[REVIEW] Juara - Tiare Jasmine Tea Body Milk

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Saya sama sekali gak bisa jauh-jauh sama pelembab. Entah itu pelembab muka ataupun tubuh. Ya kadang kalau lagi buru-buru sih gak apply ke seluruh bagian tubuh. Hanya bagian-bagian yang sering dan gampang kering aja, contohnya siku dan mata kaki. Pelembab untuk tubuh yang saya lagi pakai sekitar 1 bulan terakhir ini Juara Tiare Jasmine Tea Body Milk. Serius saya gak pernah sesuka ini sama pelembab untuk tubuh.



 
Brand : Juara
Product Name : Tiare Jasmine Tea Body Milk
Brand Website : www.juarabeauty.com / www.juaraskincare.com
Where to buy : SociollaSephora Kota Kasablanka, Sogo Central Park
Price : Rp 431.500
Netto : 355 ml

Description :
This silky body milk combines antioxidant-rich white, black, and green teas with softening and nourishing oils to quench thirsty skin. Paraben-Free. 100% Vegetarian. No animal testing


Ingredients :
Water, Emulsifying Wax NF, Candlenut (Aeurites Moluccana) Oil, Fragrance, Cetearyl Ethylhexanoate, Glycerin, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Rice (Oryza Sativa) Bran Oil, Dimethicone, Stearyl Alcohol, (Illipe) Shorea Stenoptera Seed Butter, Tocopheryl Acetate, White Tea, Green Tea, Black Tea (Camellia Sinensis) Extract, Hydroxyethylcellulose, Hydroxethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Polysorbate 60 Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sorbic Acid

Juara Tiare Jasmine Tea Body Milk ini teksturnya seperti wax dan agak silicone-y juga, ya iyalah kan ada di ingredients nya. Green Tea dan Black Tea setau saya kaya akan antioksidan. Selain itu ada 3 jenis oil di ingredients nya, Avocado Oil, Rice Bran Oil, Candlenut Oil makanya produk ini kalau didiamkan gak disenggol setengah hari aja, pasti terlihat cream dan minyak nya terpisah. Tinggal di kocok-kocok aja waktu mau pakai biar menyatu lagi. 


Seperti yang dilihat botolnya berukuran besar jadi gak travel friendly banget dengan kemasan yang terbuat dari plastik yang gak terlalu tebal. Untuk design botolnya saya suka, karena simple dan transparan. Untuk ngeluarin isinya tinggal di pencet dan posisi botol dibalik aja dituang ke tangan deh body milk nya.



Wanginya? Wangi melati, super enak banget. Benar-benar seperti tanaman bunga melati asli bukan wangi buatan gitu. Berasa banget relax waktu ngolesin ini sambil nyium wanginya, selain itu kulit terasa adem. Ya meskipun wanginya juga gak awet sih cuma 30 menitan maksimal, itu juga harus dalam posisi hidung dekat dengan kulit sih kalau dari jarak jauh gak tercium hehe. Ya lumayan deh aromanya bisa buat pikiran berasa tenang.

Teksturnya Juara Tiare Jasmine Tea Body Milk ini lotion yang cair dan super gampang meresap ke kulit, karena saya gak ngerasa ini sit on top of my skin. Sayangnya saya rasa ini kurang banget untuk mengembalikan kulit yang super kering sampai terasa bersisik bisa jadi normal, makanya lebih pilih Cetaphil Moisturizing Cream kalau ada masalah bagian kulit yang kering parah banget.

RATING : 3.5/5 
Secara keseluruhan saya lumayan suka sama Juara Tiare Jasmine Tea Body Milk ini meskipun produk ini masih ada kekurangannya, tapi ini jadi favorit saya untuk melembabkan tubuh. Tiap pakai ini malam hari rasanya tuh semua beban hari itu hilang sesaat karena mencium wanginya yang super bisa bikin relax, jadi pengen pakai ini body milk terus berlapis-lapis biar bisa cium wanginya terus, tapi sayang ah berlapis-lapis habisnya mahal banget menurut saya saat ini. Mau sih repurchase kalau kehabisan, tapi gak tau kapannya, jadi kalau habis ya pakai yang lain dulu yang masih affordable untuk saya. 

Produk Juara bisa dibeli di Sociolla. Pakai kode SBNLAH14 untuk dapat potongan Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000,  keterangan lebih lengkap bisa cek disini.

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

16 Comments

  1. Penasaran banget, belum coba produk Juara jadi pengen dehhh, tfs kak

    ReplyDelete
  2. Dari dulu pengen banget cobain produknya Juara tp kutaksanggup sama harganyah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku banyak yg mau dicoba, takut ga cocok tapinya.
      soalnya klo mau di jual lg misal ga cocok skincare tuh rada susah lakunya, beda sama lipstick

      Delete
  3. produknya juara emang oke-oke sih, dlu aku pernah coba body butter sama scrubnya enaaaa banget! masalahnya harganya itu yang bikin ku tak sanghup :(

    ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya oke banget, aku nyoba 2 produknya dan gak kecewa sama sekali

      Delete
  4. Penasaran banget sama produk Juara, banyak yang bilang bagus tapi aku belum pernah coba karena cukup menguras kantong ya haha. Mungkin next time :p

    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya...
      *Puasa seminggu buat repurchaase produknya*

      Delete
  5. Huwaaa untuk ukuran body lotion lumayan mihil ya Ndi? Aku malah sering keskip pakai lotion hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nyari alternatif yg wanginya mirip nih Er

      Delete
  6. Produknya juara banget ya mbak dalam menjaga kelembaban kita,

    ReplyDelete
  7. Recomendasi nih buat istri di rumah, kebetulan lagi nyari pelembab yang cocok untuk dia

    ReplyDelete
  8. aku penasaran sama Juara ini, wanginya enak kalau nyobain di Sephora tapi liat harganya aku serem sendiri hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilema banget ya ntar klo kulitnya cocok mesti repurchase hehe

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan