[UNBOXING] Sociolla Freebies - February*

Hi!
Udah lama ya gak buat unboxing post. Semenjak bulan Februari kemarin aku jadi affiliate member di Sociolla*. Salah satu keuntungan affiliate ini, aku akan mendapatkan freebies bisa berupa produk atau voucher yang bisa digunakan untuk belanja di Sociolla*. Kebetulan bulan ini aku dapat voucher. Sebenarnya aku berharap dapat produk sih, soalnya kan lagi shopping ban. Kalau dapat voucher kan jadinya harus liat website terus pilih-pilih, duh kalau aku kalap belanjanya bisa-bisa gak nabung buat beli rumah (lah skripsi aja belum kelar, udah mau beli rumah lol. ah pokoknya aku mau beli rumah, rumah apa aja rumah barbie juga boleh). Hari Senin kemarin aku terima paket ini, post ini aku scheduled ya, jadi sorry kalau comment dijawabnya lama ;)



Disclosure : Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more here.





Tadinya mau beli produk Emina tapi yang aku mau lagi soldout semua, terusaku baru inget kan kalau sekarang Wardah ada di Sociolla*. Kebetulan adik aku bilang dia mau cobain face wash dari Wardah yang gel gitu. Jadilah aku memutuskan buat beli beberapa produk Wardah terutama skincare nya, karena selama ini yang aku coba dari Wardah kebanyakan make up nya.


Acne Cleansing Gel 
Beli ini karena adik aku mau coba. Tapi palingan dipakai berdua ujung-ujungnya haha. Aku kira ini cuma tube doang, ternyata ada box nya juga. 

Creamy Body Butter with Passion Fruit
Udah coba 3 body butter varian yang lain dari Wardah. Wanginya enak-enak, jadilah aku beli ini juga. Mau nyobain semuanya deh hehehe.

Essential Face Wash
Aku tuh ngerasa face wash yang selama ini aku pakai, rasanya udah berbeda, gak seenak dulu, mungkin kulit ini sudah bosan, jadi aku pilih ini deh. Udah aku coba sekali, ada wanginya, rasanya waktu dipakai aku gak perhatiin sih, baru juga dipakai sekali haha.

Hydrating Aloe Vera Gel
Tadinya gak pilih ini sih, mau coba Wardah EyeExpert Staylast Gel Eyeliner cuma soldout, udah lama gak pakai eyeliner gel. Jadilah pilih ini karena banyak yang review dan pada suka. Terus aku juga jadi mau coba. Udah aku pakai sekali, enak sih jadi lembab meskipun sekitar 25 menit *iya, lama banget ya* lebih baru meresap ke kulitnya.

Make Up Remover
Udah pernah coba ini dan SUKA. Soalnya gak perih di mata, lengket nya masih bisa di tolerir lah, kulitnya terasa lembab yang sepertinya karena kandungan jojoba oil deh

EyeExpert Eye Make Up Remover
Pilih ini soalnya aku selalu ngestock makeup remover. Meskipun masih banyak stock makeup remover di rumah aku bei lagi beli lagi, soalnya kan makeup remover penting juga. Sebelum kesulitan mencari makeup remover, ngestock gapapa lah ya. 


Udah deh segitu aja pamernya lol. Kalau mau belanja bisa visit Sociolla*nah ini ada kode vouchernya diskon Rp 50000 dengan minimum belanja Rp 200000, sama seperti diskon 25% kan? Free ongkir loh!

(Update 10/08/2016 : kode INDIRA50 sudah tidak bisa digunakan ya. Kode diskon Sociolla yang baru SBNLAH14 dengan minimal belanja Rp 250.000 akan mendapat potongan Rp 50.000)


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com



9 Comments

  1. Waah wardah aloe vera gel ada juga ya di sociolla? hehe
    Aku jadi pengen deh, soalnya aku udah pakai ini lama dan cocok banget banget dan ini mau habis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada :D
      aku pengen ini juga salah satunya karena baca blog kamu.

      Delete
  2. Acne cleansingnya okeee di aku cocok hahahah :D


    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. yeaay aku pake wardah juga

    ReplyDelete
  4. Waaah paket wardah :D aku ngiler body butternya :D

    ReplyDelete
  5. hydrating aloe vera gel nya lagi hype banget yah. tapi cocok nggak ya buat kulit berminyak? mau coba tapi takut, soalnya tulisannya recommended for dry skin..

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku nikahan dapat Wardah.. sejak saat itu aku pakai wardah terus. soalnya cocok sih. hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan