Swanicoco Golden Time Leap Mask Pack*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Akhir-akhir ini saya lagi sering banget pakai sheet mask setelah beberapa waktu lalu mengalami breakout. Biasanya saat sedang mengalami breakout, skincare routine saya yang bisa sampai 8 step jadi saya kurangi biasanya kurang dari 5 step. Sheet mask bisa jadi solusi buat yang gak suka pakai skincare banyak-banyak lho!

Disclosure : Product mentioned here were sent to me by Swanicoco for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.

Kebetulan nih saya habis pakai sheet mask terus setiap hari selama seminggu terakhir, jadi ya siap-siap akan banyak sheet mask review dalam waktu dekat ini. Selama seminggu ini maskeryang saya pakai kebanyakan dari brand Swanicoco. Produk sheet mask Swanicoco yang pertama kali saya coba adalah Swanicoco Golden Time Leap Mask Pack, review produk-produk lain dari Swanicoco coming soon ya. Brand Swanicoco ini tidak melakukan testing pada hewan, hanya memproduksi produk-produk yang aman yang berdasarkan cosmetic expert researchers juga sudah mengantongi ISO 14001:2004 dan ISO 9001:2008

Brand : Swanicoco
Product Name : Golden Time Leap Mask Pack
Brand Website : www.swanicoco.com
Price : around $2
Netto : 23g

Description :
"For all types of skin. Pure–cotton 100% mask sheet. Wrinkle improvement / Moisturizing / Nourishing. Hypo-allergenic skin nutrients!" - taken from BeautyTap

Ingredients :
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Grifola Frondosa,Maltodextrin, Morus Alba Bark Extract, Portulaca Oleracea Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Panthenol, Camellia Japonica Leaf Extract, Retinol, Sorbitan Laurate, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Erythritol, Copper Tripeptide-1, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Ethyl hexanediol, Pentylene glycol, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Adenosine, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Caprylhydroxamic Acid, Propanediol

Ingredients Analysist :

swanicoco-golden-time-leap-mask-pack

Swanicoco Golden Time Leap Mask Pack ini isinya 23g dengan kemasan berwarna merah, pada bagian depan terdapat nama produk dan logo Swanicoco pada bagian atas selain itu terdapat gambar alat-alat yang ada pada laboratorium pada bagian bawah. Pada bagian belakang sheet mask ini dipenuhi tulisan dalam huruf Korea hanya peringatan saja yang dalam bahasa inggris.

swanicoco-golden-time-leap-mask-pack

Bisa dilihat maskernya setelah dikeluarkan, dalam keadaan membentuk persegi panjang. Saat mengeluarkan sheet mask jangan lupa keadaaan tangan harus dalam keadaan bersih ya, Material sheet mask ini tebal.

swanicoco-golden-time-leap-mask-pack
swanicoco-golden-time-leap-mask-pack

Kebetulan saya waktu pakai sheet mask ini pagi hari karena lagi sedikit senggang. Waktu itu step skincare-nya saya lap muka saya pakai toner yang dituangkan ke cotton pad, lalu saya pakai FTE kemudian dilanjut dengan sheet mask ini lalu sunscreen dan lip balm.

Sheet mask Swanicoco satu ini memiliki wangi herbal, kalau gak salah ini wangi ginseng deh. Ngerasa gak nyaman waktu awal-awal sama wanginya. Untungnya lama-kelamaan wanginya memudar. Tekstur essence nya thick hampir seperti gel. Essence yang tersisa di kemasan terhitung sedikit, cukup untuk saya pakaikan ke leher.  

Ukuran sheet mask ini terlalu panjang pada bagian kening, meskipun begitu meng-cover semua bagian wajah saya dengan sempurna terlebih pipi saya yang lebar, hanya ya kepanjangan. Agak aneh kan coba aja lihat foto saya dibawah. Entah kenapa saya mau ketawa terus lihatnya. Maskernya menempel pada wajah, gak turun-turun kok misalkan kamu duduk ataupun jalan.

swanicoco-golden-time-leap-mask-pack

Saya pakai Swanicoco Golden Time Leap Mask Pack ini selama 20 menit. Setelah saya lepaskan masker nya yang sudah tidak terlalu basah, saya tepuk-tepuk wajah saya terutama bagian pipi agar essence nya meresap dan mengurangi  rasa lengket.  Hal yang saya rasa setelah memakai sheet mask ini adalah lembap dan warna kulit terlihat lebih rata. Lembapnya udah oke banget makanya saya skip moisturizer. Terus bikin kulit tetap terlihat dewy sampai sore hari sebelum saya mandi. Kebetulan waktu pakai ini di pagi hari saya gak kemana-mana jadinya gak pakai makeup.

RATING : 3.5/5
Seperti kebanyakan sheet mask ya, pasti selalu melembapkan. Point plus nya Swanicoco Golden Time Leap Mask ini gak cuma melembabkan, tapi bisa membuat warna kulit terlihat lebih rata meskipun gak bertahan lama. Selain itu menutrisi dan bikin kulit terasa supple, ditambah ngebuat kulit terlihat dewy. Salah satu claim-nya yang wrinkle improvement gak terlihat di saya, tapi gak masalah karena claim yang lain terpenuhi.

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

2 Comments

  1. Untuk dapat wrinkle-improvement mungkin perlu waktu lebih lama lagi yaa. Kemasannya kece.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku yakin juga sih urusan wrinkle, anti aging dsj emang harus pemakaian jangka lama

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan