suka banget pakainya belakangan ini. Soalnya produk ini unik dan da efeknya di kulit aku!

lavien-perfect-creaming-toner


Lavien adalah brand asal Korea Selatan, kalau Lavine itu brand lokal, mirip banget ya. Lavien ini adalah brand skincare di bawah perusahaan Pink Secret. Pink Secret juga menjual baju, tas, celana, dan benda fashion yang lain. CEO dari Pink Secret adalah model bernama Park Hyun Sun yang juga jadi model untuk produk-produknya.

Lavien Perfect Creaming Toner

RATING : 5/5

KOMPOSISI :
Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Water, Oleth-10, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-4 Laurate, Dipropylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Gluconolactone, Caprylyl Glycol, Decylene Glycol, Psidium Guajava Leaf Extract, Hibiscus Sabdariffa  Flower Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, Hydroxyethylcellulose, Jasminum Officinale (Jasmine) Flower Extract,  Spiraea Ulmaria Flower Extract, Bellis Perennis (Daisy) Flower extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Madecassoside, Vitis Vinivera (Grape) Seed Extract, Morus Alba Leaf Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Dextrin, Asiaticoside, Portulaca Oleracea Extract, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Beta Glucan, Cananga Odorata Flower Oil
**komposisi produk disalin dari kemasan


Toner ini mengandung exfoliating agent yaitu PHA (Gluconolactone). Dari banyak sumber yang ada PHA direkomendasikan untuk kulit kering dan sensitif. Tapi balik lagi ya, maksud kulit yang ‘sensitif’ itu kan banyak, bisa sensitif sama debu, sama bahan tertentu dan banyak lainnya.  Gak perlu cemas akan bikin kulit kering, karena ada Sodium Hyaluronate yang berguna untuk menghidrasi kulit karena menarik air dari lingkungan sekitar. Centella Asiatica Water, Madecassoside, Asiaticoside untuk menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan luka. Hibiscus Sabdariffa  Flower Extract yang merupakan salah satu sumber alami vitamin C, bisa berguna untuk eksfoliasi kulit juga bikin permukaan jadi lebih halus. Ada banyak juga sih ekstrak tanaman yang berfungsi sebagai antioksidan.

BRAND :
LAVIEN
NAMA PRODUK :
Perfect Creaming Toner
ISI :
150 ml
HARGA :
Rp 648.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
BISA DIBELI DI :
https://hicharis.net/indiranyan/dd2
(langsung klik aja link di atas)

*Produk dalam postingan ini dikirimkan oleh CHARIS untuk diulas*

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
Smooth skin texture – Clear and lively skin
Hyaluronic Acid fills skin with moisture, whereas Madecassoside component prevents or improves skin damage and smooths out skin texture. Flower Acid and PHA components, the natural exfoliating components help delicate removal of unnecessary keratins by helping skin turnover process
 **deskripsi produk disalin dari situs CHARIS 

🌟KEMASAN ðŸŒŸ
lavien-perfect-creaming-toner


Produknya dilengkapi dengan box berwarna silver, ada tulisan di kemasan dengan warna hitam jadi mudah dibaca. Jujur aku gak begitu suka motret sesuatu yang warna silver, karena keadaan sekitar tempat foto jadi kelihatan akibat pantulan.

Lumayanlah tulisan di box-nya ini gak dalam Bahasa Korea semua ada tulisan dalam Bahasa Inggris. Selain itu ada situsnya dalam Bahasa Inggris di en.pinksecret.co.kr, sayangnya gak membantu banyak karena gambar poster pada situs mereka mengenai produk skincare tetap pakai tulisan Korea, hanya info pengiriman aja dalam Bahasa Inggris. Untungnya di CHARIS ada info dalam Bahasa Inggris yang lumayan lengkap.

lavien-perfect-creaming-toner

Tonernya ada di dalam kemasan berwarna biru dengan tutup yang gak berwarna. Suka deh sama kemasannya yang transparan gini karena bisa lihat produknya ada sebanyak apa. Design botol toner-nya menurutku simple, ada tulisan yang mudah dibaca karena perpaduan warna biru dan putih yang pas, tulisan yang ada juga gak banyak. Tulisan expired-nya hanya ada di bagian bawah botol gak tercetak pada box.

lavien-perfect-creaming-toner


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Sumpah kangen banget cium aroma melati di produk perawatan kulit, terakhir kali nyium aroma melati itu dari Juara Tiare Jasmine Body Milk. Suka banget sama aromanya, gak ganggu, soft dan bikin tenang terasa aku hidupnya adem ayem deh!

Untuk mengeluarkan tonernya harus dipencet pump-nya kemudian akan keluar busa. Busanya itu terbilang cepat kempesnya. Lalu berubah jadi seperti air biasa.
  
lavien-perfect-creaming-toner

🌟CARA PEMAKAIAN🌟

  • After applying appropriate amount of the contents to a cotton pad, softly wipe along with the skin texture
  • After applying appropriate amount of the contents to a hand, gently dab the face to absorb bubbles

**cara pemakaian yang dianjurkan oleh Lavien 

Ada 2 cara untuk memakai toner ini yang disarankan oleh pihak Lavien yang sudah aku salin ulang pada tulisan di atas. Aku sendiri seringnya pakai Lavien Perfect Creaming Toner ini dengan cara dituangkan ke kapas, lalu aku usapkan ke wajah, untuk semuka aku biasa pakai 2 kali pump, cuma pakai sekali pump kurang soalnya muka aku lebar. Sayangnya aku ngerasa kok toner ini habisnya cepat ya, 2 minggu pakai udah sisa ¾ nya.


Pernah sih aku pakai 2 kali tanpa kapas, langsung aku arahkan bagian pump-nya ke bagian pipi. Entah kenapa aku ngerasa kurang enak aja gitu pakai exfoliating toner tanpa kapas huehehe. Terus aku perhatikan busanya ini malah lebih cepat kempes dibanding saat aku tuang ke kepas terlebih dahulu. Toner ini biasa aku pakai pagi dan malam hari.

 ðŸŒŸPENGALAMAN🌟
Unik banget kan Lavien Perfect Creaming Toner ini? Baru pertama kali deh aku pakai toner yang berbusa dulu baru berubah jadi cairan, jadinya pakai skincare semakin terasa gak membosankan. Setelah berubah jadi cair, toner ini akan meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket tapi hasilnya kulit terlihat glowing setelah pemakaian.

Buat rasa lembapnya emang gak wow banget di kulit aku, tapi glowing dan gak lengketnya itu loh yang bikin aku gak pernah mau skip pakai ini semenjak pertama kali pakai. Selain toner yang berbusa, Lavien juga ada essence yang ketika dioleskan berbusa lho! Gimana tertarik buat nyoba?


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

6 Comments

  1. selalu suka baca review skincare mu , krn informatif bgt haha, pngn cobain ini jg biar glowing 😂, kbtulan toner ku jg mau hbis kwkwk

    ReplyDelete
  2. itu toner harganya ga salah ya? mahal banget hahahaa tapi yang begini bikin penasaran pengen coba, soalnya biasanya ada harga ada rupa kan ya?

    ReplyDelete
  3. Ih kok lucuu tonernya berbusa.. kayak facial foam yaah wkwkw.. kayaknya ini jenis exfoliate yg lumayan mild yah, jd pengen coba jg deeh..

    ReplyDelete
  4. Lavien Perfect Creaming Toner produk Korea ya mba? Ngga diragukan lah kalau produk Korea mah. Aku suka warna botol nya. Belum coba sih ..penasaran memang sama toner satu ini krn beda dari yg lain

    ReplyDelete
  5. Kemasannya mevvah banget ya, btw ko bisa jadi busa gitu si tonernya, asli bikin penasaran banget

    ReplyDelete
  6. Skincare ini unik ya, toner berbusa .. kok jadi kayak sabun wajah ya. Lalu liat harganya. Wow banget. But tentu saja ada harga ada kualitas ya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan