Sociolla Box - Agustus 2017*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Beberapa waktu lalu ada yang nanya ke aku, kenapa gak bisa subscribe Sociolla Box? FYI aku dapat info kalau Sociolla Box sedang dinonaktifkan untuk pelanggan yang baru mau berlangganan sementara waktu karena akan ada konsep baru. Konsep baru nya nanti gimana dan seperti apa, kita tunggu aja ya. Kebetulan bulan Agustus lalu aku masih dapat Sociolla Box. Terus baca ya, siapa tau bisa jadi pertimbangan buat berlangganan Sociolla Box 😉.


Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.

sociolla-beauty-box, sociolla-beauty-box-agustus

Sociolla Box Agustus 2017 ini didominasi produk-produk berukuran sample size, tapiii tenang aja ada 1 item nya yang worth it banget karena harga 1 item ini senilai harga Sociolla Box untuk berlangganan 3 bulan lho.

Apa saja isinya?
.
.
.
.
.
Bio-Essence Deep Exfoliating Gel with Royal Jelly + ATP (sample size)
Dalan D'Olive Hand & Body Cream (sample size)
Sarange Skin Care Sample Set
Nuxe Creme Fraiche de Beaute Creme for Normal Skin - 50ml // Rp 500.000

Biasanya tiap unboxing sociolla box aku juga tulis first impression (untuk kemasan sample) atau short review (produk yang ukuran full size), tapi karena kulit aku mengalami breakout sejak minggu terakhir bulan agustus jadi aku belum coba semuanya. 

Kamu bisa klik langsung nama produk buat beli di Sociolla 😃.

60 gram - Rp 150.000

bio-essence-peeling-gel-sample

Sociolla Box Maret 2017 lalu dapat Face Lifting Cream nya eh bulan ini dapat Exfoliating Gel nya Bio-Essence. Beberapa kali baca review-nya bagus, terlebih lagi blogger favorite aku juga suka sama ini. Selain mengangkat sel kulit mati, claim-nya bisa menutrisi, membuat tekstur kulit lebih halus, menjaga kelembapan kulit dan produksi minyak lebih terkontrol. Jadi gak sabar buat nyobain!

250 gram - Rp 179.000

hand-cream-dalan-d-olive

Brand yang terhitung asing bagiku, pernah baca beberapa review shampoo dari brand Dalan D'Olive ini. Ini juga belum aku coba, karena masih pakai Missha Hand Cream, kayaknya sample size ini bisa beberapa kali pakai karena ukuran 5ml ini aku rencananya mau coba untuk di tangan aja. Buat yang gak suka produk ber-paraben kalian bisa memasukkan ini ke wishlist, karena produk ini paraben-free. Selain itu mengandung Vitamin A, E dan K, setau aku ketiga kombinasi ingredients tersebut itu bagus banget. 

Sarange Skin Care Sample Set

sarange-skincare

Sarange Skin Care Sample Set ini juga belum ada yang aku coba. Skincare nya Sarange ini sering banget ada promo yang super menarik lho di Sociolla. Seingat aku waktu promo di bulan puasa itu ada diskon 50%. Bulan lalu ada promo buy 1 free 1 untuk skincare nya. Sayangnya aku kelewatan promo menarik itu, padahal udah lihat tapi lupa buat checkout 😩. Sedih deh padahal aku mau beli full range karena claim-nya bisa mencerahkan kulit *tapi maunya nunggu harga promo*, soalnya aku udah punya Sarange Wingkeu Eye Serum. Semoga gak kelupaan lagi buat beli saat ada diskon 😏.

50ml - Rp 500.000


nuxe-creme-fraiche-de-beaute-creme-for-normal-skin, pelembab-nuxe

Satu-satunya produk yang aku coba di Sociolla Box Agustus 2017 ini hehe. Wanginya tuh enak banget deh. Teksturnya creamy tapi mudah meresap gak yang bikin muka jadi minyakan. Sadly, aku belum bisa komentar lebih. Soalnya karena kebodohan aku nge-patch test 2 produk dalam 1 hari yang sama, sekarang muncul cystic acne di bagian pipi aku yang belum kempes jugaaa. Semoga tersangkanya bukan produk ini 🙏.


sociolla-box, sociolla-box-agustus

Thank you Sociolla udah kasih aku beauty box ini. Semoga konsep baru beauty box nya semakin menarik ya. Buat yang mau belanja produk-produk di Sociolla masih bisa lho pakai kode SBNLAH14 untuk potongan Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 250.000. Atau cek di bagian Promotion buat info diskon menarik lainnya.

Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan