[REVIEW] Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Yuhuu tahun baru wangi baru! Jujur aja ya aku sudah bosan dengan wewangian yang aku gunakan, wewangian yang aku gunakan selama 3 tahun terakhir ini memiliki wangi yang soft seperti baby powder. Wangi yang soft seperti itu bisa dibilang memberikan kesan 'pemalu' ya. Di tahun yang baru ini aku mencari wangi yang lebih strong, biar bisa menambah rasa percaya diri dan admiration juga dari orang-orang sekitar dan biar langsung di notice *notice me senpai* *abaikan*. Meskipun sudah bisa dibilang itu menjadi signature scent aku, tapi gak ada salahnya juga cari yang baru 😉.
Pilihan aku jatuh kepada Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous karena dari kemasan aja design nya gak plain lebih ke glamour. Ditambah lagi harganya murah!

Brand :
 Vitalis
Product Name : 
Fragranced Body Spray Glamorous
Website : 
http://pesonavitalis.com
Volume : 
100ml

Ingredients :
Ethanol, Butane, Isobutane, Propane, Fragrance, PPG-20 Methyl Flucose Ether

Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose, however all opinion are based on my experience.  Read more here

Body Spray dari Vitalis ini dikemas dalam botol aerosol, ringan jadi bisa kamu simpan dimana saja karena gak akan pecah meskipun tersenggol. Cara memakainya semprotkan ke tubuh jarak 15 cm. Aku gak mengalami iritasi seperti kulit terasa perih saat memakai Vitalis Fragranced Body Spray. Wanginya juga tahan sekitar 4 jam. 


Sekarang aku akan bahas satu per satu ya. 

DREAM

"Feeling luxurious  in a special moment is everybody dream. Be glamorous with  the enchanting scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream."

Vitalis Fragranced Body Spray Dream ini menggambarkan kota New York. Wangi nya campuran antara orange, flower dan musky. Wangi ini paling fresh dibanding lainnya, cocok untuk dipakai pada pagi hari. 

SHEER


"Feel the sheer of glamorous moment with tempting scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer."

Vitalis Fragranced Body Spray Sheer menggambarkan kota London, meskipun namanya sheer tapi wanginya gak sheer. Masuk ke kategori strong tapi gak terlalu menusuk, ini favorite aku warna botol nya yang ungu sama wanginya terkesan elegant banget 😍. Wanginya nih campuran fruity, woody dan floral. Menurut ku ini cocok dipakai saat date atau pesta yang semi formal.

Fantasy

"Being glamorous is about creating fantasy around you. Be glamorous with soft tone scent of Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy."

Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy menggambarkan kota Paris yang glamour dan botol yang yang berwarna merah juga menambahkan kesan glamour nya! Wanginya campuran antara floral powdery dan soft musky. Wangi ini yang menurut aku paling strong dan favorit aku setelah varian Sheer. Wanginya cocok untuk boost your confidence! 😊

Saat memakai body spray jangan semprotkan saat sedang berkeringat ya, karena wanginya bakalan campur aduk dan jadi aneh aromanya😄. Lebih baik semprotkan wewangian setelah mandi dalam kondisi kulit yang lembab, wanginya akan lebih tahan lama.

Wangi dari semua variant Vitalis Fragranced Body Spray ini cocok banget untuk dipakai ke pesta. Tinggal sesuaikan saja dengan selera kamu. Ayo ikutan kontes OOTD (outfit of the day) dengan tema #GlamorousQueen untuk mendapatkan perhiasan Swarovski. 

Cek link di bawah ya untuk submit foto outfit #GlamorousQueen kamu. 

http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen


Aku ada beberapa tips untuk tampilan Glam yang pas :
  • Tentukan point makeup kamu, mata atau bibir. Pakai lipstick berwarna merah adalah cara yang paling tepat dan simple untuk terlihat glam.
  • Jika outfit mu terasa terlalu sederhana, pakai perhiasan! Tapi gak perlu berlebihan juga. Terlalu banyak memakai perhiasan malah membuat kamu seperti toko perhiasan berjalan.
  • Pakai high heels! (atau gak wedges) Gak perlu yang tinggi yang membuat kamu terasa nyaman saja. Untuk warna pilih warna hitam atau sama seperti gaun yang kamu gunakan.


Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

2 Comments

  1. Aduh, keringet di campur EDC mahh.. Gengges di hidung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau ya kak, masih ada aja yg lg keringetan malah semprot badan sana sini. *gagal paham*

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan