[UNBOXING] Sociolla Freebies - March*

Hi !
Post kali ini aku mau share freebies yang aku dapat lagi dari Sociolla*. Freebies ini udah mendarat di rumah aku dari awal bulan April ini, tapi karena aku baru pulang ke rumah hari Kamis minggu lalu  jadi baru bisa lihat wujudnya dan udah ada yang aku coba pakai. Sorry banget karena freebies yang bulan lalu belum ada yang ada aku review sama sekali, karena di dominasi sama skincare, so it need more time. 

Disclosure : Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more here.



Sociolla Freebies

Kalau bulan kemarin aku dapat voucher. Kali ini aku dapat 2 produk skincare dari brand Vitacreme B12, yang aku udah gak asing lagi dan salah satu produknya sudah pernah aku coba.





Sociolla Freebies

Produk ini belum aku coba karena aku udah banyak banget produk day cream yang mengandung sun protection yang lagi aku pakai. Nanti aku pakai kalau ada salah satu di antaranya yang sudah habis. Karena Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini PAO-nya cuma 6 bulan, jadi ntar aja ya ngabisin yang lain dulu :)

Kalau untuk yang ini udah aku pakai, malahan belum aku foto-foto untuk di buat post reviewnya nanti -_- . Aku tuh langsung coba ini karena ini di keterangannya ada tulisan, "lightens skin or lip colour." Soalnya pinggiran bibir aku kan bisa dibilang gelap di banding bagian dalam bibir. Sejauh ini, selama kurang dari seminggu aku pakai aku kurang suka karena muka aku yang kombinasi ini jadi terlihat berminyak. Tapi aku bakalan terus pakai ini, karena so far gak ada jerawat dan gak ngerasain gatel. So, I'll make review later!

Kalian bisa beli 2 produk diatas di Sociolla. Kalau kalian belanja di Sociolla dengan minimal total belanja Rp 200.000 bisa pakai kode INDIRA50 untuk dapat potongan Rp 50.000 dan juga free ongkir.



(Update 10/08/2016 : kode INDIRA50 sudah tidak bisa digunakan ya. Kode diskon Sociolla yang baru SBNLAH14 dengan minimal belanja Rp 250.000 akan mendapat potongan Rp 50.000)


Follow me on :

twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com 



1 Comments

  1. Wah keren banget freebiesnya hehe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan