Zwitsal - Eau de Zwitsal

Aku rasa kebanyakan orang suka dengan aroma bayi deh! Salah satu brand skincare dan body care untuk bayi yang sudah sangat dikenal sekali ada Zwitsal. Nah buat pecinta parfum pasti udah tau kalau Zwitsal mengeluarkan Eau de Perfume tapi yang aslinya setau aku hanya tersedia di Belanda dengan harga yang kalau dikonversikan ke rupiah sekitar 300 ribuan. Beruntungnya sekitar 1-2 bulan lalu di Indonesia rilis Zwitsal Eau de Zwitsal Body Mist for Adult, yang akan aku bahas di postingan ini.

 

review-body-mist-zwitsal

Zwitsal Eau de Zwitsal

RATING : 5/5

Beli di : ShopeeMall Unilever
Isi : 100ml
Harga : 
BPOM : NA18200600057

KOMPOSISI :
Water, Alcohol Denat, Perfume


🌟KEMASAN🌟

Body mist ini dilengkapi kotak berwarna kuning yang merupakan ciri khas Zwitsal. Pada kotaknya juga ada gambar kepala bayi yang signature Zwitsal banget deh. Design kotaknya yang polos gak ramai bikin pusing dilihatnya jadi dapat kesan dewasa tidak kekanak-kanakan.

 

Botol body mist terbuat dari plastik dan kemasannya transparan jadi bisa lihat isi didalamnya sebanyak apa. Dari segi kemasan ini travel-friendly sekali karena dari plastik jadi tidak mudah pecah. Well, aku gak berharap banyak sih kemasannya akan ‘wah’ dengan harga yang sangat terjangkau ini.


body-mist-zwitsal

 

🌟WANGI🌟

Untuk aroma Zwitsal Eau de Zwitsal ini aku benar-benar gak bisa mendeskripsikan sih, yang jelas memang aroma spesial zwitsal. Di cek pada website fragrantica ini ada notes powdery, floral, rose, vanilla, woody, balsamic. Setelah baca sih aku jadi merasakan ada aroma powdery dan balsamic, untuk aroma lainnya yang dideskripsikan pada website fragrantica aku gak menghirupnya 😅.

 

Biasa aku pakai body mist ini sekitar 5 sampai 10 kali semprot. Body mist kan aroma alcohol-nya lumayan tinggi ya, jadi biasa aku semprotkan ke baju, jaket dan hijab.


🌟PENGALAMAN🌟

Selama beberapa bulan aku pakai produk ini di beberapa kegiatan, namun yang aku rasa paling awet itu saat di rumah aja haha! Kedua, body mist zwitsal ini wanginya lumayan bertahan saat aku pakai untuk jalan pagi dan bisa bertahan sekitar 5 jam, aneh ya padahal jadi berkeringat tapi kok awet. Ya meskipun semakin lama aromanya semakin berkurang. Pernah coba juga pakai ini saat berangkat kerja naik KRL dan naik motor tapi kok dalam 1 jam perjalanan tersebut wanginya sudah hilang. Untuk acara kondangan aku gak pernah pakai ini sih karena dirasa kurang pas aja.


Pokoknya untuk yang suka parfum aroma bayi harga murah ini cocok sekali 💓.

 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan