Recent Empties - #2

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Bulan ini aku gak buat postingan monthly favorites karena bulan kemarin sampai hari ini tuh aku gak banyak coba barang baru, lebih sering pakai barang yang udah ada aja. Ada sih beberapa produk baru yang aku coba tapi cuma sekali aja dan gak ada produk yang sukses buat aku suka pada pemakaian pertama. Jadi untuk bulan ini di ganti sama postingan empties aja. Produk yang ada disini berhasil aku habiskan dari pertengahan Agustus. Seperti yang udah pernah aku tulis juga sebelumnya, kalau postingan empties pasti bakal lebih di dominasi skincare. Di postingan ini juga aku mau short review produk yang belum pernah aku review.


Udah pernah coba yang starter pack sebelumnya dari seri Shirojyun ini. Dulu aku ngerasa yang lotion ini (dipakai pada step toner ya, kebanyakan nama produk toner kalau di brand jepang itu lotion guys) yang sedikit berpengaruh gitu di kulit aku, karena pernah face wash udah habis dan milk nya juga udah habis sisa lotion doang. Nah waktu dulu cuma pakai Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ini sempat lihat efek whitening nya, tapi 3 bulan terakhir ini aku pakai gak kelihatan apa-apa cuma lembab aja kalau aku pakai dengan metode di tap-tap pakai kapas gitu, tap-tap ya bukan geser. 

Viva Face Tonic - Green Tea
Untuk Viva Face Tonic Green Tea ini sih tiap bulan habis, tiap 3 minggu sekali lebih tepatnya. Lumayan buat ngangkat kotoran di leher dan ngecek lagi apa masih ada makeup yang tersisa setiap cuci muka,

Ini juga favorit sunscreen banget dan selalu ada di pouch aku. Setiap 1-2 bulan pasti habis, tergantung aktivitas juga sih semakin sering keluar rumah semakin sering habis. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ ini water based, gak lengket, cepat meresap. Makanya suka banget sama ini!





Botol ke-2 yang habis, sekarang udah masuk botol ke-3. Tadinya aku pakai ini di seluruh muka cuma sekarang aku pakai ini di bagian sekitar mata aja, lumayan terasa lebih kencang. Padahal ini buat semuka bisa kok, cuma karena aku gak punya eye cream aja, ada yang punya rekomendasi eye cream?


Current favorite lipbalm aku dari Utama Spice meskipun gampang meleleh sih. Sekarang lagi pakai yang varian Tangerine, Utama Spice Lip Balm Tangerine sepertinya lebih tahan banting soalnya sejauh ini belum meleleh.

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Produk ini pernah aku feature di monthly favs edisi Juli. Setelah pakai ini kulit jadi lebih supple, tapi sayang itu cuma selama 2 atau 3 minggu awal aku pakai ini, padahal tadinya mau buat full review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini. Setelah itu aku gak ngerasa apa-apa. Padahal ada yang bilang pori-pori nya mengecil, tapi aku jadi gak yakin apa bisa buat pori-pori di muka aku mengecil juga karena ya kulit aku terlihat lebih supple aja cuma dalam kisaran 2 minggu awal pemakaian sisanya gak. Jadi, aku memutuskan gak akan repurchase ini, tapi aku bakal keep botolnya, soalnya warna ungunya cakep bangeeet.


Dolly Wink Hand Cream - Sweet Doll
Wanginya masuk ke kategori manis, can't describe the scent. Sayangnya setelah satu kali aku coba besoknya sampai tetes terakhir wanginya gak sekuat saat pertama kali, terlalu subtle wanginya. Bagus nya hand cream ini cepat meresap loh karena pernah baru pakai hand cream ini 30 menit, terus cuci tangan eh gak ada rasa lengket sama sekali, gak seperti hand cream yang udah pernah aku coba sebelumnya padahal udah 4 jam pakai eh tangan kena air malah terasa lengket. Hand Cream Dolly Wink ini kemampuan melembabkannya juga lumayan sekitar 6 jam..

Viva Body Creme Lifting Up - Coffee Extract & Peppermint Oil
Wanginya enak, minty coffe gituuu. Setiap pakai ini terasa agak hangat gitu kulitnya tapi campur dingin juga (soalnya kan ada kandungan peppermint ya), nah bingung deh. Sayangnya ini juga meresap nya lama, masa udah aku pakai tidur malam hari juga waktu aku mandi besok paginya setelah 6 jam masih terasa lengket.

dibawah ini barang yang lupa ke foto guys.....

Fres & Natural Splash Cologne - Juicy Angel
Kalau ini sih tiap satu minggu pasti habis. Wanginya enak sih! Kalau pakai ini saat gak banyak aktivitas wanginya bisa sampai 6 jam loh, mana harganya murah, aku beli gak sampai Rp 5.000.

Makarizo Hair Energy Scentsations - Ocean Breeze
Malas keramas? Sama! Aku beli ini karena adik sepupu aku yang juga sama malas keramas beli ini terus aku jadi ikutan. Varian Ocean Breeze ini wanginya fresssh banget dilengkapi dengan UV Protection. Sayangnya rambut ku yang berminyak sebelum pakai ini selalu sukses jadi kering banget stelah semprot ini. Makanya kalau gak perlu banget aku gak pakai ini, terkadang aku asal semprot aja ke setiap sudut kamar.


Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on :

  twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
blogbyindira@gmail.com

7 Comments

  1. dir, aku juga ngerasa habis lama pake hadalabo lotion jadi ga begitu ngaruh. akhirnya sekarang aku lagi pindah dulu ke lotion yang warna putih. tapi botol segede itu lama juga loh kupake. ada 6 bulanan malah :3

    eyecream ya... dari brand high-end banyak sih yang rekomen. macam kiehls, nuxe, lancome :3 kalo aku mah yang penting matanya well moisturized aja sih dir.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga beli yang putih, tapi ngerasa kalau pakai itu skincare setelahnya ga ada yang meresap sher :(

      Delete
  2. yang gel spf 30 itu ya? di aku juga gak suka malah susah di blend gitu terus bikin muka belang jadi ada yang bagian putih apa abu2 ya -_-

    ini botol ke 3 karena aku ngikutin PAO nya aja yg 6 bulan heheh makanya udah masuk ke tube 3, nah iya ntar kalau habis juga mau coba produk mazaya deh hehe.

    ReplyDelete
  3. Iya yg spf 30, dan agak abu-abu geje gitu indira
    Waduh aku juga baru ngeh ini pao nya cuma 6 bulan ya, aku kira 12 bulan dong -_-

    ReplyDelete
  4. skin aqua di muka oily bikin makin oily gak? uuuuu mau coba selalu ragu

    ReplyDelete
  5. Eye cream Estee Lauder bagus Indira, seminggu bagian mata bawahku lebih cerah :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan