First Time Shopping Experience at Sociolla

Disclaimer:
This is not sponsored post, advertorial or whatever you named it. I;m just a satisfied customer so I'm writing this.


Sociolla

"Cewek kalau lagi banyak pikiran salah satu cara ngelampiasinnya dengan shopping." Ada yang pernah baca atau dengar langsung kata-kata itu?

[[ Don't forget to Join my international giveaway until 7th August 2015, Click here!]]

***
Jadi dari awal bulan Juli kemarin aku libur selama 3 minggu, tapi setelah liburan langsung masuk buat UAS. Karena libur aku berbarengan juga sama libur anak sekolah dan libur lebaran. Alhasil rumah aku ramai, karena kedua orang tua aku anak pertama jadi ya banyak yang berkunjung dan menginap di rumah. Bukannya menyelesaikan tugas untuk UAS aku jadi gak bisa, kenapa? Karena banyak anak kecil dirumah dan yang paling tua itu yang SD, sisanya? anak balita semua. Sebenarnya sih bisa aja aku ngerjain tugas, tapi anak-anak SD itu udah ngerti teknologi dan setiap kali aku nyalain laptop mereka pada teriak "aku mau main game dong!" Masalahnya laptop dirumah yang bisa berfungsi secara sempurna cuma 1, laptop aku rusak (hmmm belum bisa dibilang benar-benar rusak sih, cuma terkadang di pencet huruf apa keluar huruf apa tapi ada kalanya normal-normal aja). Jadinya, aku memutuskan untuk gak pakai laptop dan bermain dengan mereka biar mereka lebih tau permainan zaman dulu daripada terus memandangi layar.



Singkat cerita, akhirnya rumah aku kembali sepi tanggal 25 Juli. Yup, 2 hari sebelum masuk UAS dan aku benar-benar kejar target buat nyelesain semua tugas yang emang gak bisa terselesaikan dalam waktu 2 hari itu. Disela-sela saat aku jenuh mengerjakan tugas, aku main hp, buka fb, instagram dan yang lainnya. Saat aku buka istagram ada postingan dari Sociolla, dan pada saat itu juga aku ingat masih punya voucher soft launching Sociolla sebesar Rp 100.000 dan aku punya 3. Minimal purchase kalau pakai voucher ini Rp 200.000 jadi lumayan kan seperti discount 50%. Kebetulan juga udah lama aku gak beli apa-apa (lihat kan aku gak ada haul post beberapa bulan belakangan ini). Sebenarnya aku lagi shopping ban juga sih, tapi gak apa-apa lah ya sayang juga voucher nya  kalau kebuang *alasan*.

Sociolla

Jadi, ya aku pakai aja 3-3 nya. Web nya Sociolla tampilannya kekinian bingits, yang tipe clear gitu deh. Terus di Sociolla ada juga artikel yang menurut aku berguna banget, daaan pilihan bank buat transfer nya banyak jadi gak kepotong biaya transfer deh *gak mau rugi*! Oh iya, masih free ongkir dan no minimum order lho sampai waktu yang belum di tentukan.

Sociolla

Setelah aku transfer terus aku ngirim e-mail ke cs nya Sociolla buat kirim barangnya beberapa hari setelahnya aja, karena rumah aku akan kosong dan kalau kosong nantinya paket dititipin ke tetangga. Aku males banget kalau ada paket dititipin ke tetangga, nanti ibu-ibu nya waktu ngasih paket ke aku pasti kepo gitu isinya apaan. Respond dari cs-nya Sociolla cepat banget, itu salah satu alasan utama aku buat post ini. Semoga seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya customer, cs-nya tetap fast respond ya!

Paket aku sampainya 2 hari setelah dikirim pakai jasa pengiriman Pandu. Eh katanya yang di Jakarta dikirim langsung sama kurir Sociolla-nya yah, yang outfit nya keren gitu *correct me if I'm wrong ya*?

Sociolla
Sociolla

Paket dari Sociolla dikirimnya pakai box. Sejauh ini warna dari box nya ada 2, warna pink dengan tulisan hitam dan warna putih dengan tulisan gold. Katanya sih yang warna putih itu special dan yang pink itu regular box nya, kebetulan aku dapat 2 box itu.

Sociolla
Sociolla

Buat yang mau tau aku beli apa aja nanti aku ada haul post nya ^^

SOCIOLLA
RATE: 4.5/5


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

2 Comments

  1. kemarin smpet liat2 webnya sociolla, itu kbnykn brand usa ya?
    paling suka klo shopping yg fast respond trus shippingnya cpet ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kebanyakan brand usa, ada korean sama japan brand juga sih.
      terus harganya juga sama seprti harga counter.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan