Contact Lenses : Ashley 3 Color Brown*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Akhirnya up juga nih review, parah lah aku jadwal post pada mundur. Habis gimana lagi banyak kejadian tak terduga terjadi dari mulai akhir Februari sih. 😑

Softlens ini aku yang pilih barengan sama Ellen 3 Color Green yang sudah pernah aku review sebelumnya. Seri Ashley ini produk terbarunya klenspop, setelah sebelumnya mereka ngeluarin seri Panda. Thank you klenspop yang sering nawarin aku buat coba produk terbaru, padahal aku mah sering ngaret nge-post-nya 😅.


Semua produk yang dikirom oleh klenspop selalu di-packing dengan aman, dengan amplop atau box, tergantung orderannya. Mereka gak pelit deh dengan bubble wrap, selama ini gak pernah terima paket yang gak di bubble wrap kecuali udah diacak-acak di beacukai. 

 
ASHLEY 3 COLOR BROWN
Manufacturer : Lenspop
Diameter : 14.50 mm
Graphic Diameter : 14.00 mm
Water Content : 38%
Base Curve : 8.6mm
Life Span : 6 Month
Country of Origin :Korea
Price : $18
Includes 1 pair of circle lenses with bonus case and tweezer.
*available in minus power range*

Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose, however all opinion are based on my experience. Read more here


Ashley 3 Color Brown ini design glass vial-nya gambar perempuan yang aku yakin namanya Ashley, ya iyalah ada tulisannya 'I'm Ashley'. Aku perhatiin juga di website nya klenspop, seri Ashley ini design glass vial-nya sama gak ada perbedaan warna antara yang satu dengan yang lain. 


Aku pilih Ashley 3 Color Brown ini setelah lihat-lihat gambar di web nya berharap hasilnya waktu aku pakai super natural gitu seperti SCL 22 Choco  Untuk design-nya ini mirip banget dengan Bunny Color Brown, cuma kalau Ashley 3 Color Brown ini kan 3 warna. Bagian luar warna coklat tua yang hampir hitam kalau dilihat sekilas, bagian ketengahan dikit warnanya coklat, nah yang paling tengah-tengah itu warnanya light-yellowish-brown.

Sayangnya waktu aku pakai gak sesuai ekspektasi aku sih, yang berharap bakal natural banget karena di bagian tengah-tengah tuh warna light-yellowish-brown nya kelihatan banget, kurang nge-blend gitu rasanya sama warna iris aku. Tapi, aku masih ngerasa ini okay aja untuk dipakai harian, ya tinggal ditambah eyeliner lah 😏.


Waktu pertama kali pakai aku ngerasa softlens ini agak kaku gitu, gak yang lembut lembek rasanya. Jadi sekitar 10 menit awal terasa banget ada yang ngeganjel di mata, setelah itu mulai deh seperti gak pakai apa-apa. Setelah 3 jam mulai deh terasa seperti ada yang mengganjal, tapi tinggal aku tetesin obat tetes mata untuk softlens udah balik seperti gak pakai apa-apa lagi. Softlens ini lebih besar daripada iris mata aku, namun gak buat mata seperti boneka apalagi alien.

Sayangnya, aku cuma pakai softlens ini 2 kali. Entah kenapa waktu aku mau pakai lagi selalu terasa perih. Padahal udah aku cek gak ada yang robek atau terbalik bentuknya huhu 😭.
COLOR : 3.5/5
DESIGN : 3.5/5
ENLARGEMENT : 3/5
COMFORT :3.5/5

Secara keseluruhan softlens ini masih oke buat kamu pemilik iris berwarna coklat tua yang gak mau pakai softlens yang terlalu stand out karena design atau warnannya terlalu heboh. Untuk kenyamanan aku rasa standar aja, semakin sering di ruang ber-AC pasti jadi bikin cepat kering makanya harus bawa tetes mata khusus softlens ya buat jaga-jaga 😊.

Enter WDK6RW1D to get 10% discount

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
blogbyindira@gmail.com

2 Comments

  1. itu order langsung dari Korea, Dir? cakep warnanya aku suka yang cokelat macam begini hahaha tapi sayang banget kalau gak nyamam di mata kamu ya. >.<


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, store nya ada di korea, bisa beli online atau ke toko nya langsung kaau lagi disana ^^

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan