Ultimate Cetaphil Beauty Kit*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Pada saat bulan puasa gini, kulit biasanya jadi lebih manja, seringnya tiba-tiba jadi kering sampai terasa bersisik. Selain dengan memberikan asupan cairan yang cukup dengan meminum air putih, aku pun lebih pilih-pilih lagi dalam menggunakan skincare dan makeup. Untuk skincare aku memilih produk yang sangat melembabkan dan sementara waktu mengurangi penggunaan produk chemical exfoliator karena cenderung membuat kulit kering, nah untuk makeup dibanding memakai lipstick matte aku lebih memilih memakai lipgloss atau tinted lipbalm agar bibir tidak kering.

Masih bingung dalam memilih skincare? Nih aku rekomendasikan Ultimate Cetaphil Beauty Kit* yang berisi produk-produk penting untuk merawat kulit yang gak membutuhkan banyak waktu dan produk. 




Isi dari Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini ada Cetaphil Gentle Skin Cleanser (125ml), Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++, Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion dan Cetaphil Towel. Produk-produk nya merupakan easy trip and tricks untuk merawat kulit dimulai dari membersihkan, melembabkan dan melindungi kulit wajah. Produk-produknya sudah ada yang aku coba dan review di blog ini sebelumnya. Tapi aku akan tetap bahas produk nya satu per satu di post ini 😉


Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Word followed with * mark is affiliate link. Read more here.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser

★★ (5/5)
Price :  Rp 125.000
Netto : 125ml 



Ingredients :
Purified Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methyl Hydroxybenzoate, Propyl Hydroxybenzoate, Butyl Hydroxybenzoate

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih dengan tekstur yang sangat lembut diformulasikan untuk semua jenis kulit dan tanpa pewangi. Gak cuma untuk wajah produk ini juga bisa dipakai untuk tubuh. Tekstur nya yang gel jadi tidak membuat kulit wajah iritasi dan menjadi kering setelah pemakaian.

Bisa dipakai dengan atau tanpa air. Namun aku lebih memilih membersihkan menggunakan air dengan cara tuangkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser secukupnya ke telapak tangan, usapkan pada kulit yang akan dibersihkan setelah itu digosok perlahan lalu bilas dengan air. 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa dibilang penyelamat kulit aku. Setiap kali aku mengalami masalah kulit seperti tiba-tiba muncul jerawat yang lama hilangnya akibat mencoba produk baru atau merasa tekstur kulit kasar aku pasti pakai produk ini dan alhamdulillah dalam seminggu biasanya kondisi kulit sudah menjadi lebih baik. 


Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++


★★ (3/5)
Price :  Rp 275.000
Netto : 118ml 



Ingredients :

Aqua, Octocrylene, Diisopropyl Adipate, Cyclomethicone, Glycerin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Butyl Methoxydibenzolymethane, Polymethyl Methacrylate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Benzyl Alcohol, Carbomer, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Triethanolmine.

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ ini merupakan pelembab untuk wajah yang diformulasikan untuk semua jenis kulit dengan tekstur yang ringan jadi mudah menyerap dan sudah dilengkapi dengan SPF dan PA++ untuk melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB.
Aku inget banget waktu pertama kali pakai ini wajah terasa panas namun pemakaian selanjutnya aku tidak merasakan panas lagi. Biasanya memerlukan 2 kali pump untuk wajah dan leher. Meskipun sudah menyerap namun hasilnya tidak matte, meskipun begitu gak terasa lengket kok waktu menyentuh wajah. Namun aku merasa dibagian kulit yang berminyak setelah beberapa jam pemakaian produk ini jadi membuat produksi minyak lebih dari biasanya. Makanya aku memakai Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ ini saat kulit sedang dalam keadaan sangat kering.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

★★ (3.5/5)
Price :  Rp 249.000
Netto : 85 gram 


Ingredients :
Aqua/Water, Glycerin, Hydrogenated Polyisobutene, Cetearyl Alcohol, Butyrospermium Parkii Butter, Macadamia Ternifolia Seed Oil/Macadamia Nut Oil, Cyclopentasiloxane, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Benzyl Alcohol, Ceteareth-20, Citric Acid, Dimethiconol, Farnesol, Panthenol, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Sodium Polyacrylate

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion merupakan produk didalam Ultimate Cetaphil Beauty Kit yang belum pernah aku coba sebelumnya. Dalam kit ini yang aku dapatkan hanya berisi 14 gram, ukuran normal yang dijual berisi 85 gram dengan kemasan sama namun berukuran lebih besar.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini merupakan pelembab untuk tubuh diperuntukkan bagi kulit kering dan sangat kering. Pertama kali aku pakaikan ke wajah karena gak lihat keterangannya hehe. Tekstur nya lotion yang sangat sangat sangat ringan namun tetap terasa melembabkan. Waktu aku gak sengaja pakai di wajah juga lembabnya pas, tidak menambahkan produksi minyak pada bagian yang biasanya berminyak.

Isi yang hanya 14 gram hanya bisa aku pakai selama 2 hari pada tangan dan kaki hehe. Namun aku merasa kalau bagian mata kaki aku lagi kering banget gak bisa teratasi dengan cepat dengan pemakaian ini. Jadi aku rasa kalau lagi ngalamin kulit yang ekstra kering lebih baik pakai Cetaphil Moisturizing Cream karena tekstur yang lebih kental jadi lebih terasa melembabkan. 


Produk-produk yang ada dalam Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini merupakan daily routine penyanyi Andien Aisyah. Andien mempercayakan merawat kulitnya agar tetap sehat dan bersih dengan produk Cetaphil karena telah teruji oleh ahli kulit. Untuk yang masih bingung produk apa yang cocok untuk jenis kulitmu, bisa cek foto dibawah.

Cetaphil Ultimate Beauty Kit
Rp 438.802

Diskon tambahan Rp 50.000 untuk Cetaphil Ultimate Beauty Kit kalau kamu pakai kode SBNLAH14 saat checkout jadi cuma bayar Rp 388.802 aja. Bisa juga pakai kode SBNLAH14 ini setiap belanja di Sociolla* minimal Rp 250.000 untuk dapat potongan Rp 50.000 keterangan lebih lengkap bisa cek disini.



Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

4 Comments

  1. Cetaphil ini memang enak banget dipakainya, terutama gentle skin cleansernya. Tapi aku merasa aneh pakai gentle skin cleansernya ini Mbak, karena kok berasa ada "lapisan" yang kadang bikin kulitku rasanya anget hehehe ... Mungkin karena terbiasanya pakai facial wash sih. Tapi overall memang cetaphil ini enak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit ku sih gak pernah ada rasa anget nya mba tiap pakai ini eheheh

      Delete
  2. duh ini sih produk favorit aku banget hahaha

    xoxo,
    Jessie | beautyappetite.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan