Klavuu Phytoncide Mild Cleansing Foam & Peeling Gel

klavuu-phytoncide-


Gak bosan-bosannya aku bilang step membersihkan wajah itu adalah yang paling penting agar skincare bisa bekerja dengan baik. Setelah sebelumnya aku membahas cleansing balm untuk dipakai pada step pertama saat membersihkan wajah, di postingan ini aku akan membahas langkah keduanya dengan facial wash.


Klavuu Phytoncide Mild Cleansing Foam

Tersedia di : www.stylekorean.com

Harga : 15.40 USD

Isi : 150ml  

Ingredients:


🌟KEMASAN🌟

Produk facial wash ini dilengkapi dengan box berwarna gradasi hijau dan coklat. Untuk informasi yang terdapat pada box-nya menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Korea. Jadi ya emang agak sulit untuk langsung dipahami, tapi bisa cek langsung di situs StyleKorean karena infomasi mengenai produk ini terdapat lengkap. Pada box nya ini terdapat segel berwarna kuning.

Untuk kemasan produknya sendiri bisa dibilang lumayan besar ya. Tapi karena tube-nya terbuat dari plastik hitungannya masih travel-friendly sih. Aku sendiri mungkin akan bawa face wash ini kalau perginya lebih dari 3 hari, kalau hanya sebentar aku akan bawa face wash lain yang ukurannya lebih kecil. Pada mulut tube-nya ini ada segel alumunium foil. 

Kemasan produknya yang tidak transparan jadi tidak mudah untuk mengetahui isinya ada sebanyak apa. Cuma bisa dirasa akan lebih enteng saat isinya tinggal sedikit.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Cleansing foam Klavuu ini teksturnya creamy dengan warna putih. Untuk wanginya ada sedikit, aku gak bisa mendeskripsikan aroma apa dari cleanser ini.


🌟CARA PAKAI🌟

Cara pakai produk ini seperti facial wash pada umumnya ya, ambil secukupnya lalu dicampurkan dengan air. Aplikasikan pada wajah setelah itu dibilas dengan air.


🌟PENGALAMAN🌟

Selama 1 minggu aku memakai Klavuu Phytoncide Mild Cleansing foam busa yang dihasilkan terbilang lembut. Setelah pemakaian wajah aku tidak terasa kering dan gak harus buru-buru pakai hydrating toner agar kulit gak kering. 

Selain sebagai face wash ternyata aku lihat di website StyleKorean ini bisa juga dipakai seperti shampoo. Jadi aku baru coba sekali dan rambut aku terasa lebih halus serta kulit kepala terasa adem saat pakai. Sejauh ini aku suka dengan cleanser ini, tapi so far belum yang sampai bikin aku jatuh cinta gitu.


Nah selanjutnya aku akan membahas produk yang untuk memastikan kondisi wajah kita bersih dengan mengangkat sel kulit mati. Namun produk ini gak harus dipakai setiap hari setelah pakai secon cleanser ya!


Klavuu Phytoncide Peeling Gel

Tersedia di : www.stylekorean.com

Harga : 22 USD

Isi : 80ml 

Ingredients:


🌟KEMASAN🌟

Peeling gel ini juga dilengkapi dengan box. Dari box dan kemasan produknya bentuknya gak jauh beda jadi aku tidak akan membahas banyak. Hanya saja ukuran kemasan peeling gel ini lebih kecil dibandingkan facial foam.


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Peeling gel ini gak begitu kental yang padat, cenderung ke watery gitu. Ada aroma alcohol yang menurut aku lumayan tercium. Aroma alkoholnya masih bisa dimaklumi sih kalau buat aku.


🌟CARA PAKAI🌟

Aku biasa pakai peeling gel setelah membersihkan wajah dengan facial wash. Sebenarnya peeling gel ini gak hanya bisa dipakai di wajah, aku biasa pakai pada tangan dan juga siku. Untuk cara pakainya cukup keluarkan peeling gel secukupnya. Kemudian dipijat ke wajah perlahan selama 1-2 menit setelah itu bilas dengan air. 

Untuk frekuensi pemakaiannya aku biasa pakai 2 kali dalam 1 minggu karena aku pakai produk lain juga untuk mengeksfoliasi kulit, jadi tidak pakai ini terlalu sering. Intinya tidak perlu dipakai setiap hari, takutnya malah membuat kulit iritasi jika terlalu sering.


🌟PENGALAMAN🌟

Aku pernah baca dan menonton video katanya seiring berjalannya waktu kemampuan kulit untuk melepaskan sel kulit mati semakin melambat. Gak heran kulit anak bayi masih bersinar berbeda dengan kulit orang dewasa yang gak dirawat biasanya terlihat kusam kan?

Jadi ada produk peeling dan eksfoliasi yang membantu mengangkat sel kulit mati. Nah untuk peeling gel ini saat kita memijat wajah nanti akan ada sel kulit mati yang ikut terangkat dan luruh saat dibilas. Bukan buliran-buliran yang muncul itu adalah sel kulit mati semua ya! Gak percaya? Coba aja olesin ke tembok, akan tetap terbentuk buliran-buliran itu kok.

Meskipun nama produknya peeling aku ngerasa setelah penggunaan kulit terasa agak lembap dan gak kering. Selain itu juga gak ada rasa perih saat aku membilas.  Buat yang lebih suka perawatan di rumah gak ada salahnya untuk menambahkan produk peeling gel ke routine kalian! 


Buat kalian yang tertarik dengan salah satu atau kedua produk ini bisa cek di www.stylekorean.com

Ada potongan 10% sampai 30 Juni dengan kode klavuuexclusive101


Adakah yang pernah mencoba produk Klavuu?

4 Comments

  1. Menarik yaa aku jadi mau coba deh

    ReplyDelete
  2. Unik banget facial wash-nya bisa dipakai sebagai shampoo jugaa

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake iniiiii. yang sering aku pake peeling gelnya sih, enak banget buat scrub area keti wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama peeling gelnya nih

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan