Review Jumiso Waterfull Hyaluronic Sunscreen

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen


Sekarang tuh lagi puncaknya musim panas gak sih guysss? Aku ngerasanya tuh gerah banget deh, even tengah malam gak ada rasa dingin-dinginnya gitu di kamar jadi suka bangun karena kegerahan. Karena hawa panasnya yang gak nyantai banget jadi jangan lupa pakai sunscreen ya!


Jumiso Waterfull Hyaluronic Sunscreen

Tersedia di : www.stylekorean.com

Harga : 22 USD

Isi : 50ml

Ingredients : 

🌟KEMASAN🌟

Jumiso Waterfull Hyaluronic Sunscreen ini merupakan satu dari rangkaian produk hyaluronic acid-nya Jumiso yang terdiri dari toner, cream dan sunscreen. Untuk kedua produk lainnya akan aku bahas di kemudian hari. 

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen


Dari segi kemasan rangkaian ini menggunakan warna biru sebagai main color-nya. Emang gak asing sih ya produk yang menggunakan Hyaluronic Acid sebagai main ingredient pakai warna biru pada kemasan. 

Sunscreen ini dilengkapi box yang terdapat informasi penting di beberapa sisi dengan bahasa asing, gak hanya bahasa Korea saja tapi ada bahasa Inggris dan sepertinya bahasa Prancis (?). Design box-nya aku suka sekali, gak hanya itu pemilihan warna tulisannya itu pas banget jadi gak mengalami kesulitan untuk baca informasi yang tertera. 

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen

Untuk sunscreen-nya dikemas dalam tube berwarna putih dengan tutup ulir. Saat masih baru ketika tuutp ulirnya dibuka, bisa dilihat bagian mulut yang masih disegel dengan alumunium foil. Pada kemasan sunscreen di body tube, main point tentang sunscreen ini sudah tertera jelas. Selain itu pada kemasan sunscreen ini kita juga bisa mencatat tanggal kita pertama kali membuka produk ini agar tidak melewati PAO produk yaitu 12 bulan. 

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen

Sunscreen ini berwarna putih tanpa wangi apapun. Begitu aku ratakan memang ada whitecast untuk beberapa saat sekitar 2-3 menit setelah itu akan menjadi transparan, tidak ada efek tone up sama sekali.

jumiso-waterfull-hyaluronic-sunscreen


🌟CARA PAKAI🌟

Sunscreen ini aku pakai pada pagi hari di step terakhir, biasanya sih setelah pelembap. Tapi saat aku sedang terburu-buru biasanya di pagi hari aku hanya mencuci wajah, pakai toner dan memakai sunscreen. 


🌟PENGALAMAN🌟

Seperti yang tertera pada kemasan, produk ini merupakan hybrid sunscreen jadi gak perlu pusing baca-baca komposisi produk untuk mengetahui jenis sunscreen apa ini. 

Di kulit aku yang cenderung kering, sangat mudah mengaplikasikan sunscreen ini walaupun pada kondisi bare skin alias gak pakai apa-apa sebelumnya. Soalnya dari pengalaman ada beberapa sunscreen yang harus aku oleskan pada kulit yang lembap agar mudah untuk diratakan. Waktu aku coba pakai sunscreen ini aja tanpa skincare apapaun sebelumnya hasil akhir yang diberikan agak dewy, jadi untuk pemilik kulit berminyak perlu pakai bedak setelahnya.

Sejauh ini saat aku memakai sunscreen ini tidak pernah mengalami pilling atau jadi menggumpal seperti daki. Waktu dipakai sebelum olahraga saat keringetan atau setelah wudhu gak bikin mata terasa perih. Untuk reapply menggunakan sunscreen ini lebih enak dipakai pada permukaan wajah tanpa make up. Jika mau reapply dengan sunscreen ini saat menggunakan make up, sebaiknya gunakan cushion puff untuk meratakan.

Secara keseluruhan aku suka sama sunscreen ini, walaupun di daftar sunscreen korea ini bukan di urutan pertama. Dengan SPF50+ PA++++ ini cocok untuk kegiatan aku sehari-hari yang gak selalu di dalam ruangan. Poin tambahan yang buat aku memasukkan sunscreen ini ke jejeran atas karena bisa skip beberapa produk skincare, kulit kering aku gak gersang walaupun hanya memakai sunscreen ini aja 😉.

16 Comments

  1. Pas banget nih lagi nyari sunscreen.. buat kulit berjerawat aman kak? Terus stylekorean ini bisa shipping ke Indonesia ya? Bayar pajak kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, karena pakai efs jd gak bayar pajak

      Delete
  2. Waah menarik ini sunscreen ada Hyaluronic Acidnyaa, kupengen cobaa soalnya kulitku normal to dry dan kadang kalo pagi skip moist jadi harus pake susncreen yang lembab. Ini lembab tapi greasy gitu nggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak bel, ini ke watery gitu rasanya. ya tekstur yg ga asing waktu pakai HA deh :D

      Delete
  3. udah lama gak pake jumiso sekarang makin banyak yang menarik!! sunscreen ini kayaknya cocok buat aku nih karena aku paling males pake moisturizer kalo pagi :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pelan2 makin banyak produk baru yg launching

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Keren banget menurut ku kalau ngga bikin pilling sama ngga bikin mata pedih mah. Formulasinya juga bagus yah. Jadi makin kepo mau coba 🤤

    ReplyDelete
  6. aku baru kepikiran loh applying sunscreen pake puff cushioon 😂 next ah kucoba kalo mau reapply sunscreen pas lagi makeupan. finishnya aku suka nih cenderung dewyy

    ReplyDelete
  7. Aku kok ga kepikiran apply sunscreen pakai puff sih..pdhl mempersingkat beban hidup reapply sunscreen wkwk

    ReplyDelete
  8. Harganya dalam dollar, belum ada di Indonesia ya?

    ReplyDelete
  9. Produk jumiso emang recomended sih, tapi sepertinya bagiku, tidak untuk sunscreennya. Soalnya kulitku juga berminyak

    ReplyDelete
  10. waw ini sunscreen yang beneran aku cari nih, ada kandungan HA nya jadi tetep ikut merawat kulit ya

    ReplyDelete
  11. Menurut aku sunscreen yg ini tuh ada kerasa kayak 'plek' nempel di kulit ga gampang geser2 deh

    ReplyDelete
  12. Akhirnya jumiso keluarin sunscreen juga. Apalgi spfny udh tinggi dan pas buat cuaca di indo

    ReplyDelete
  13. Paling happy kalau nemu produk yang ga bikin kering dan ga perih di mata

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan