Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick : Anti Aging Kit

Buat yang suka nonton drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktor bernama Park Hyung Sik. Aku sendiri awal tau Park Hyung Sik dari drama Strong Woman Do Bong Soon karena drama tersebut sangat menarik, jadinya aku hapal beberapa nama pemeran utama. Sebuah hal yang harus dibanggakan karena aku susah ingat nama orang 😆.

avoskin-park-hyung-sik-anti-aging-kit

Belum lama ini Park Hyung Sik ini jadi brand ambassador dari brand skincare lokal yakni Avoskin. Sebuah pilihan yang tepat menurutku karena gak bisa dipungkiri deman korean masih mendunia banget. Harapannya nih dengan menjadikan Park Hyung Sik sebagai BA (brand ambassador) brand lokal asal Indonesia yaitu Avoskin jadi semakin dikenal luas.

Nah ada beberapa set skincare dari Avoskin yaitu Park Hyung Sik picks nih untuk mendapatkan skin goal impian. Set-nya ini tersedia di Shopee dan bisa dapat photo card juga lhoo 🧡.

Awalnya sempat bingung nih mau coba Park Hyung Sik picks yang mana, anti aging, brightening atau skin barrier kit. Setelah menimbang-nimbang Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum ini udah lama ada di wishlist aku, jadinya aku pilih yang anti aging kit deh.

Sebelum bahas 2 produk yang ada di Park Hyung Sik anti aging kit. Aku akan mengulas juga produk Avoskin lainnya yang aku pakai bersamaan secara berurutan😉.


Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

No. BPOM : NA18201205189

Harga : Rp 109.000

Isi : 100ml


Ingredients:

Water, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Lauramidopropyl Hydroxysultaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Chloride, Hydroxypropyl Methylcellulose, Niacinamide, Disodium Cocoyl Glutamate, Polysorbate 20, Citric Acid, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Vegetable Protein, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Cereus Grandiflorus (Cactus) Flower Extract, Potassium Sorbate, Sodium Hyaluronate, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Citrate, Rosa Damascena Flower Water, Rosa Damascena Flower Oil

Sekitar 2 bulan lalu aku sudah pernah mengulas produk ini, jadi aku tidak akan bicara banyak. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini merupakan face wash yang  gentle dan bisa dipakai semua jenis kulit.

Dikemas dalam tube yang terdapat informasi lengkap mengenai produk yang disajikan dengan sangat menarik. Warna hijau yang jadi main color-nya menurut aku kasih kesan yang ramah lingkungan. Memiliki tekstur gel yang tidak berbusa banyak dan tidak ada wangi apapun. Cleanser ini bisa aku pakai pagi dan malam tanpa membuat kulit kering dan ketarik. 


Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

No. BPOM : NA18201206181

Harga : Rp 149.000

Isi : 100 ml


Ingredients: 

Water, Propylene glycol, Hydrolyzed collagen extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces ferment extract, Chlorphenesin, Disodium edta, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene glycol, Sodium hyaluronate crosspolymer, Citric acid

Dilengkapi box yang warnanya senada dengan botol toner di dalam. Setiap sisi box terdapat informasi lengkap mengenai produk. Tonernya sendiri dikemas dalam botol berwarna biru tosca yang transparan. Aku suka banget jadi bisa lihat isi didalamnya tersisa sebanyak apa. Botolnya ini terbuat dari plastik jadi terbilang ringan dan aman untuk dibawa bepergian karena gak khawatir pecah. Tutupnya ini model ulir. jadi pastikan sudah kencang ya waktu nutup.

Toner ini memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit, mengurangi bekas jerawat, mengurangi inflamasi, mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit, membuat kulut lebih sehat dan kenyal, meningkatkan fungsi lapisan terluar kulit dan membantu meningkatkan tekstur kulit.

Tekstur dari toner ini agak sedikit kental dibandingkan air dan tidak berwarna. Selain itu juga tidak memiliki wangi apapun juga tidak ada rasa lengket. Dari teksturnya nih menurut aku yang bakalan bisa dipakai semua jenis kulit, karena di kulit berminyak gak akan lengket sementara itu kalau punya kulit kering yang suka layering toner ini pas sekali untuk dipakai dengan metode tersebut.

Cara pakai yang terdapat di kemasan dengan menuangkan ke kapas. Tapi aku pakai toner ini dengan cara lain yaitu dengan dituang ke telapak tangan lalu di pat-pat ke wajah atau aku teteskan langsung ke wajah kemudian aku pat-pat. Dipakai setelah membersihkan wajah atau setelah penggunaan exfoliating toner. 

[Review Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% Niacinamide 2.5% High Dose Serum]

Aku suka banget sama hydrating toner ini karena benar-benar menghidrasi kulit kering aku dengan sangat baik. Soalnya aku awalnya coba hanya pakai toner ini aja setelah cuci muka tanpa dilanjut skincare lain nih. Aku pakai Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces sebanyak 2 layer di malam hari. Nah waktu bangun itu kulit aku kenyal yang enak banget seolah-olah masih full setelah dikasih minuman. 


Nah sekarang dilanjut dengan ulasan 2 produk yang ada di Park Hyung Sik Anti Aging Kit yang berisi 1 serum full size dan 1 pelembap berukuran mini dengan harga Rp 264.000. Namun akan aku cantumkan harga non-bundle pada ulasan produknya.


Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

No. BPOM : NA18202000281

Harga : Rp 139.000

Isi : 30ml


Ingredients :

Water, Hydrolyzed collagen extract, Glycerin, Butylene glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl cellulose, Phenoxyethanol, Lactobacillus/Ginseng root ferment filtrate, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Dissodium edta, Sodium bisulfite

Semua produk Avoskin Your Skin Bae dilengkapi box. Jadi gak perlu bingung-bingung cari informasi lengkap tentang produk karena pasti ada di setiap sisi. Untuk botol serumnya berwarna coklat keorenan. Tipe serum yang menggunakan pipet untuk mengambil cairannya. Isinya standar sebanyak 30ml, tapi karena botol serum terbuat dari kaca jujur aja gak tenang untuk dibawa pergi.

Serum ini memiliki manfaat untuk meningkatkan tekstur kuit, mengurangi bekas jerawat, mengirangi inflamasi, mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit juga sebagai antioksidan. Kenapa produk ini ada di wishlist aku? karena adanya ginseng yang sudah diteliti memiliki manfaat anti aging 😀👏.

Tekstur serum ini kental yang bisa dibilang padat banget, bening dan tanpa wangi. Awal dioleskan tuh rasanya kental, padat, lengket tapi bukan yang minyakan yang air tapi padat gitu lho. Tapi gaesss tenang aja rasa itu bertahan gak lebih dari 1 menit di kulit aku. 

Dari hasil aku pakai serum ini 3 kali single use tanpa apa-apa lagi setelahnya ya. Diawal emang yang kental, padat dan lengket. Tapi begitu meresap benar-benar yang hilang aja gitu di kulit aku gak ada tanda-tanda abis ngolesin serum yang aku deskripsikan tadi. Kulit terlihat matte dan dari single use gak ada rasa kenyal. Pokoknya ya emang seperti aku gak ngolesin apa-apa di kulit. Unik ya? 😅

Cara pakai serum ini setelah toner pada pagi dan malam hari lalu dilanjut dengan pelembap.

Jujur aja dari pengalaman single use serum ini aku jadi gak ngerasa spesial ya. Soalnya aku udah punya ekspektasi duluan serumnya bakalan bikin kulit yang auto kenyal gitu eh ternyata enggak.


Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome Acetyl Glucosamine + Red Algae

No. BPOM : NA18210108700

Harga : Rp 125.000 - Rp 359.000

Isi: 15ml - 45ml


Ingredients:

Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pentylene glycol, Dicaprylyl carbonate, Butylene glycol, Glyceryl acrylate/Acrylic acid copolymer, Acetyl glucosamine, Leuconostoc/Radish root ferment filtrate, Lactobacillus/Soybean ferment extract, Lactobacillus ferment, Lactobacillus/Acerola cherry ferment, Lactobacillus ferment, Bifida ferment filtrate, Lactococcus ferment lysate, Lactobacillus/Punica granatum fruit ferment extract, Lactobacillus ferment lysate, Hydroxyethyl acrylate/Sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl acrylate crosspolymer, Tromethamine, Glucose, Chlorella vulgaris extract, Chondrus crispus extract, Sodium polyglutamate, Fructose, Fructooligosaccharides, Saccharum officinarum (Sugarcane) extract, Ethylhexylglycerin, Dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, Sodium phytate, Tocopherol, Copper tripeptide-1, Acetyl hexapeptide-8

Di Park Hyung Sik Anti Aging Kit ini pelembap yang didapatkan ukuran 15ml sementara itu untuk ukuran normalnya 45ml. Aku senang banget karena rilis juga ukuran mini ini yang gak menghabiskan tempat dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu juga harga full size nya lumayan merogoh kantong, jadi senang deh ada ukuran mini yang lebih murah jadi kalau gak cocok di kulit gak nyesek 💔.

Nah kemasan yang full size itu kan modelnya airless pump. Untuk yang mini ini jar biasa yang dilengkapi spatula mini berwarna putih. Walaupun kemasan mini, tetap dilengkapi informasi lengkap tentang produknya di setiap sisi box kok!

Manfaat pelembap ini mengurangi tampilan kerutan dan garis halus, menghidrasi kulit, membantu menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. Pas banget kan buat kalian yang concern-nya anti aging?

Tekstur pelembap ini creamy-watery tanpa ada wangi apapun. Ketika dioleskan mudah diratakan, gak bikin kulit aku terasa lengket sama sekali. Menurut aku ini juga aman dipakai untuk semua jenis kulit karena terbilang ringan 👌.

Cara pakainya gak ada cara spesial ya, sama saja seperti pemakaian pelembap pada umumnya. Cukup sekali scoop untuk tiap pemakaian. Dipakai setelah serum pada pagi dan malam hari, untuk pagi hari dilanjut dengan sunscreen dan pada malam hari bisa dilanjut sleeping mask atau gak perlu dilanjut apa-apa lagi.

Untuk pelembap ini awalnya juga aku coba single use setelah cuci muka langsung pakai ini tanpa pelembap apapun. Saat dipakai di kulit yang setengah basah nih, pelembap ini bakal ngasih rasa lembap yang aweeeet banget dan bikin kulit terasa kenyal. 

Dari semua produk yang aku tulis di post ini semuanya pas banget untuk dipakai dalam satu routine. Semuanya saling mendukung dan melengkapi gitu lho. Meskipun serumnya waktu dipakai sendirian rasanya b banget. Tapi keempat produk ini memang ditakdirkan dipakai bersama deh karena bikin kulit aku yang kering jadi terhidrasi terasa lembap dan kenyal. Tekstur kulit pun jadi membaik yang halus gitu. Memang untuk mengurangi garis-garis halus di bawah mata belum terlihat karena aku baru pakai satu rangkaian ini selama 2 minggu. Tapi yakin deh kulit yang lembap dan terhidrasi dengan baik jadi menunda munculnya tanda-tanda penuaan. 

Rasanya nih tinggal nunggu Avoskin rilis cleansing oil atau balm deh sama sunscreen versi lain (karena yang udah rilis aku kurang cocok) supaya rangkaian skincare aku pakainya Avoskin semua.

Bisa dilihat  info lengkapnya kira-kira produk Avoskin apa yang cocok untuk kulit kalian di Instagram @avoskinbeauty 😚.

Ada gak produk Avoskin yang sedang kalian pakai?

26 Comments

  1. Omo Park hyung sik yang pilih pasti aku mauu pilih jugaaa 😆 naksir toner nyaaa watery fresh lembab

    ReplyDelete
  2. Hwoaaaa love it! Lengkap banget kak🥰 -ArshintaAH

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama reviewnya. Thank you for sharing😍!

    ReplyDelete
  4. Wishlist ku dari lama nih yang Marine Collagen, emang nyari yang bisa lembapin dan bantu kurangin tanda penuaan.

    ReplyDelete
  5. belum pernah coba avoskin, penasaran banget deh buat cobain bundle acne skin barrier kit nya ♡

    ReplyDelete
  6. Marine collagen nya enak banget sihh... ringan tp resultny ok

    ReplyDelete
  7. Masih menjadi wishlist nih face cleansernya

    ReplyDelete
  8. tekstur moist nya enak banget ya.. langsung maknyesss pas kena kulit hihi

    ReplyDelete
  9. Yang YSB toner marine mantul bgt bikin kulit lembab emang 👌

    ReplyDelete
  10. emangg mantull banget sih ya avoskin ini 🤩🤩

    ReplyDelete
  11. duh ga tahan kalo sama produk avoskin mah selalu penasaran😍

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget sih sama moistnya, ini bisa ngga ya kalo beli ini skalian dapet park hyungskinya 😄😭

    ReplyDelete
  13. jadi makin pengen cobain produk avoskin 😍 @prisiliaeci

    ReplyDelete
  14. Aku baru cobain tonernya superr sukaa, pas baca review moisturizernya jadi makin penasaran aaaaa😭😭

    ReplyDelete
  15. Moisturizernya idaman banget, baru tau kalau ada mini size-nya, duhh cute sekali, jadi makin pengen beli 😍

    ReplyDelete
  16. Mohon maap tpi itu semua wishlist saya 🥲🥲🥲 habis baca baca jdi makin mupeng mau jajan,

    ReplyDelete
  17. Kalo aku sih jg pilih kit anti aging nya, paling penasaran cobain moist cream nya sih klo dari avoskin

    ReplyDelete
  18. Kalau aku sekarang lagi pakai produk Avoskin YSB Series yang Mugwort Toner + Tranexamic Acid Moisturizer. Belum coba varian lain dari YSB selain itu.

    ReplyDelete
  19. Lengkap deh, btw aku naksir sama ysb glow concentrate treatment yg pink ini😍 -skinonvskin

    ReplyDelete
  20. Suka banget liat tekstur moistnya😍👀

    ReplyDelete
  21. Lengkap banget ini avoskin pilihan park Hyung sik, jadi penasaran sama tonernya 😍

    ReplyDelete
  22. Moistnya paling wishlist banget semoga aku juga bisa cobain semuanya.. huhu mupeng @ayukdewy

    ReplyDelete
  23. Huaaa park hyung sik aku nonton drakor strong woman doo bong son dari jaman sma wkwkwkwk jadi pengen cobain produk2 pilihannya

    ReplyDelete
  24. aaaa review nya detail banget kaa, makasih udah sharing yaa ka🙆🏼‍♀️💗 @hanisya

    ReplyDelete
  25. Sepenasaran itu mau nyobain rangkaian produknya Avoskin 😍

    ReplyDelete
  26. Keren yaaa pemain drakor aja skincareannya pakai brand lokal🤩

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan