[REVIEW] Vitacreme B12 Anti-Ageing Serum*

After some post before I talk about make up, now I will review skincare. This skincare was quite famous in Japan, Taiwan and Korea several years ago. Therefore you can easily find review in English, but since I just found few review in Bahasa so I will make this post in Bahasa. 


Vitacreme B12 ini merupakan brand yang berasal dari Swiss dan katanya nih adalah skincare pertama di dunia yang menggunakan Vitamin B12 sebagai key ingredient-nya. Setau aku sih produk Vitacreme B12 ini bisa dibeli di Kay Collection seharga Rp 289.900, ada yang travel kit dan full size.


Packagingnya itu di box yang campuran warna pink dan putih, dan ada info tentang produk ini di box nya. Fotonya bisa di zoom ya buat lihat ingredients, BPOM dan info yang lain.

Serumnya terdapat dalam tube berwarna pink tutupnya bermulut kecil, jadi gak akan kebanyakan buat ngeluarin isinya. Serba pink, mungkin karena warna pink cerah dan menggambarkan 'muda' ya, haha teori darimana sih ini.

Serum ini hanya bisa dipakai dalam waktu 6 bulan, aku sudah pakai ini semenjak September yang aku rasa sih masih banyak isinya. Jadi, aku rasa mending pakainya barengan aja sama orang lain, kan harganya juga lumayan tuh, lagian ini kan gak dalam kemasan jar jadi gak apa-apa lah ya berbagi. Ukuran serum yang 30 ml ini menurut aku gampang buat dibawa kemana-mana.

Nah ini penampakan serumnya, tekstur nya gel dan berwarna pink memiliki wangi yang menurut aku wanginya enak gak ngeganggu. Aku pakai ini di pijat gitu di area wajah dan karena bertekstur gel makanya cepat meresap ke kulit. 

Meskipun baru menginjak awal usia 20, aku baca-baca gak ada salahnya untuk memulai perawatan anti-aging di usia ini. Lagipula, kerutan dibawah mata aku juga mulai terlihat hiks. Aku biasanya pakai ini pada malam hari dipakai pagi hari juga bisa, cuma aku setiap pagi sering terburu-buru jadi gak sempat pakai ini. Aku gak setiap hari sih pakai ini, karena terkadang waktu sampai rumah sudah ngantuk hehe. 

Yang aku rasakan selama pakai ini selain gampang meresap itu gak ngebuat kulit jadi berminyak, wangi dari serum ini juga akan hilang setelah di aplikasikan ke kulit. Waktu aku pakai ini dan bangun di pagi harinya muka aku terlihat lebih cerah dan supple gitu keadaan kulitnya. Untuk efek mengurangi kerutan memang belum terlihat ya, tapi ya namanya juga skincare yang kebanyakan butuh waktu lebih lama buat lihat hasilnya

What I like :
+ In serum category the price can be categorized as cheap
+ Travel friendly
+ Nice smell
+ Lightweight
+ Absorbed quickly
+ Suits my combination skin
+ Moisturized my skin
+ Leave my skin supple
+No breakout
+ Will last long, since only need a pea-sized every use

What I dislike :
- Nothing

RATING: 4.5/5


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 

Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com

6 Comments

  1. I love using serum that has nice scent :) Thanks for the review.

    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  2. The post is really great! You have a wonderful blog:)

    irenethayer.com

    ReplyDelete
  3. aaaakkk~ masih muda banget udah pake anti aging -__- muka nya masih imut imut gitu.. aku sih belum pernah coba pakai vitacreme, hhmmm boleh juga dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaK masih muda tapi kerutan di bawah mata aku sudah eksis T-T

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan