My Sociolla Wish List + Voucher Code

Hi, 
Tahun 2016 sudah memasuki bulan kedua, tapi skripsi aku belum masuk bab 2 juga. Masih ada semangat tahun baru dan semangat aku buat beli makeup dan skincare juga belum (atau gak pernah) berkurang. Semakin hari makin banyak aja produk yang rilis, banyak juga produk yang udah lama rilis tapi baru tenar, seperti Purbasari Matte Lipstick (review soon!).

Yang udah sering baca blog ini, pasti pada tau kalau aku lebih suka belanja makeup dan skincare secara online. Banyak banget alasan aku buat belanja online, males nyari parkiran, males ngantri di kasir, males ngadepin mba BA yang selalu ngikutin tapi waktu ditanya malah kebingungan.. euhhh -__- . Salah satu website e-commerce yang sering aku kunjungi itu Sociolla. Gak asing kan? Tahun lalu aku udah pernah menulis pengalaman belanja aku di Sociolla disini dan postingan haul aku beberapa bulan sebelumnya juga kebanyakan beli di Sociolla









Website Sociolla ini semakin lama barang yang di jual makin banyak, brand yang ada juga makin lengkap yang menyebabkan wishlist aku di Sociolla makin panjang karena gak perlu cari-cari situs lain yang terpercaya buat beli lagi. Semua yang dijual di Sociolla barangnya original karena bekerjasama langsung dengan brand-nya. Ini beberapa wishlist aku di Sociolla, gak semua di masukin sih karena kalau masukin semua wishlist nya bisa jadi beberapa part hihi.


Disclosure : Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more here.

1. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection - Comfort Zone

Yang follow instagram aku pasti tau kalau aku suka banget ngumpulin eyeshadow palette. Ya meskipun belum bisa bikin EOTD yang badai, tapi ya aku bahagia aja gitu ngeliatin warna-warna di eyeshadow palette. Aku masukin eyeshadow dari Wet n Wild ini ke wishlist karena banyak review yang bagus dari produk ini, terus aku juga tertarik sama warna hijau yang ada di palette ini. Aku udah coba beberapa produk dari Wet n Wild seperti Megalast Lipcolor yang sekarang aku udah punya beberapa shade dan Wet n Wild Ultimate Brow Kit nya yang jadi holy grail aku.

2. NYX Eyeshadow Base - White
Aku tuh suka banget ngeliatin warna-warna yang ada di pan eyeshadow. Sayangnya beberapa warna eyeshadow yang aku punya terlebih yang warna-warna terang seperti biru, kuning, hijau, pink warnanya kurang keluar jadi butuh banget eyeshadow base biar warnanya keluar banget. Banyak yang jadiin NYX Jumbo Eye Pencil shade Milk buat jadi eyeshadow base tapi karena aku kurang suka sama produk yang harus di raut jadi aku lebih pilih NYX Eyeshadow Base ini.

3. Laneige Snow BB Soothing Cushion shade 31
Jujur sih aku belum pernah cobain BB/CC/Foundation dalam bentuk cushion karena rata-rata korean brand cuma punya shade untuk kulit yang warnanya terbilang terang, sementara kulit aku medium to tan. Biasanya base dalam bentuk cushion dari korean brand diberi no. shade #13, #21 dan #23. Ya aku gak tau sih kenapa dari #13 langsung ke #21 terus juga gak ada shade no #22 langsung ke #23 yang suka brand kosmetik dari korea pada tau gak ya alasannya kenapa? Karena Laneige Snow BB Soothing Cushion ini punya shade yang lebih gelap jadi aku penasaran buat cobain dan sudah dapat refill nya juga. 

4. Canmake Glow Fleur Cheeks - 03 Fairy Orange
I'm biggest fan of Canmake! Suka banget sama packagingnya dan kualitasnya. Menurut aku dari beberapa produk yang udah aku coba ya harganya dengan kualitasnya masih masuk akal lah, gak overpriced ;) Aku masukin ini ke wishlisht karena...ehm sebenarnya gak tega sih ngerusak emboss nya tapi banyak banget yang puas sama hasilnya jadi aku penasaran. Setau aku di website Canmake seri Glow Feur Cheeks ini ada lebih dari 5 shade, aku pilih shade yang 03 Fairy Orange karena aku belum punya blush on yang warnanya orange, kebanyakan pink dan mauve.

5. Lavie Lash Value Pack Best Seller
Semenjak tahun lalu aku jarang banget pakai mascara karena kebanyakan bikin bulu mata aku terasa gatal terus jadi rontok. Jadinya aku mulai sering beli fake eyelashes. Lavie Lash ini salah satu fake eyeslashes favorit aku. Paling suka sama yang amarylis. Masukin ini ke wishlist karena lebih hemat dan bisa cobain produk best seller-nya!

Nah, buat yang mau belanja di Sociolla* bisa pakai kode INDIRA50 untuk potongan Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 200.000. Jadi sama seperti diskon 25% ^^

(Update 10/08/2016 : kode INDIRA50 sudah tidak bisa digunakan ya. Kode diskon Sociolla yang baru SBNLAH14 dengan minimal belanja Rp 250.000 akan mendapat potongan Rp 50.000)

(Update 10 Juli 2020: kode SBNLAH14 sudah tidak berlaku. Kodenya ganti menjadi SBN054EB0 (angka nol ya bukan huruf O)

Cara memakai voucher di Sociolla :
1. Make sure total pembelian kamu di atas Rp 200.000.

2. Ketik INDIRA50 di bagian voucher, kemudian klik apply.
3. Taraa, voucher sukses dipakai kamu jadi lebih hemat Rp 50.000. Setelah itu lanjutkan ke proceed to checkout.

Setelah transfer jangan lupa untuk konfirmasi ke email payment@sociolla.com . Belanja di Sociolla free ongkir dan bisa kok belanja dibawah Rp 200.000 karena ga ada minimumnya. Orderan kamu dikirim dengan box atau paper bag yang menurut aku feminine banget karena di dominasi warna pink.


Happy Shoping!





9 Comments

  1. Hai indira..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. My translator is not working. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, I'm sorry. I usually post in english but since this shop only have domestic shop so I post in my mother language.

      Delete
  3. Eh!!! Lavielashnya aku juga naksir lho! XDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaak.
      tp aku punya lavielash yang lain juga banyak belum di coba.
      taoi yang ini best seller, gimana ga mau ngoleksi juga x)

      Delete
    2. Buahahaha, dasar wanita ya, masih ada tapi tetep mau beli lagi #lalungaca hahaha

      Delete
  4. Kak update lagi kode vouchernya dong, SBNLAH14 sudah expired :(

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan